Re: Fw: Fwd: Fw: PLEASE READ THIS COZ THIS IS REAL MONEY

tiknan tasmaun

to izuan Abu Bakar, Adenan Bahari, Anugrah Ajie S, ary_sukses, Alza Akbar, sufian alias, alt.paranormal, Ahmad Asri, anitaku1, tyo angga alfandi, alt.religion.islam, Alternative-Treatment, Bakal-Jutawan-Internet-Malaysia, bagus20, charm_brunette, Dwi Gatot Siswanto, dwigatotsiswanto, DISKUSI-ISLAM-PEMULA, maz eddy, epoetro, gatyu -, HealthyLiving, hartax, teguh imam pramono, Jai, pakar kesehatan, kakiseks, mustopa, mail_ratu, MELAYU_MODEN, misc.health.alternative, myquran, mencintai-islam, rezarustandi, soc.culture.indonesia, sulthan_ipb, soc.culture.malaysia, soc.culture.singapore, soc.religion.islam, soc.sexuality.spanking, The-Best-Group, ujangdani
Salam,

Tolong jangan buang email ini sebagai spam, karena saya mendapatkan
alamat anda dari email yang saya terima.

Saya hanya memberi informasi mengenai pengobatan kencing manis /
diabetus militus, asam urat, kolestrol, liver dll ternyata bisa
disembuhkan dengan jamu minyak kelapa yang murni, yaitu yang cara
pengambilannya tanpa pemanasan, peragian maupun penambahan bahan enzim
ataupun kimia. Apalagi jika diproses dengan cara ritual ketabiban
jawa, insya Allah lebih manjur. Jadi bukan sembarang vco seperti yang
banyak beredar di pasaran. Info lengkapnya ada di
http://tiknan.blogspot.com atau di http:ayosembuhdansehat.blogspot.com

Sedangkan untuk menyembuhkan impotensi,konsumsilah jamu MINYAK TELOR
ayam kampung. Anda bisa membuatnya sendiri. Anda bisa kunjungi blog
kami di http://obatkuatminyaktelor.blogspot.com

Wassalam

tiknan tasmaun