Event bareng?

Yosi Pramajaya

to jboss-ug-...@googlegroups.com
Beberapa waktu lalu, saya dihubungi oleh Mr. Alan Ho, dan Navin dari JBoss RedHat. Mereka mau bantu kembangkan JBUG di Indonesia. Ya senang sih, kalau ada yang mau bantu.
Lalu membicarakan soal event, kira-kira kalau soal event atau acara semacam itu, apakah ada members yang tertarik?

Fanjavaid

to jboss-ug-...@googlegroups.com
Seneng sih kalau ada event-event gitu, tapi member kan masih sedikit.
Lagi pula saya masih baru di JBoss ini :D hehe

Wiryawan Susanto

to Fanjavaid, jboss-ug-...@googlegroups.com
emang kira2 eventnya dimana ya? berhrap di Jakarta hehe

Wiryawan Susanto

Email : wiryawan...@gmail.com wis...@yahoo.co.id
YM : wisu28
Gtalk : wiryawan...@gmail.com

Yosi Pramajaya

to jboss-ug-...@googlegroups.com
Makanya mas, undang temen2 mas yang programmer gabung disini. Hehe
:P

Yosi Pramajaya

to jboss-ug-...@googlegroups.com, Fanjavaid
Belum tahu ya. Saya sama mereka mau lihat dulu berapa banyak yang ikut. Termasuk nanti saya mau undang beberapa rekan lain. Kayaknya memang mestinya di JKT ya. Padahal saya di Jogja. Hahaha

Wiryawan Susanto

to Yosi Pramajaya, jboss-ug-...@googlegroups.com, Fanjavaid
hahaa pasti itu mas yosi jkarta yg pnuh mcet hahaaa

Wiryawan Susanto

to Yosi Pramajaya, jboss-ug-...@googlegroups.com, Fanjavaid
ada si anak ui pada mau ikutan tapi mereka newbie, pada takut klo kmampuannya gak shandal bang yossi

Yosi Pramajaya

to jboss-ug-...@googlegroups.com, Yosi Pramajaya, Fanjavaid
Suruh gabung aja sini, mas.. Biar rame, n sama2 belajar... :)

Yosi Pramajaya

to jboss-ug-...@googlegroups.com
Nah, sekarang ada rekan-rekan kita dari OpenShift PaaS Community di Indonesia. Pemimpinnya setuju buat jadi rekan, jadi lebih rame lagi. Dan sekarang baru didisuksikan dengan RedHat Asia-Pacific buat urusan-urusan lainnya.
Tempatnya dah pasti di Jakarta, cuma ga tahu dimana tempatnya. Padahal saya sendiri di Yogya. Hahaha..

Wiryawan Susanto

to Yosi Pramajaya, jboss-ug-...@googlegroups.com
saya lokasinya di jakarta lho hehe, paling enak klo di pasific place hehe, emang seringnya klo it2 gtu dsna hehe

Wiryawan Susanto

to Yosi Pramajaya, jboss-ug-...@googlegroups.com
tergantung juga mau brapa orang juga sih mas, hehe kalo biasanya ya 50-70 ya di pasific place tmpatnya di @america kalo banyak biasanya ball room nya balai kartini

Yosi Pramajaya

to jboss-ug-...@googlegroups.com, Yosi Pramajaya
Kira-kira kalau di Pasific Place, kena berapa duit mas? Kapasitasnya berapa ya? Kalau kapasitas 1000 orang, pdhal yang dateng cuma 25an, kan lucu nanti.. hahaha

Wiryawan Susanto

to Yosi Pramajaya, jboss-ug-...@googlegroups.com
ya makanya aku tanya kira2 itu targetnya berapa orang mas? biar aku kira2 hehe

Wiryawan Susanto

to Yosi Pramajaya, jboss-ug-...@googlegroups.com
aku tanya dulu, temen aku ada yg kenal sama bagian gdung sana, terutama di pasific place aku tnyain detailnya dlu

Wiryawan Susanto

to Yosi Pramajaya, jboss-ug-...@googlegroups.com

klo 20 -30 an mungkin di pasific place kapasitasnya 100 orang an, aku udah liat klo balai kartini 300-500 orang

Wiryawan Susanto

to Yosi Pramajaya, jboss-ug-...@googlegroups.com
klo di @america tepatnya di pasific place gratis syaratnya ngajuin proposal kok hehe, kapasitasnya 100 orang

Yosi Pramajaya

to Wiryawan Susanto, jboss-ug-...@googlegroups.com
Oh gitu, kalau biaya sewa nya?

Yosi Pramajaya

to Wiryawan Susanto, jboss-ug-...@googlegroups.com
Gratis? Ngajuin proposal apa? Proposal event nya?

2012/12/16 Wiryawan Susanto <wiryawan...@gmail.com>
klo di @america tepatnya di pasific place gratis syaratnya ngajuin proposal kok hehe, kapasitasnya 100 orang

Yosi Pramajaya

to Wiryawan Susanto, jboss-ug-...@googlegroups.com
Hmm, kalau itu berapa ya? Anggap aja 20 orang, maks 30 orang.

2012/12/16 Wiryawan Susanto <wiryawan...@gmail.com>
Message has been deleted

Yosi Pramajaya

to jboss-ug-...@googlegroups.com, yo...@pramajaya.com