Perkenalan dan Pengajuan diri Menjadi Tim Infrastruktur

Taufik Mulyana

to BlankOn-Dev
Assalamualaikum wr wb

Sebelumnya saya mohon maaf, saya sudah mencantumkan nama di repo verbeek, tapi belum sempat untuk berkenalan disini, Perkenalkan saya Taufik Mulyana, saya dari bandung, saat ini saya bekerja sebagai system administrator di salah satu perusahaan pengembangan web yaitu iCreativeLabs, saya belum lama menggunakan GNU/Linux baru menggunakan di penghujung tahun 2015, saat ini menggunakan distribusi Gentoo, saya belum pernah mengikuti komunitas floss luring sebelumnya dan hanya mengikuti komunitas daring salah satunya Linux From Scratch Indonesia, saya sadar kontribusi saya untuk floss masih sangat kurang, dan saya ingin berkontribusi lebih besar untuk floss, khususnya komunitas floss di indonesia,

karena saya biasa mengelola infrastruktur, jadi saya ingin berkontribusi apa yang saya bisa lakukan, jadi saya masuk tim infrastruktur.

salam kenal semuanya, saya mohon bimbingannya.

Taufik Mulyana
@nothinux

Samsul Ma'arif

to Blank...@googlegroups.com
Waalaikumsalam w.w.

Selamat bergabung pak Taufik, senang sekali bapak hadir di antara kami. Mohon maaf surel ini baru saya balas karena baru terbaca. Untuk selanjutnya saya invite bapak ke grup telegram ya.

Arsip Milis: http://groups.google.com/group/BlankOn-dev
Etika Milis: http://dev.blankonlinux.or.id/wiki/EtikaMilis
---
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "BlankOn-Dev" di Google Grup.

@samsulmaarif_

http://www.samsul.web.id