Email Pemberitahuan Blanja.com

M Ansorulloh

to Milis Android

Dengan alasan force majeur di undur pengiriman Android One :

Hi blanjaholic,

Terima kasih sudah melakukan pre-order Nexian Journey1 Android One.

Sebelumnya kami ingin memohon maaf, tapi dikarenakan cuaca yang tidak mendukung, pengiriman Nexian Journey1 yang tadinya dijadwalkan pada hari Kamis, tanggal 12 Februari 2015 harus diundur menjadi hari Jum'at, tanggal 20 Februari 2015.

Berikut kami lampirkan surat konfirmasi resmi dari pihak Nexian mengenai keterlambatan pengiriman tersebut.

@ansoracing
http://goo.gl/DEdDiB
Sent from HM1SW

Frandy Wijaya

Sama oom..saya juga terima email seperti itu. Sol
Regards,
Frandy Wijaya

Sent from my BlackBerry 9800 Torch
Powered by. Indosat 3G Network

From: M Ansorulloh <theanso...@gmail.com>
Date: Tue, 10 Feb 2015 19:18:21 +0700
To: Milis Android<id-an...@googlegroups.com>
Subject: [id-android] Email Pemberitahuan Blanja.com
--
==========
Kunjungi >> http://www.Qwords.com

M Ansorulloh

to Milis Android

Kena banjir rupanya...
Mudah2an gak php deh

@ansoracing
http://goo.gl/DEdDiB
Sent from HM1SW

Galuh Adi Insani

Sekalian mau tanya om, kalau nexian, mito dan juga evercoss itu layanan purna jual dan juga asesorisnya banyakan yang mana ya?

Alex Chandra

Direndam beras dulu Nexian-nya.. :D *sol*

Imam Moeloek

Horee jadi mirip jadwal mito wekeke
Cheers,

Imam Moeloek
Proud Owner of neXus 7 LTE 2013

Adrianus F Tumewu

Alasan yang ngak masuk akal
Kurang jujur dan transparan

Hahaha

regards,
@adrianustumewu

From: M Ansorulloh <theanso...@gmail.com>
Date: Tue, 10 Feb 2015 19:18:21 +0700
To: Milis Android<id-an...@googlegroups.com>

M Ansorulloh

to Milis Android

Jlebbb...
Dag dig dug der jadi nya neh

@ansoracing
http://goo.gl/DEdDiB
Sent from HM1SW

M Ansorulloh

to Milis Android

Saya juga kurang tau yah...
Saya order Nexian liat dari antusiasme milis aja neh... Hehehe

@ansoracing
http://goo.gl/DEdDiB
Sent from HM1SW

Agus

sebelumnya CEO-nya berani bilang begini;

Jakarta, Selular.ID – Resmi dipasarkan di tanah air, proyek smartphone android murah milik Google ini langsung disambut tiga produsen ponsel lokal dengan memasarkannya dalam waktu yang hampir beersamaan. Tercatat Nexian, Mito dan Evercoss sudah mulai memasarkan ponsel android one ini di Indonesia.

Harga yang ditawarkan ketiga produsen tersebut sangat variatif dengan berbagai program promosi yang menyertainya. Nexian dan Mito yang sudah mulai menjual produknya, sama-sama memilih situs online sebagai jalur penjualannya.

Ponsel android Mito yang diberi label Impact sudah bisa dipesan mulai hari ini (5/2/2015), hingga 11 Februari mendatang. Produknya sendiri akan dikirim kepada pemesan pada 23 Februari, dua minggu setelah masa pemesanan dibuka.

Sementara itu, David Kartono, CEO Selular Group yang memproduksi Nexian Journey1 mengatakan kepada Selular.ID bahwa pelanggan tidak perlu menunggu dalam waktu yang lama untuk membeli produknya. Menurut David, tanggal 9 Februari 2015 produknya sudah mulai dikirim ke pelanggan.

“Ga usah tunggu lama-lama kalau Nexian Journey 1 karena barangnya sudah ada di gudang kami”, pungkasnya.

M Ansorulloh

to Milis Android

Dan banjir pun akhir nya membuat kita harus berkata yang lain...
Hehehehe

@ansoracing
http://goo.gl/DEdDiB
Sent from HM1SW

Herry SW

Ini David Kartono yang dulu di Axioo kan?

