Dekat kepada Allah: menggapai ridloNya

Tiknan

to Alternative Treatment
EMOSI DAN SPIRITUAL POWER : SUNATULLAH,solusi berbagai problem

Di tengah keluh kesah,penderitaan,kekurangan,kefakiran, sakit yang
tiada sembuhdan kemiskinan yang tiada ujungpangkal,maka tepat sabda
baginda Nabi Muhammad bahwa fakir itu dekat dengan kufur.
hatimenjerit,memberontak tak tentuarah. Sholat ? Yamemang,namun
tiadakhusuk. Berdoa ? Ya juga namun tiada keyakinan.

Coba bayangkan ini. Istri anda cemberut,sedih,gunda gulana. Anak yang
kecilmenangis minta susu. Anakyangsekolah butuh uang saku. Barang
dapur habis. Hutang sudah menumpuk. Kerja ?Sudah kesana kemari
mencari
tapitakkunjung dapat. Usahaniaga? Sudah mencoba tapibangkrut.
Bukankah
seperti neraka dunia ?

Atau anda yang gerogoti penyakit yang tiada kunjung sembuh. Sudah
berobat ke dokter,sinshe,dukun,kiai tapi tak ada hasil.

Apakah ini yang namanya sial? Atau sangkal / apes atau apa sajalah
namanya ? Atau jangan-jangan takdir ? Eit tunggu dulu !
Coba kita diam sejenak. Renungkan firman Allah dalam Alquran surah 65
Ath-tholaq akhir ayat kedua. Allah berfirman,"Barang siapa yang
bertaqwa kepada Allah maka niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan
keluar dari kesulitan". Maknanya yang sakit menjadi sembuh,yang susah
menjadi bahagia, yang miskin menjadi berkelimpahan. Masalahnya
betulkah itu terjadi pada kita ?

Apakah yang salah pada kita ini ? Barangkali anda sudah merasa taqwa
yaitu menjalankan perintahnya dan menjahui larangannya,tapi masih
juga
belum ada jalan keluar. Ada satuhal yang kita lupakan sebenarnya. Apa
itu ? Taqwa mengandung pengertian ikut atau manut atau patuh pada
sunatullah.

Nah ini dia. Patuh pada sunahNya. Salah satu sunahNya dapat kita
jumpai keterangannya dalam Hadis Qudsi,yaitu Allah berfirmanbahwa "
Ana 'inda dloni 'abdii" yang artinya " Aku ( ALLAH ) ada dalam
prasangka hambaKu atau Aku mengikuti prasangka hambaku." Jelasnya
jika
kita merasa bahwa Dia itu sayang pada kita pasti Dia sayang pada
kita.
Sebaliknya jika kita merasa bahwa Dia itu pelit, wah pasti pelit
jadinya. Jadi hati-hati lho!

Disinilah kita temukan jawabannya, yaitu pengembangan atau olah
kemampuan rasa / emosi ( sir,arab) dan spiritual kita. Sebab apa?
Sebab letak prasangka, keyakinan dan energi ilahiyah itu memang dalam
kedalaman rasa atau emosi dan spiritual kita. Akal fikiran dan gerak
fisik kita tinggal mengikuti saja.

DEKATNYA ALLAH KEPADA MANUSIA
Sebelum membahas hal ini marilah kita perhatikan hadis rasulullah
yang
sudah sangat terkenal sekali yaitu : من ارف نفسه فقد ارف ربه yang
artinya barang siapa mengenal dirinya maka akan mengenal Tuhannya.
Mari belajar mengenal diri dan Tuhan ini dengan berguru kepada Allah
langsung melalui Quran dan kepada Rasulullah melalui hadisnya.
Sedangkan pendapat manusia,betapapun ‘alimnya dia,mari kita pakai
sebagai bahan rujukan yang juga penting nilainya.

Dalam artikel ini kita akan membahas khusus mengenai dekatnya Allah
kepada hambaNya,khususnya manusia, menurut keterangan dari Allah
sendiri dan rasulNya yang ma’sum Nabi saw.
Pengertian Allah dekat kepada hambanya paling tidak ada dua
macam,yaitu:

I.Dekatnya Allah kepada hambaNya atau makhlukNya secara hakekat.

