Ingin bergabung

franker

to Kuliax Project
Saya ingin bergabung di milis ini dan mudah - mudahan bisa juga ikut
membantu.

Akhmad Fathonih

to kul...@googlegroups.com

2008/4/12 franker <Kemas....@gmail.com>:

Saya ingin bergabung di milis ini dan mudah - mudahan bisa juga ikut
membantu.

selamat datang dan semoga betah. traffic milis ini low. jika ingin sedikit rame mungkin kapan2 bsia join di chatroom #kuliax di irc.freenode.net

PS:
chatroom juga tidak dijamin rame :p

--
http://blog.neofreko.com | http://jogja.linux.or.id
Talk is cheap. Show me the code (Linus, 2000) / This is my way of Ninja (Naruto, Konoha Village)

Yuda Nugrahadi

to kul...@googlegroups.com
Pada tanggal 12/04/08, franker <Kemas....@gmail.com> menulis:

> Saya ingin bergabung di milis ini dan mudah - mudahan bisa juga ikut
> membantu.

Selamat bergabung, silahkan jalan-jalan ke kuliax.org untuk info lebih lanjut :)

--

nugrahadi.pramono.info
flickr.com/photos/nugrahadi/

Indra Sutriadi Pipii

to kul...@googlegroups.com
Akhmad Fathonih wrote:

> [...]

> selamat datang dan semoga betah. traffic milis ini low. jika ingin
> sedikit rame mungkin kapan2 bsia join di chatroom #kuliax di
Iya tuh, low banget... Kgak rame kayak linux-aktivis atau tanya-jawab di
linux.or.id

> PS:
> chatroom juga tidak dijamin rame :p
Chatroom jg tidak dijamin rame, rame kalo nanti ada rapat aja... Hehehe...

marmotji

to kul...@googlegroups.com
dengan hormat,
Mas stwn, dan rekan-rekan yang saya hormati...-mohon maaf, ndak banyak tahu, siapa saja pemeran dibelakang kuliax selain mas STWN....

sudah berbulan-bulan web yg saya kelola bersama beberapa teman, mendukung campaign kuliax, dengan harapan dapat bersama-sama saling berpacu, memajukan penggunaan opensource, terutama dalam bidang statistika dimana berbagi.net mencurahkan perhatian.

Mohon maaf sebesar-besarnya, pada mas STWN dan kawan-kawan, belum mampu bertemu muka, dan berkontribusi lainnya.

Semoga mas STWN dan kawan-kawan telah kembali bugar, dan tetap mampu berjuang di ranah opensource.

hormat saya,
marmotji

Iwan Setiawan

to kul...@googlegroups.com
On Saturday 12 April 2008 11:30:25 franker wrote:
> Saya ingin bergabung di milis ini dan mudah - mudahan bisa juga ikut
> membantu.

Selamat datang, sepertinya sudah pernah liat nick ini tapi tidak tahu dimana.

--
I don't suffer from stallmanellosis

- Al Viro on linux-kernel

Iwan Setiawan

to kul...@googlegroups.com
On Wednesday 16 April 2008 17:01:16 marmotji wrote:

> [...]
> campaign kuliax, dengan harapan dapat bersama-sama saling berpacu,
> memajukan penggunaan opensource, terutama dalam bidang statistika dimana

Terima kasih mas, atas dukungannya terhadap proyek Kuliax. Semoga
dukungan-dukungan yang diberikan dapat menjadi pemacu tim Kuliax.

> Mohon maaf sebesar-besarnya, pada mas STWN dan kawan-kawan, belum mampu
> bertemu muka, dan berkontribusi lainnya.

No problemo.

> Semoga mas STWN dan kawan-kawan telah kembali bugar, dan tetap mampu
> berjuang di ranah opensource.

Terima kasih.

--
It has always been the policy that format conversions go in user space.
The kernel is an arbitrator of resources it is not a shit bucket for

- Alan Cox on linux-kernel