Nah, dia bilang tanggal 9. Sekarang diam-diam diubah jadi tanggal 12,
lalu karena banjir mundur lagi jadi tanggal 20.

Salam,

Herry SW

On Wed, 11 Feb 2015 08:51:01 +0700
Agus <niss...@gmail.com> wrote:

> sebelumnya CEO-nya berani bilang begini;
> http://selular.id/news/2015/02/beli-android-one-nexian-gak-perlu-nunggu-dua-minggu/
>
> *Jakarta, Selular.ID* – Resmi dipasarkan di tanah air, proyek smartphone

Andi - leo5354

Baru tanggal 11 kok hari ini, kok dia brani menulis karena cuaca yg ga memungkinkan sampai harus delay buat pengiriman besok ?
Kalau dia punya kemampuan memprediksi seperti itu mau saya tanyakan nomor undian yang akan keluar deh
Alasan yang ga masuk logika buat saya
Hehehehehehehehehe

Gold HTC One_M8

Mulia Sentoso

jangan2 android one nya pada kelelep di gudang.
jadi kudu import lagi...
hahahahahaha......

masih ada 3 pendingan di blanja.com nih... blom dibayar... bayar ga yaaa....
--
   Ms7
-neXus-

M Ansorulloh

to Milis Android

Ikutan pasang ndi....
Ambil yg sabtu minggu 4 angka aja yah... Hehehehe

@ansoracing
http://goo.gl/DEdDiB
Sent from HM1SW

M Ansorulloh

to Milis Android

Kirim tgl 20 krn tgl 19 nya imlek...
Hehehehe

@ansoracing
http://goo.gl/DEdDiB
Sent from HM1SW

Herry SW

Mungkin alumnus jenjang S-3 fakultas cenayang, Pak Andi. :)

Salam,

Herry SW

On Wed, 11 Feb 2015 09:01:38 +0700

M Ansorulloh

to Milis Android

Jurusan Ilmu Santet dan Pelet yah...
Hehehehe....

@ansoracing
http://goo.gl/DEdDiB
Sent from HM1SW

--
==========
Kunjungi  >> http://www.Qwords.com
Hubungi: sa...@delcell.com
Kunjungi  >> http://bassaudio.net
----------------------
Kontak Admin, Twitter  @agushamonangan
-----------------------
Aturan Umum  ID-ANDROID >> http://goo.gl/NfzSGB

Join Forum   ID-ANDROID >> http://forum.android.or.id
==========
---
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "[id-android] Indonesian Android Community " dari Google Grup.

Adrianus F Tumewu

Kalau sekelas blanja
Masih belum memuaskan
Gimana ecomm bisa besar

Capcay.capcus.capgomeh....captikus
Hehehehee

:)
regards,
@adrianustumewu

From: Andi - leo5354 <leo...@se-ven.net>
Date: Wed, 11 Feb 2015 09:01:38 +0700
Subject: Re: [id-android] Email Pemberitahuan Blanja.com

Andi - leo5354

Berarti blanja ini model "calo" juga
Karena shipping dll diserahkan ke vendor dan mereka ga mau pusing
Ya beginilah resikonya buyer di negara ini
Kayanya perlu kita somasi supaya UU ITE juga mencantumkan pasal perlindungan konsumen buat praktek2 macam gini

M Ansorulloh

to Milis Android

Setuju banget... Sol

@ansoracing
http://goo.gl/DEdDiB
Sent from HM1SW

Eko Prasetiyo

to id-android

Ato dr blanja.com kasi konfirmasi ke buyer satu2. Yg ttp pgn tgl 13 dikirim dgn segala risiko pengiriman ditanggung buyer maka brg akan ttp dikirim tgl segitu. Sementara yg santai2 aj bisa minta kirim tgl 20.

Tentu sblmnya mereka harus jelaskan brg udh ada di gudang mereka ato blm. Lalu apakah yg bikin pengiriman tertunda itu krn ekspedisi dr mereka yg kena halangan banjir ato gmn.

Jd hrs transparan dr sananya.

