I'm Nubie...Salam Kenal

demplon

to Linux User Group (LUG) Indonesia
Salam,

saya baru aja bergabung dalam komunitas ini, baru tau juga sih
hehehhe.. rada telat.

begini nih, ada keinginan utk menggunakan linux di laptop saya
kebetulan dulu udah pernah dikirimin CD Ubuntu, tapi masih takut buat
nginstalnya secara udah ada Windows OS di laptop saya. Kira2 klo saya
mau instal Ubuntu, apa yg harus saya lakukan yaa..? apakah harus
diformat dulu HD-nya? atau gimana? trus setelah instalasi program2 apa
yg bisa saya tambahkan seperti utk memutar lagu, edit foto dll, oia
trus apakah wifi-nya langsung jalan atau harus di setting-ulang?

Maaf banyak nanya, benar2 ngga tau soalnya..

Tengkiyu