Pengunduran diri dari Tim Infrastruktur

Ananda Dwi Rahmawati

to BlankOn-Dev
Selamat pagi semua,

Dikarenakan ada beberapa kewajiban lain yang tidak dapat dihindarkan yang membuat saya tidak bisa fokus ke proyek BlankOn untuk beberapa waktu ke depan, mulai hari ini per tanggal 23 November 2020 saya mohon izin mengundurkan diri dari tim infrastruktur.
Saya mengucapkan terima kasih kepada Bpk Herpiko selaku Manajer rilis, Bpk Samsul Ma'arif selaku koordinator, rekan-rekan tim infra serta semua para pengembang yang telah membantu dan membimbing saya.
Saya akan tetap belajar dan insyaAllah akan kembali berkontribusi di proyek BlankOn di kesempatan yang akan mendatang. Terima kasih!

Salam,
Ananda.

Herpiko Dwi Aguno

to Blank...@googlegroups.com
[...]

Terima kasih sudah berjuang bersama tim. Semoga partisipasinya selama ini membawa manfaat banyak untuk Bu Ananda.

Saya akan tetap belajar dan insyaAllah akan kembali berkontribusi di proyek BlankOn di kesempatan yang akan mendatang. Terima kasih!

Ditunggu!