Andi - leo5354

Kalau dari email TS sih jelas bahwa blanja cuma sebatas meneruskan pemberitahuan dari vendor (Nexian) saja
Dan ga keliatan ada upaya utk mencegah hal itu

Prayudi Aji Murtolo

to Andi - leo5354
Ya artinya kalo meneruskan dari Vendor ; betul kata om Andi, bisnis model calo
Cuma ini kelas kakap dan mentereng

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Indosat network.

Kalau gudang nya jadi satu dengan kantor pusatnya nexian yg di gedung bluedot seberang mta, kemungkinan besar pengiriman memang akan telat sekali om... Karena sampai hari ini akses ke sana masih terkendala banjir besar trisakti - mall ciputra jakarta / citraland

Salam,
Hadi G.

————————————————————
Politeness is an inexpensive way of making friends.

Andi - leo5354

Lewat Tomang kan masih bisa diakses daerah itu
Paling modal truck buat ngangkut barang ke lokasi lain
Itu kalau memang punya niatan baik memenuhi janji

Frandy Wijaya

So far untuk aksesoris mungkin evercoss karena evercoss gencar ngeluncurin android dibanding nexian. Mito sih jangan harap aksesoris oom. Soal service and build quality bagus Nexian diikuti evercoss and terakhir mito.

From: Galuh Adi Insani <adiorany...@gmail.com>
Date: Wed, 11 Feb 2015 06:20:03 +0700

Handoko Santoso

to Id-Android

Om Pra,

Bisnis model makelar ini yg paling enak sebenarnya :).

Btw, kalau menurut pendapat saya, sebenarnya si vendor yg butuh e-commerce. Beberapa vendor/prinsipal setahu saya butuh sarana jualan online. Mereka tinggal pilih mau pakai siapa yg menurut mereka siap atau hitung ² an bisnisnya masuk.

Nantinya e-commerce akan terseleksi secara alami, siapa yg survive :).

Regards,

Handoko Santoso | www.atlantisdistro.com
031-70103694. 0818302230 (WA). BBM : 53B292AC
ym/twitter/fb/path/line : atlantisdistro

Prayudi Aji Murtolo

to Handoko Santoso
Nah ini dia suhu penjualan
:)

Tinggal itung-itungan bisnis nya yang masuk apa ngga

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Indosat network.
to Milis Android

Tiba tiba dari sebuah media cetak menghubungi lewat japri
Meminta email pemberitahuan dari blanja.com
Rupanya mau di bahas...
Semoga semua nya hepi ending

Herry SW

Kepada mereka tegaskan hal ini, Pak:
* Awalnya dibilang akan dikirim tanggal 9

* Tak ada kabar berita, tiba-tiba terima email yang menyatakan baru bisa
dikirimkan tanggal 20. Di email itu juga disebutkan kalau seharusnya
pengiriman pada tanggal 12.

* Lha itu tanggal pengirimannya kok diam-diam bisa berubah dari tanggal
9 menjadi tanggal 12?

Salam,

Herry SW
> [...]
> Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "[id-android] Indonesian Android Community " dari Google Grup.

M Ansorulloh

to Milis Android

Rasa sudah memantau milis pak...
Mereka minta imel biar absah sebagai bukti kuat...
Semoga ada win win solution

@ansoracing
http://goo.gl/DEdDiB
Sent from HM1SW

Abdul Hadi G

Hehehe, bener juga ya om... Tinggal lewat jalan mandala, sampai jg di bluedot :D

Salam,
Hadi G.

————————————————————
Politeness is an inexpensive way of making friends.

Johan

to Id-android
23 Februari, as attach. Om Taufan kok bisa dapet 9 - 13 feb ya?

 ~ Johan ~

Sukiman Tongkodu

 saya dapat 11 Feb 2015 to 17 Feb 2015
mito impact blibli copy.jpg

Taufan Siswadi

Nah, punya saya kalo cek via login blibli nya masih estimasi tgl 9 -  13 feb
Tapi tadi coba Chat ma CS nya online, di cek nomer orderan nya, baru di ralat, jadi tgl 23 Feb

Abdul Hadi G

Hmm nambah sehari lagi dari tgl 22 februari ya..karena dalih "force major" jugakah, om?

Salam,
Hadi G.

————————————————————
Politeness is an inexpensive way of making friends.

