Logo baru untuk JBUG Indonesia (jbugid)

Yosi Pramajaya

to jboss-ug-...@googlegroups.com
Setelah didaftarkan di JBoss, logo JBUG ini seharusnya dibuatkan oleh JBoss Visual Design Team. Memang waktunya agak lama, tapi setelah komunikasi dengan Visual Design Team nya, kita ditanya begini:

"we have a few things ahead of it, but it's in our queue.
In the meantime, if you have any suggestions for well-known areas of Indonesia that would translate into a nice skyline please let me know.
We'll process the logo out into various sizes and file-types, but if you need any particular size for a blog or icon please let me know.
Thanks!
~cheyenne"

dalam bahasa Indonesianya (intinya): Jika ada saran tentang area yang terkenal di Indonesia, yang bisa dijadikan tema dalam logo JBUG.

Beberapa logo dari JBUG diseputar dunia antara lain:

JBUG Jepang (JJBUG) -> Gunung Fuji, bunga sakura
JBUG London -> Jam BigBen

Sekarang, bagaimana pendapat para member soal ini ya? Apakah Monas? Borobudur? Prambanan?

Wiryawan Susanto

to Yosi Pramajaya, jboss-ug-...@googlegroups.com
Kalau monas menandakan Jakarta banget kang hihihiii, lebih baik borobudur deh karena pernah menjadi 7 keajaiban dunia hehe

Wiryawan Susanto

Email : wiryawan...@gmail.com wis...@yahoo.co.id
YM : wisu28
Gtalk : wiryawan...@gmail.com

Yosi Pramajaya

to jboss-ug-...@googlegroups.com
Iya, betul juga.. Saya awalnya juga setuju dengan Borobudur sih. Kalau begitu coba nanti saya tanyakan ke Visual Design Team nya.

Yosi Pramajaya

Ini dari JBoss Visual Design Teamnya.. Bagaimana ya pendapat kalian? Menurut saya sih, bagus-bagus aja (tapi kok malah cenderung ke arah JBUG Budha ya?).. Apa perlu di edit?

Fanjavaid

to jboss-ug-...@googlegroups.com
Mungkin untuk patung budha nya di hilangkan, biar gak terkesan subjektif.
Pakai borobudur aja mas :D
Oh iya tulisannya setelah JBUG harus ada titik dua ya?

Wiryawan Susanto

to Fanjavaid, jboss-ug-...@googlegroups.com
Setuju hapus gambar yang budhanya aja hehe, mengedepankan bentuk stupanya aja hehee supaya gak mencerminkan sisi subjektifitas suatu agama hehe

Yosi Pramajaya

to jboss-ug-...@googlegroups.com

[VOTING]
Tadi pagi, Visual Design Team kasih saya 2 pilihan ini. Sebagai pengganti dari logo yg kemarin.. Menurut kalian yg mana ya? Secara pribadi sih, kayaknya bagus yang atas (no.1).

Wiryawan Susanto

to Yosi Pramajaya, jboss-ug-...@googlegroups.com
Paling atas sih menurut saya hehe

Yosi Pramajaya

to jboss-ug-...@googlegroups.com
Untuk koleksi lengkap dalam berbagai size dan filetype, silakan download disini yah:

https://issues.jboss.org/browse/DESIGN-325

Lalu download di final.zip

Maaf baru posting sekarang.. :)