Pengunduran diri dari koordinator riset

Herpiko Dwi Aguno

Feb 4, 2024, 8:49:52 AMFeb 4
to Blank...@googlegroups.com
Selamat malam, teman-teman.

Saya mohon izin untuk undur diri dari posisi koordinator riset. Untuk saat ini waktu dan tenaga saya tidak mencukupi untuk dapat berkontribusi dengan baik, terutama apa bila sendirian. Saya ingin coba menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga saya. Namun saya masih bersedia membimbing apa bila ada yang mau mengambil alih posisi dan memelihara mainan di bawah tim riset. Besar harapan saya ada yang mau bangkit dan ngoprek bareng saya lagi. Saya mohon maaf apa bila selama ini saya kurang memenuhi harapan teman-teman.

Salam merdeka.