WTS: Asus Zenfone Zoom S & Moto G5SPlus 2nd ex Garansi Resmi

Rudy Tjandra

to [id-android] Indonesian Android Community
Dear all,

Detail terlampir:

Regards,

Rudy Tjandra
08563082648 (Telp/SMS)
rudytjandra(at)gmail(dot)com

Rudy Tjandra

Rudy Tjandra

to id-an...@googlegroups.com, gadt...@yahoogroups.com
Dear all,

Detail terlampir:

WTS: Asus Zenfone Zoom S (ZE553KL) Second Navy Black 4/64 Garansi Resmi  https://kask.us/ivmlW #FJBKaskus via @FJBKASKUSID

WTS: Moto G5SPlus (XT1805) Second Lunar Grey 4/32 Garansi Resmi https://kask.us/ivml7 #FJBKaskus via @FJBKASKUSID

Rudi Thio

sepertinya beliau ini terlalu ignorant ya,
tidak mengindahkan etika bermilis, kebiasaan main di kakus.
crossposting, post sesering mungkin.

di g*dtorade udah dikarantina padahal.

Regards,
Rudi Thio
––
"90% of the earth's surface is ideas... the rest is water." —
​ ​
J. Walter Thompson

--
===========
Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Gio Panser

Sesama rudi dilarang saling mendahului....

Wakakakakaaaaa

*Laritungganglanggang

Rudy Tjandra

Maaf pak,

Mungkin saya salah, klo di sini bukannya boleh posting jualan setiap hari kamis sd sabtu? Saya jg post sehari satu kali saja. Maksud bapak yang tidak boleh cross posting itu masukin link kaskus? Justru sy jarang jualan pak. Ini yg saya jual 2 unit yg berbeda ex pemakaian sendiri. Klo di gadtorade justru krn saya lupa aturannya posting harus digabung dan hanya bisa seminggu sekali.

Regards,

Rudy T

Anda menerima pesan ini karena berlangganan topik dalam grup "[id-android] Indonesian Android Community" di Google Grup.