Indra Kusuma

to Android Id

Tinggal nunggu ajah tanggal 20 Feb 2015 buat pengiriman Nexian journey one Kalo molor lagi digimanain ya enaknya 😄

Stephen Sanjaya

Liat di comment youtube unboxing journey 1 oleh team nexian, dan jawabannya ternyata karena mau memberikan google optimalisasi pada lolipop 5.1  jadi terlambat kayaknya lolopop 5.1 masih ada bugnya :(
Sent from MetroMail

Sukiman Tongkodu

wah, alamat bakalan lama nih baru ngelus si mito, :D

Anda menerima pesan ini karena berlangganan topik dalam grup "[id-android] Indonesian Android Community " di Google Grup.

Abdul Hadi G

Btw ternyata saya juga kemarin mendapatkan email dari jaknot mengenai pengiriman nexian ini (intinya sama, pengiriman tgl 20 Feb besok juga):

Terima Kasih Nexianers!

Lebih dari 8000 Unit terjual berkat partisipasi anda dalam pre-order Nexian Journey One. Ponsel Android 5.1 Lollipop pertama di dunia.

Sehubungan dengan alasan operasional dan cuaca yang tidak bersahabat di daerah Jakarta dan sekitarnya dalam 2 hari terkahir ini, maka dengan sangat menyesal kami sampaikan bahwa Nexian Journey One baru bisa kami kirimkan pada tanggal 20 Februari 2015.

Tim kami sedang bekerja siang dan malam untuk memberikan pengalaman Android 5.1 Lollipop yang terbaik di ponsel Nexian Journey One. Oleh sebab, itu kami mengajak Nexianers untuk bergabung di akun social media kami untuk mendapatkan informasi terkini dari tim kami.

Salam,
Hadi G.

Stephen Sanjaya

sent from jitu royal blue

M Ansorulloh

to Milis Android

Mantap di percepat...
Jadi gak sabar nunggu..

@ansoracing
http://goo.gl/DEdDiB
Sent from HM1SW

Eko Prasetiyo

to id-android
On Feb 16, 2015 3:13 PM, "Stephen Sanjaya" <sonic...@gmail.com> wrote:
ss.2015.02.16.15.16.18.jpg

Indra Kusuma

to Android Id

Mudah²an terkirim hari ini juga jadi ga perlu lama² buat elus² 😆
Lama juga kalo musti tanggal 20 dikirimnya

M Ansorulloh

to Milis Android

Apa gegara di muat di sebuah media cetak yah?
Sehingga di percepat pengiriman nya

Indra Kusuma

to Android Id

Kemungkinan om karena di Twitter ma Facebook dibrondong pertanyaan yang sama tapi kalo secara logika kan kelamaan kalo tanggal 20 Feb 2015, sedangkan saat ini Jakarta seperti nya sudah membaik

M Ansorulloh

to Milis Android

Yg penting semoga selamat sampai rumah
Hehehehe...

*gaksabar

@ansoracing
http://goo.gl/DEdDiB
Sent from HM1SW

Indra Kusuma

to Android Id

AMIN dan paket sesuai dengan yang diharapkan tidak kurang satu apa pun 😄

M Ansorulloh

to Milis Android

Aamiin...
Skrg masih di paking katanya
Nti sore paling di kirimkan

@ansoracing
http://goo.gl/DEdDiB
Sent from HM1SW

Herry SW

Lho, beritanya dimuat di media cetak? Di media cetak apa, Pak? SOL.

Salam,

Herry SW
> [...]
> Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "[id-android] Indonesian Android Community " dari Google Grup.

Indra Kusuma

to Android Id

Media sosial mungkin Facebook ma Twitter sepertinya kalo media cetak saya juga belum pernah liat atau baca

M Ansorulloh

to Milis Android

Saya japri yah cak, gak enak nyebut di jalum nya. Nti di sangka sponsor
Hehehe

@ansoracing
http://goo.gl/DEdDiB
Sent from HM1SW

Herry SW

Oh ok. Terima kasih atas informasinya, Pak Indra. SOL.

Salam,

Herry SW

Abdul Hadi G

Ngomong-ngomong belanja.com besok buka pre-order nexian journey one lagi seharga 899rb (utk 100 orang pertama). Evercoss blm ada po lagi ya?

