Perkenalan Diri dan Pengajuan Diri menjadi Package Maintainer

Aditya Pramana

to Blank...@googlegroups.com
Assalamualaikum Wr. Wb.

Perkenalkan nama saya Deddy Aditya Pramana. Saya mahasiswa ITS semester 7. Saya berminat untuk menjadi bagian dari tim BlankOn sebagai Package Maintainer. Pengalaman saya di linux masih relatif baru yaitu 1,5 tahun. Distro yang saya pakai sekarang adalah Arch Linux dan Fedora Linux. Cukup sekian perkenalan dari saya. Kalau semisal ada salah kata saya mohon maaf.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Samsul Ma'arif

to Blank...@googlegroups.com
Wa'alaikumsalam W.W.

Selamat datang pak Aditya, selamat bergabung

Arsip Milis: http://groups.google.com/group/BlankOn-dev
Etika Milis: http://dev.blankonlinux.or.id/wiki/EtikaMilis
---
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "BlankOn-Dev" di Google Grup.

@samsulmaarif_

http://www.samsul.web.id