siapa yusuf roni???

Adrian Dharma Wijaya (Adri)

yusuf roni adalah lulusan sekolah teologi yang ingin cepat tenar

karena bila tenar itu artinya harta yang berlimpah dan di sanjung-sanjung
orang

pada masa yang lalu yusuf roni di sidang di pengadilan negeri jakarta
pusat...

dan dia disuruh oleh majelis hakim untuk membuktikan segala klaimnya di
depan para ahli islam, seperti:

1. dia adalah lulusan unisba
2. dia adalah lulusan universitas lainnya
3. dia adalah bekas pemimpin organisasi islam
4. dia adalah juara membaca Al ~ Qur'an
5. dia adalah jago bahasa arab
6. dll. klaimnya

pokoknya semua klaimnya tentang dirinya adalah pernah islam disuruh buktikan
di depan majelis hakim!!!

nyatanya!!!

SEMUANYA BOHONG BELAKA!!!

bahkan Yusuf Roni di hukum suberversiv oleh pengadilan negeri jakarta pusat
karena mengadu domba antara umat islam dan umat kristen sebagai mana
biasanya dia khutbah di mimbar-mimbar gereja-gereja yang mengundang dia

INILAH BUKTI bahwa BEKAS ISLAM (seandainya dia adalah benar bekas islam)
ADALAH DI SANJUNG DI GEREJA. dan UNTUK MENJADI TENAR HARUS MENGAKU-AKU BEKAS
ISLAM

SECARA TIDAK LANGSUNG ini MENGAKUI BAHWA ISLAM ADALAH LEBIH BESAR , LEBIH
AGUNG, LEBIH SUCI, LEBIH MURNI, LEBIH TINGGI, DLL. DARI KRISTEN...

BILA ITU TIDAK BENAR...

MENGAPA BEKAS ISLAM DI KRISTEN LANGSUNG TENAR DI SELURUH DUNIA???

SEDANGKAN BEKAS KRISTEN YANG MASUK ISLAM, BIASA-BIASA SAJA!!!!!!!!!!!!!!

coba lihat bekas kristen yang masuk islam: Muhammad Ali, Tyson, Cat Steven,
dll. apakah mereka tetap tenar setelah masuk islam???

atau malah lebih tenar lagi setelah masuk islam???

--

ADW sudah TIDAK di Komplek MABAD Rawa Belong No. 14; Jakarta Barat;
Indonesia, sejak 31 - 07 - 2008

- Yahoo Messenger ID : adrian...@yahoo.com (i usualy in front of my
computer every day at 17:00 - 21:00 (indonesian times); GMT + 7:00, and my
computer usualy 24/7 connect to internet
- website address : http://www.adriandw.com (about christian, jew and
islam; history, knowledge, teaching and practice on life)
- e - mail address : adri...@centrin.net.id
- Cellphone/Mobile/Hand Phone : +62 816 705 818 (video call acceptable/3G
acceptable)
- World Church baptized me Saint John in 1985
- World Church and World Synagogue acknowledged me as Messiah

Adrian Dharma Wijaya (Adri)

SANGAT BANYAK ROHANIWAN KRISTEN YANG MENGAKU-AKU BEKAS ISLAM YANG LANGSUNG
TENAR

misalnya:
1. hambran Ambrie
2. Pdt R Muhamad Nurdin - banyak mengeluarkan buku-buku yang memutar
balikkan ajaran islam yang di bahas seakan-akan secara islam
3. Suradi
4. HA Poernama Winangun alias H Amos
5. Ev Danu Kholil Dinata alias Theofilus Daniel alias Amin Al-Barokah
6. Ev Hj Christina Fatimah alias Tin Rustini alias Sutini alias BuNonot
7. Pdt M Mathius
8. Pdt Akmal Sani
9. Niang Dewi Ratu Epon Irma F Intan Duana
10. Ev Paulus Marsudi.
11. Pendeta Hagai Ahmad Maulana mengaku sebagai putra kandung kesayangan KH.
Kosim Nurzeha
12. Pendeta Willy Abdul Wadud Karim Amrullah, namanya menjadi naik daun di
dunia pemurtadan Kristenisasi, setelah mangaku adik kandung ulama besar
pakar tafsir, Yang Mulia Almarhum Buya Hamka
13. Pendeta Muhammad Filemon mengaku-aku telah membabtis Kiai Zainuddin MZ.
14. Fachli Bachriudin mengaku-aku telah membabtis 68 kiai dan 400 lebih
anggota laskar jihad
15. daud rajawali
16. dll

semuanya adalah sedikit dari daftar nama-nama rohaniwan kristen yang
mengaku-aku bekas islam atau pernah membabtis ulama besar islam atau
mengaku-aku adalah keluarga dari ulama besar islam yang masuk kristen

--

[...]

"Adrian Dharma Wijaya (Adri)" <adri...@centrin.net.id> wrote in message

qw

On 14 Okt, 17:23, "Adrian Dharma Wijaya \(Adri\)"
> [...]

> acceptable)
> - World Church baptized me Saint John in 1985
> - World Church and World Synagogue acknowledged me as Messiah

si palkon minkin nyungsep ajah...
pelor atu2nya nyang dibanggain ternyata kagak bisak meletus..
he..he.he..