Screenshot_2015-02-16-17-53-48.png

pangeran abdul

to Milis

Kok nexian paling gencar promo ya? Ada apa dengan evercoss yang belum lg buka PO ya?

salam

pangeran abdul

--
==========
[...]

Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "[id-android] Indonesian Android Community " di Google Grup.

Abdul Hadi G

Mungkin memang nexian dan mito yang punya stoknya paling banyak ya...? Padahal evercoss dgn lensa belakangnya dibalut frame kotak keren juga dibanding mito dan nexian...

Salam,
Hadi G.

————————————————————
Politeness is an inexpensive way of making friends.

Peter J.

Saya barusan terima email dari jaknot dengan no resi. Semoga bisa unboxing pas imlek besok :)

Eko Prasetiyo

to id-android

Jgn2 emg harga aslinya 999.000 ya?

Indra Kusuma

to Android Id

Buat Nexian journey one emang harganya 999rb om kalo yg lain harga normal nya diatas 1jt katanya kalo dari yg saya baca²

Eko Prasetiyo

to id-android

Barusan dpt info, yg PO.nexian dr blanja.com dikirim pke first logistic.

M Ansorulloh

to Milis Android

Info dari mana pak?
Saya blom imel sama sekali neh

@ansoracing
http://goo.gl/DEdDiB
Sent from HM1SW

Indra Kusuma

to Android Id

Status masih sama keknya yg beli di belanja.com kena php neeh dibanding yg di jakartanotebook.com xixixixixixixixixixixixi
#termasuksaya😢

Abdul Hadi G

Kalau saya baru dapat email dari jaknot (kemarin tgl 16 Feb.)
status nexian journey one nya masih di packing, om

Salam,
Hadi G.

Indra Kusuma

to Android Id

Dari jaknot setidaknya ada kiriman email dalam proses packing yg di blanja.com ga ada pemberitahuan apa² cuman di Twitter aja 😰

M Ansorulloh

to Milis Android

Waduh
Iya neh... Kena php dari blanja.com
Coba tweet lagi deh

@ansoracing
http://goo.gl/DEdDiB
Sent from HM1SW

Eko Prasetiyo

to id-android

Tweet ga mempan om. Saya email ke CS langsung :D

ss.2015.02.17.11.20.47.jpg

M Ansorulloh

to Milis Android

Saya juga udah imel cs

@ansoracing
http://goo.gl/DEdDiB
Sent from HM1SW

Indra Kusuma

to Android Id

Wah masuk yg mana neeh td email csnya katanya 2 tahap pengiriman neeh 17 dan 20 waduh nunggu lagi neeh kalo kebagian tanggal 20 😤

Screenshot_2015-02-17-12-44-33.png

Eko Prasetiyo

to id-android

Mgkin batch berdasarkan nomer PO ato berdasarkan warna :P

Indra Kusuma

to Android Id

Sepertinya berdasarkan nomor PO + warna karena yg di jaknot dah ada yg nyampe tuh tapi warna item warna lain sepertinya lagi diwarnain dulu 😥

Abdul Hadi G

Update,
Sore ini saya dapat email dari jaknot kalau barang sdh dikirimkan (berikut no. resi jne nya) :)

Salam,
Hadi G.

On Feb 17, 2015 12:48 PM, "Indra Kusuma" <iyang...@gmail.com> wrote:

Wah masuk yg mana neeh td email csnya katanya 2 tahap pengiriman neeh 17 dan 20 waduh nunggu lagi neeh kalo kebagian tanggal 20 😤

On Feb 17, 2015 11:24 AM, "M Ansorulloh" <theanso...@gmail.com> wrote:

Saya juga udah imel cs

@ansoracing
http://goo.gl/DEdDiB
Sent from HM1SW

On Feb 17, 2015 10:35 AM, "Indra Kusuma" <iyang...@gmail.com> wrote:

Status masih sama keknya yg beli di belanja.com kena php neeh dibanding yg di jakartanotebook.com xixixixixixixixixixixixi

#termasuksaya😢

emoji_u1f625.png
emoji_u1f624.png
emoji_u1f622.png

M Ansorulloh

to Milis Android

Yg dari blanja.com blom dpt neh

@ansoracing
http://goo.gl/DEdDiB
Sent from HM1SW

emoji_u1f625.png
emoji_u1f624.png
emoji_u1f622.png

Jimmy Cheung

Emang yg dari belanja uda ada yg dapat no resi di sini?

mOtO g

emoji_u1f625.png
emoji_u1f624.png
emoji_u1f622.png

Octafianus

Mau update, Journey One saya hasil PO dari Jakartanotebook sudah tiba dengan selamat.

