Cara mengubah tampilan

Rifal Riansyah

to lifer...@googlegroups.com
Dear all...

Saya member baru dan saya baru juga dalam menggunakan Liferay..
Saya mendapatkan project untuk merubah tampilan sebuah portal website yang dibuat menggunakan Liferay dan Vaadin..
Kesulitan yang saya alami adalah saat saya ingin merubah struktur Html-nya. Jadi sampai sekarang hanya merubah CSS-nya saja.
Jadi bagaimana caranya ya supaya saya bisa merubah struktur hmtl-nya?

Pada demo Vaadin di websitenya, ada fitur Visual Designer yang tersedia untuk Plugin di Eclipse, tapi setelah saya install plugin vaadin di eclipse, saya tidak menemukan fitur Visual Designer-nya..bagaimana ya caranya supaya bisa memakai fitur visual designer di eclipse?

Mohon bantuannya... :)

Trims all...

christianto sahat

to lifer...@googlegroups.com
Bisa diubah dari theme, kan template utk struktur html ada di situ.

Coba buka portal_normal.vm, portlet.vm, navigation.vm, dan *.vm.

Kalau mau mengubah struktur html portlet sih ya berarti di presentation portlet nya, ( *.jsp utk jsp / struts / spring portlet, *.zul utk ZK portlet, dsb ) .

2013/1/29 Rifal Riansyah <rifal...@gmail.com>

Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "Liferay User Group Indonesia" dari Grup Google.