Pengajuan Diri dan Pengenalan untuk ikut pengembangan BlankOn

M Dimas Radityatama

to BlankOn-Dev
Assalamualaikum Wr. Wb.

Nama : Mohamad Dimas Radityatama
Umur : 20thn
Motivasi : Belajar
Tempat Tinggal : Depok
Ngampus di Universitas Nasional Jakarta

Mohon bantuannya ya mas mas mba mba sekalian :D, semoga saja saya bisa diterima disinih :D

Herpiko Dwi Aguno

to blankon-dev
Waalaikumsalam,

Halo pak Dimas,

Silakan mengirim pull-request ke lumbung berikut [0] untuk mengisi nama ke tim yang diminati.

Trims!

M Dimas Radityatama

to BlankOn-Dev
kebetulan saya pengguna Mac, apa harus memasang blank on terlebih dahulu pak?

Sofyan Sugianto

to Blank...@googlegroups.com
Pada tanggal Min, 15 Jul 2018 07.54, M Dimas Radityatama <mdimasra...@gmail.com> menulis:
kebetulan saya pengguna Mac, apa harus memasang blank on terlebih dahulu pak?

wah, mac.di.blankon.in ini :) hehehe

M Dimas Radityatama

to BlankOn-Dev
saya sih niatan gitu... tapi blm dapet tutorial yang pass pak :D

Kiflie

to BlankOn-Dev
Bisa dicoba ke tautan berikut: https://ahmadharis.wordpress.com/2013/10/16/693/

Saya sendiri belum coba karena ga punya MacBook.
:)