2FA untuk anggota organisasi BlankOn di gitlab.com

Herpiko Dwi Aguno

to Blank...@googlegroups.com
Selamat malam,

Berhubung sedang ada perombakan infrastruktur untuk pengembangan Verbeek, akan diterapkan integrasi berkesinambungan dari Gitlab.com ke mesin Alynne. Terkait akan hal tersebut dan mengingat akan faktor keamanan (baik untuk proyek maupun untuk diri sendiri), pengembang yang akun terdaftar di gitlab.com/blankon [0] dimohon untuk menerapkan 2FA pada akunnya masing2. Ada pun panduan untuk mengaktifkan fitur tersebut dapat dilihat pada tautan [1].

Terima kasih!

[0]
- antosamalona
- benben159
- estu
- aftian
- samsulmaarif
- yht1
- darianrizaludin

Anto Samalona

to Blank...@googlegroups.com
Siap! Terima kasih pak.

Arsip Milis: http://groups.google.com/group/BlankOn-dev
Etika Milis: http://dev.blankonlinux.or.id/wiki/EtikaMilis
---
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "BlankOn-Dev" di Google Grup.

Darian Rizaludin

to blankon-dev
Siap Pak , saya sudah , mohon dicek apa ada yang kurang?
Best Regards,
Darian Rizaludin

Herpiko Dwi Aguno

to Blank...@googlegroups.com
Siap Pak , saya sudah , mohon dicek apa ada yang kurang?

Untuk bapak sudah aman. Terima kasih. Yang belum pak Ben, pak YHT dan pak Samsul.

Samsul Ma'arif

to Blank...@googlegroups.com
Siap pak, saya baru mengaktifkan

@samsulmaarif_