Bergabung ke Tim Pengembang BlankOn

Levry Kurniawan

Nov 22, 2020, 4:56:48ā€ÆAM11/22/20
to BlankOn-Dev
Assalamu'alaikum sahabat semua...

Perkenalkan, saya Levry Kurniawan. Asal dari Palembang, dan saat ini tinggal di Yogyakarta.

Saya berminat untuk berbagungĀ dalam Tim Pengembang BlankOn, khususnya di bagian Jaminan Kualitas dan Humas.

lev...@gmail.com

Nov 22, 2020, 4:56:48ā€ÆAM11/22/20
to BlankOn-Dev

her...@gmail.com

Nov 22, 2020, 4:59:06ā€ÆAM11/22/20
to BlankOn-Dev

Assalamu'alaikum sahabat semua...

Waalaikumsalam

Perkenalkan, saya Levry Kurniawan. Asal dari Palembang, dan saat ini tinggal di Yogyakarta.

Salam kenal dan selamat bergabung.
Saya berminat untuk berbagungĀ dalam Tim Pengembang BlankOn, khususnya di bagian Jaminan Kualitas dan Humas.

Username Telegram-nya ada pak? Supaya bisa diundang ke grup Telegram khusus pengembang.

cc Pak Slamet dan Pak Dzulkifli, mohon kawan baru kita digandeng.

Salam

lev...@gmail.com

Nov 22, 2020, 6:26:48ā€ÆAM11/22/20
to BlankOn-Dev
Ada.. @Levry

Moh Noor Al Azam, S.Kom., M.MT.

Nov 25, 2020, 4:19:23ā€ÆAM11/25/20
to BlankOn-Dev
Assalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh orang-orang baik....

Perkenalkan, nama saya Moh Noor Al Azam. Asal dari kota Surabaya.

Saya berminat untuk bergabung dalam Tim Pengembang BlankOn, khususnya di bagian *Riset dan Aplikasi*-meski terus terang belum tahu mau apa di sana.
Mohon arahan kakak-kakak senior. Terimakasih. Wassalamu'alaikum wa
rahmatullahi wa barakatuh.

TRISF

Nov 25, 2020, 11:25:14ā€ÆPM11/25/20
to Blank...@googlegroups.com
Selamat bergabung pak

Arsip Milis: http://groups.google.com/group/BlankOn-dev
Etika Milis: http://dev.blankonlinux.or.id/wiki/EtikaMilis
---
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "BlankOn-Dev" dari Google Grup.

Herpiko Dwi Aguno

Nov 26, 2020, 5:47:49ā€ÆAM11/26/20
to Blank...@googlegroups.com
[...]

Selamat bergabung pak Noor. šŸ™

Di riset ada beberapa mainan seperti irgsh-go, live-build dan lain-lain, saat ini masih disikat sambil jalan dengan pengembangan Verbeek.

Kukuh Syafaat

Nov 30, 2020, 10:26:51ā€ÆAM11/30/20
to BlankOn-Dev
Perkenalkan, nama saya Moh Noor Al Azam. Asal dari kota Surabaya.

Saya berminat untuk bergabung dalam Tim Pengembang BlankOn, khususnya di bagian *Riset dan Aplikasi*-meski terus terang belum tahu mau apa di sana.

*salim Pak Noor

Slamet Santoso

Nov 30, 2020, 10:49:46ā€ÆPM11/30/20
to Blank...@googlegroups.com
Selamat bergabung pak noor, salim šŸ™

--
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "BlankOn-Dev" di Google Grup.

Achmad Yusri Afandi

Nov 30, 2020, 11:06:49ā€ÆPM11/30/20
to Blank...@googlegroups.com
Selamat bergabung pak

Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "BlankOn-Dev" dari Google Grup.

Best Regards.

Achmad Yusri Afandi.