Pengunduran diri dan manajer rilis baru Verbeek

Herpiko Dwi Aguno

to Blank...@googlegroups.com
Selamat malam, salam merdeka.

Setelah berdiskusi dengan tim BlankOn paska ILC 2022, saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisi manajer rilis dan kembali ke koordinator tim riset untuk fokus ke pengembangan irgsh dan ekosistem BlankOn.

Mempertimbangkan keaktifan pak Slamet Santoso selama menjabat koordinator Humas dan kesediaan beliau, saya mempercayakan posisi ini kepada beliau. Sementara posisi Humas akan diambil alih oleh pak Somat.

Semoga dengan keputusan ini proyek BlankOn bisa lanjut dan terus menjadi swacala abadi.

Salam.

Darian Rizaludin

to Blank...@googlegroups.com
Siap Pak Piko,

Selamat Pak Slamet selaku menejer rilis yang baru

Semoga BlankOn bisa bangkit kembali.

Arsip Milis: http://groups.google.com/group/BlankOn-dev
Etika Milis: http://dev.blankonlinux.or.id/wiki/EtikaMilis
---
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "BlankOn-Dev" di Google Grup.

faiq aminuddin

to Blank...@googlegroups.com
Terimakasih, Pak Piko
Terimakasih, Pak Selamet
Semoga BlankOn tetap berlanjut

Slamet Santoso

to Blank...@googlegroups.com
Aamiin 🙏

Terima kasih juga semua, mohon bantuan dan kerjasama dari rekan-rekan semua ya.

Kukuh Syafaat

to BlankOn-Dev
Selamat dan sukses pak Slamet, ditunggu rilisnya BlankOn XII

Slamet Santoso

to Blank...@googlegroups.com
Sama-sama ya Pak Kukuh, teman-teman juga kangen sama kelas pemaketan yang Pak Kukuh isi tempo hari.