Naar het eerste ongelezen bericht

darmawan soenaryo

ongelezen,
18 jun 2008, 12:36:3518-06-2008
aan kul...@googlegroups.com
wah.. ada yg gak enak dibaca di info berikut :

http://www.detikinet.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/06/tgl/18/time/101230/idnews/958281/idkanal/404

Setelah rehat, sesi berikutnya adalah sesi demo FOSS, dalam jadwal adalah teman-teman dari Universitas Brawijaya akan mendemokan distro Kuliax, tapi karena ada kesalahan teknis maka materi itu diganti dengan pengenalan OS buatan negeri sendiri, BlankOn 3.

mugo2 bukan error di kuliax-nya

Iwan Setiawan

ongelezen,
18 jun 2008, 23:43:1818-06-2008
aan kul...@googlegroups.com
On Wednesday 18 June 2008 23:36:35 darmawan soenaryo wrote:

> [...]

> karena ada kesalahan teknis maka materi itu diganti dengan pengenalan OS

Makasih mas dasoen tautannya.

Dari berita itu sepertinya wartawan detik menganggap Kuliax bukan distro
buatan negeri sendiri :D

--
<wli> perl bloweth, yea, and it sucketh, and lo, behold that when the
perl goat bloweth, it bloweth goats, and sheep, and all the fauna and

- William Lee Irwin on #kernelnewbies

Akhmad Fathonih

ongelezen,
18 jun 2008, 23:48:5918-06-2008
aan kul...@googlegroups.com
detik .. cape deee

2008/6/19 Iwan Setiawan <st...@kuliax.org>:

--
http://blog.neofreko.com | http://jogja.linux.or.id
Talk is cheap. Show me the code (Linus, 2000) / This is my way of Ninja (Naruto, Konoha Village)

Indra Sutriadi

ongelezen,
18 jun 2008, 23:50:0918-06-2008
aan kul...@googlegroups.com
Pada 19 Juni 2008 11:43, Iwan Setiawan <st...@kuliax.org> menulis:

> Makasih mas dasoen tautannya.
>
> Dari berita itu sepertinya wartawan detik menganggap Kuliax bukan distro
> buatan negeri sendiri :D

Bagaimana releasenya skarang? Mungkin karena blum ada releasenya yang
baru jadi gak jadi didemokan. Alasannya yah diambil yang lain biar gak
terlalu kentara... :)

Yuda Nugrahadi

ongelezen,
19 jun 2008, 00:54:2219-06-2008
aan kul...@googlegroups.com
Pada tanggal 18/06/08, darmawan soenaryo <das...@gmail.com> menulis:
Kemarin habis chatting dengan seorang sysadmin yang menyamar jadi
peserta di roadshow tersebut bilang kalau kuliax tersebut di install
di laptop baru. Karena kuliax 6.0 masih berbasiskan etch maka
kemungkinan deteksi hardwarenya masih kurang. Saya lupa tanyakan
errornya kenapa dan kuliax tersebut di install di laptop merk dan seri
berapa. Nanti kalau sempat saya tanyakan lagi. gitu loh....

ryan_oke

ongelezen,
19 jun 2008, 03:58:5419-06-2008
aan kul...@googlegroups.com
2008/6/19 Yuda Nugrahadi <nugr...@gmail.com>:

> peserta di roadshow tersebut bilang kalau kuliax tersebut di install
> di laptop baru. Karena kuliax 6.0 masih berbasiskan etch maka
> kemungkinan deteksi hardwarenya masih kurang. Saya lupa tanyakan

Berarti kesalahan teknis yang dimaksud dalam berita Detik tersebut
adalah panitia salah memilih laptop. :D

--
ryan_oke <ryan.oke di gmail.com>

Iwan Setiawan

ongelezen,
19 jun 2008, 04:16:1719-06-2008
aan kul...@googlegroups.com
On Thursday 19 June 2008 14:58:54 ryan_oke wrote:

> Berarti kesalahan teknis yang dimaksud dalam berita Detik tersebut
> adalah panitia salah memilih laptop. :D

Ditunggu update Kuliax-nya ke calon Lenny.

--
"Please see the posting on l-k today "[NEW DRIVER] New user space serial port"
which does just what you want. Just-in-time kernel development has arrived."

- Andreas Dilger

Yuda Nugrahadi

ongelezen,
19 jun 2008, 04:22:1819-06-2008
aan kul...@googlegroups.com
Pada tanggal 19/06/08, Iwan Setiawan <st...@kuliax.org> menulis:

> Ditunggu update Kuliax-nya ke calon Lenny.

informan saya ini juga sudah ga sabar menunggu kuliax 8.0 lho

Indra Sutriadi

ongelezen,
19 jun 2008, 02:06:3719-06-2008
aan kul...@googlegroups.com

Bug report dong? Yah, itu dulu juga yang saya hadapi ketika menginstal
di laptop acer travelmate. temanku yang pake acer aspire juga punya
kendala serupa dengan ku. Aku dan temanku sama-sama gak bisa masuk
desktop. Di tengah boot layar mati, gak muncul apa2. Udah diconfig
sana-sini untuk resolusi, sama juga, gak bisa masuk... :)

Indra Sutriadi

ongelezen,
19 jun 2008, 04:11:3819-06-2008
aan kul...@googlegroups.com
Pada 19 Juni 2008 15:58, ryan_oke <ryan...@gmail.com> menulis:
> Berarti kesalahan teknis yang dimaksud dalam berita Detik tersebut
> adalah panitia salah memilih laptop. :D

Gak confim sama pihak developer duluan sih... :)
Di web kuliax tidak dicantumkan yah, daftar laptop yang pernah
diujicobakan dan ternyata bisa jalan bagus. Kebetulan lalu saya pernah
coba yang pake sony vaio (atau toshiba mungkin), dan ternyata running
bagus. Sayang merknya dan serinya saya tidak hafal jelas. :p

Indra Sutriadi

ongelezen,
19 jun 2008, 04:26:3719-06-2008
aan kul...@googlegroups.com
Pada 19 Juni 2008 16:22, Yuda Nugrahadi <nugr...@gmail.com> menulis:

> informan saya ini juga sudah ga sabar menunggu kuliax 8.0 lho

Kayak Dreamlinux yang aduhai itu loh... Pake Lenny juga kan? Btw,
knoppix yang lalu jadi source untuk kuliax kan? Udah gak dirilis lagi
yah?

Indra Sutriadi

ongelezen,
19 jun 2008, 04:24:2819-06-2008
aan kul...@googlegroups.com
Pada 19 Juni 2008 16:16, Iwan Setiawan <st...@kuliax.org> menulis:
> Ditunggu update Kuliax-nya ke calon Lenny.

Btw, tumben milis ini agak rame... Lumayanlah, mungkin semuanya lagi
gak tugas lapangan...

Iwan Setiawan

ongelezen,
19 jun 2008, 23:50:0719-06-2008
aan kul...@googlegroups.com
On Thursday 19 June 2008 15:11:38 Indra Sutriadi wrote:

> [...]
> coba yang pake sony vaio (atau toshiba mungkin), dan ternyata running
> bagus. Sayang merknya dan serinya saya tidak hafal jelas. :p

Ada, cuma baru dua (2) pengguna yang mengisi di wiki:
http://kuliax.org/doc/hardware_test

--
Trust me, i know a lot about war and freedom fighting since i have a
older brother ;)

- "Kiss The Blade" on linux-kernel

Allen beantwoorden
Auteur beantwoorden