Secara hakekatnya memang Allah dekat dengan semua makhlukNya,tak
perduli dia siapa,mukminkah atau tidak,baikkah dia atau jahat. Karena
hakekatnya Allah terbebas dari jarak,tiada jauh tiada dekat.
Perhatikan firmanNya dalam QS 2 Albaqoroh ayat 115 demikian :
Yang artinya : “dan milik Allahlah timur dan barat. Kemana saja
engkau
menghadap,disana wajah Allah. Sesungguhnya Allah maha luas lagi
mengetahui.” Kemudian dalam QS 50: Qof ayat 16 demikian :
16. Dan Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dan mengetahui
apa
yang dibisikkan oleh hatinya, dan Kami lebih dekat kepadanya daripada
urat lehernya,

Juga perhatikan dalam QS 41 Fushilat 54 :
54. Ingatlah bahwa Sesungguhnya mereka adalah dalam keraguan tentang
Pertemuan dengan Tuhan mereka. ingatlah bahwa Sesungguhnya Dia Maha
meliputi segala sesuatu.

Dekat dalam pengertian ini adalah dekat keadanNya,bahwa tiada satu
makhlukpun yang mampu sembunyi ataupun lari dari Allah.

II.Yang kedua,dan ini diperintahkan manusia untuk mencapainya dengan
iman,yakin, taqwa,amal salih,ikhtiar dan tawakal yaitu : Dekatnya
Allah kepada hambaNya yang diridloiNya,yang salah satu tandanya
adalah
dimakbulkannya doa si hamba.

Perhatikan firmanNya dalam QS 2 Albaqoroh ayat 186 :
186. Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, Maka
(jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat.Aku mengabulkan permohonan
orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, Maka hendaklah mereka
itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman
kepada-
Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.

Bagaimana mencapai kedekatan dalam pengertian yang kedua ini? Ini
yang
penting. Dalam hadis Qudsi Allah berfirman yang mahfumnya bahwa Allah
mencintai hambaNya yang mau mendekat kepadaNya dengan melakukan apa-
apa yang dikehendakiNya (fardlu lahir batin) dan lebih mencintai lagi
bila si hamba terus menerus mendekat dengan melakukan apa-apa yang
disukaiNya(sunah-sunah).Dan jika Allah telah mencintai hamba tersebut
maka doa orang itu menjadi makbul,apapun yang diminta
dikabulkan,diberi perlindungan bahkan sampai ajalpun Allah memberi
tangguh jika si hamba belum mau menunggal.

Salah satu hal yang penting dalam mencapai kecintaan Allah ini adalah
bersangka baik kepadaNya. Percaya kepada afal,yaitu sifat kelakuanNya
yang tersirat dalam asma-asmaNya. Allah berfirman dalam hadis Qudsi
demikian : انا عند ظن عبدي و انا مع ا ه حين يضكرني yang artinya : Aku
ini menurut prasangka hambaKu,dan Aku bersamanya selama dia ingat
kepadaKu.

Karena itu wahai saudara-saudaraku,mohonlah pertolonNya supaya
didekatkan kita pada cinta dan ridloNya,juga agar makbul doa
kita,baik
untuk hajat dunia maupun akherat.

Nur Sebagai Lambang Energy Ilahiah.
______________________________

Jika kita perhatikan salah satu doa Rasulullah yang meminta Nur
bahkan
minta diperbesar Nur pada dirinya,tentu Nur itu ada gunanya dalam
kehidupan ini. Nur ini adalah sulthonan nashiroh. Manusia yang diberi
nur sulthonan nashiroh ini akanmempunya daya linuwih,yaitu maunah
untuk menyelesaikan berbagai persoalan kehidupan. Bahkan Nur ini
dalam
bentuk energy ghoib jika dihantamkan ke pohon,walaupun tanpa
emosi,pohon itu akan mati,biidznillah. Begitu juga pada mesin apa
saja
bisa meledak.

