Perkenalan dan pengajuan diri ke tim pemaket

1 view

Ainando Kei

to BlankOn-Dev
Bismillah,

Assalamu'alaikum rekan-rekan pengembang BlankOn semuanya,

Perkenalkan nama saya Ainan, saya blogger dari Surabaya. Ijin bergabung ke tim pemaket BlankOn. Saya ingin belajar cara memaketkan aplikasi di BlankOn, saat ini pakai BlankOn Uluwatu upgrade dari Tambora, tapi seingat saya, belum pernah merasakan yang namanya "apt update" untuk paket-paket aplikasi yang sering saya gunakan dari rilisan tersebut (boleh dikoreksi kalau salah). Semoga bisa ikut berkontribusi di tim pemaket.

Dan mungkin untuk dokumentasi juga, kalau sempat (kalau boleh?), ingin bisa berbagi kontribusi tulisan, semoga dimudahkan...

Untuk komunikasi, bisa kontak lewat Telegram dengan username @ainandoo

Terima kasih :)

social...@gmail.com

to BlankOn-Dev
Assalamualaikum,
Perkenalkan nama saya Ervien bisa dipanggil erpin, sedang menimba ilmu di Universitas Amikom Yogyakarta, rumah asli Gunungkidul. Mengajukan diri untuk bergabung dengan tim Pemaket di BlankOn karena ingin belajar tentang distribusi Linux. Sehari hari pakai os Ubuntu dan Opensuse. Semoga bisa diterima menjadi tim Pemaket. Terimakasih :)

Ainando Kei

to BlankOn-Dev
Waalaikumussalam warahmatullah..

Halo erpin, salam kenal ya. kebetulan saya juga ada saudara yang tinggal di gunung kidul, daerah wonosari. semoga nanti bisa ketemu dan ngobrol bareng kalau pas kesana.. :)

social...@gmail.com

to BlankOn-Dev
siyap mas, kalo kesana kabarin aja mas, insyaAllah bisa ngobrol bareng, salam kenal mas