Orang yang dianugerahi nur energy sulthonan nashiroh yaitu kekuatan
yang menolong ini,baginya tak perlu khodam-khodam lagi. Baginya
khodam
adalah terserah Allah,karena tentara Allah ada di langit dan di bumi.
Dia tak perlu memanggil khodam tertentu,tetapi Allahlah yang akan
menurunkan tentaraNya untuk membantu orang tersebut,sehingga
persoalan
apa saja dengan izin Allah mampu diatasi.
Termasuk kegunaan energy ini adalah untuk penyembuhanberbagai
penyakit
baik medis maupun non medis. Bahkan penyakit-penyakit yang belum
diketemukan obatnya oleh dokter,alhamdulillah berhasil disembuhkan
dengan cara ini,al kencing manis,kolestrol,asam urat,kanker,gagal
ginjal,asma,jantung,lemah syahwat dll.
Juga untuk berbagai keperluan hajad hidup,al.memperbesar
aura,karier,jodoh kerejekian dll

Konsultasi dan Pelayanan :

1.Untuk pengobatan baik langsung maupun jarak jauh
2.Untuk konsultasi spiritual.
3.Untuk konsultasi mengenai ekonomi,keuangan,bisnis dan kerejekian
Pelayanan no 1 sampai 3 tidak dikenakan mahar,hanya diharapkan
sumbangan seikhlasnya untuk kelangsungan pelayanan ini.
4.Kami menyediakan produk berupa:
4.1.Minyak telor,untuk memulihkan stamina tubuh dan meningkatkan daya
ereksi penis anda,juga untuk pengobatan impotensi. Haraga satu botol
Rp.50ooo,-
4.2..Virgin coconut oil atau minyak kelapa obat,untuk penyembuhan
berbagai macam penyakit. Harga satu botol Rp 50.ooo,-
5.Untuk transfer energi ghoib ENERGY NUR SULTHONAN NASHIROH SIDIQ
MUSLIM ini baik langsung maupun jarak jauh ada mahar,kesepakatan
6..Juga melayani konsultasi masalah pelatihan sholat khusuk,masalah
ikhlas dan ketenangan hati,ma’rifatullah dan lain-lain masalah
spiritual.

Untuk anda yang ingin membeli produk kami maupun yang ingin
menyumbang
donatur untuk kelangsungan pelayanan ini bisa transfer melalui :

bank BRI Lamongan atas nama Tiknan no.rek.:0041-01-019136-50-7

Bagi yang ingin konsultasi masalah energy ilahiyah yang berasal dari
Nur Sulthonan Nashiroh ini, dan juga mengenai pengobatan atau lain-
lain hal silahkan anda hubungi saya:
Bp.TIKNAN
Alamat:rt 13 rw 07 Sawo,Dukun,Gresik- Jawatimur Indonesia
Hp : +6285850960090
Email at powerman.tik...@Gmail.com

I. Pengobatan Jarak Jauh:
1.Cara pengobatan jarak jauh ini demikian. Anda sms ke nomor kami
085850960090 yang berisi data nama pasen,umur,nama ayah /ibu, alamat
tempat tinggal sekarang dan keluhan yang diderita.
2.Sediakan air satu gelas,kemudian tilpun saya di nomor
diatas,kemudian saya akan menyelurkan energy penyembuhan.
3.Minumkan air tersebut kepada si sakit,insya Allah sembuh.

II.Konsultasi kerejekian,buka aura dll
Sms ke nomor saya diatas,sebut nama,alamat,umur atau tgl lahir,nama
ayah/ibu dan terangkan masalah yang dihadapi dengan singkat. Jika
perlu memaparkan lebih detil dan panjang silahkan tulis dalam email
dan hantar ke email adress saya di atas. Saya akan balas untuk
memberikan solusi terbaik buat anda.

III.Transfer Energy Ilahiah
1.Untuk peringkat Pertama dan Menengah bisa dilakukan dengan jarak
jauh. Caranya anda kontak saya melalui handphone,kemudian hantar
mahar
(kesepakatan).
2.Jika sudah saatnya,maka anda menilpon saya,saya ucapkan kalimat
afirmasi dan sekaligus penyelarasan energy pada anda. Anda ikuti
kalimat afirmasi yang saya tuntun.
3.Untuk peringkat Tinggi,anda harus datang langsung ke rumah saya.
Nb.
alamat yang saya cantumkan diatas adalah rumah saya sendiri.
Posted by Tiknan Tasmaun http://tiknan.blogspot.com