Pada Selasa, 10 Februari 2015 23.00.04 UTC+7, M Ansorulloh menulis:

[...]

2015-02-18 12.34.53.jpg

Indra Kusuma

to Android Id

👍👌
Kalo yang di blanja.com gimana kabarnya neeh pa ada yg udah nerima

Abdul Hadi G

Sampai siang ini saya blm sampai nih om, pdhl wilayah jakarta barat juga nggak jauh dari jne dan jaknot, berarti "posisi  tidak selalu menentukan prestasi" ya atau mungkin juga karena saya lewat jne reguler bukan yg yes :)

Salam,
Hadi G.

————————————————————
Politeness is an inexpensive way of making friends.

Sukiman Tongkodu

MITO Impact blibli.com masih gelap, SOL

👍👌

Anda menerima pesan ini karena berlangganan topik dalam grup "[id-android] Indonesian Android Community " di Google Grup.
emoji_u1f44d.png
emoji_u1f44c.png

[ihsan]

Kl berkenan, ditunggu reviewnya ya Om...

---Sent via Xi••mi3 4.4.4

On Feb 18, 2015 12:46 PM, "Octafianus" <octaf...@gmail.com> wrote:

Indra Kusuma

to Android Id

Blanja.com bukannya pake first logistik, JNE regular aja kalo pagi dikirim dari jakarta ke Sukabumi biasanya satu hari dari Bandung ke Sukabumi juga sama satu hari.
Kalo first logistik ga tau neeh 😢

Indra Kusuma

to Android Id

Bukannya emang janji awalnya tanggal 23 Feb 2015 buat yg PO mito om jadi wajar lah kalo masih gelap sedangkan yg blanja.com koar² nya dibuat PHP
Xixixixixixixixixixixixi jadi bahan pelajaran aja buat belanja di blanja.com

emoji_u1f44d.png
emoji_u1f44c.png

Sukiman Tongkodu

iya? koq baru tau yaa?? di status pesanan perkiraan barang diterima 11 Feb s/d 17 Feb 2015, atau saya yang ga update info dari blibli.com yahh? :D
emoji_u1f44d.png
emoji_u1f44c.png

Taufan Siswadi

to Milis id-android

Punya saya juga status nya tgl 9-13 Feb tuh dari blibli
tapi pas tanya ke CS nya, baru di ralat, pengiriman mulai tgl 23 katanya

emoji_u1f44d.png
emoji_u1f44c.png

Abdul Hadi G

Update, alhamdulilah td sore nexian journey one nya datang dari jaknot ke kantor saya di daerah jakarta barat. Kesimpulan pandangan mata, dibawah ekspektasi saya, ternyata lebih bagus di foto daripada aslinya. Layar seperti lenovo A369i saya dulu dan ternyata casing belakang benar2 plastik bukan rubber seperti yg saya duga sebelumnya.

Demikian sekilas info :)

Salam,
Hadi G.

————————————————————
Politeness is an inexpensive way of making friends.

Punya saya juga status nya tgl 9-13 Feb tuh dari blibli

emoji_u1f44d.png
emoji_u1f44c.png
download_20150218_175639.jpeg

Indra Kusuma

to Android Id

Tuh kan dari jaknot, mana neeh yg blanja.com dah pada nyampe lom? Ane mah pasrah ajah nunggu barang sampai yg penting selama sampai tujuan cape email bolak balik teteup ajah lama dikirimnya.
Review om 😀

emoji_u1f44d.png
emoji_u1f44c.png

M Ansorulloh

to Milis Android

Apa mgkn krn warna pak?
Semoga warna hitam lebih oke neh

Nunggu dari blanja.com blom ada kabar

@ansoracing
http://goo.gl/DEdDiB
Sent from HM1SW

emoji_u1f44d.png
emoji_u1f44c.png

cangwadi

lapor. mito impact dari blibli udah diterima sama istri di rumah.

Dikirim dari kompie kantor dengan fasilitas negara yang dibiayai dari pajak anda.

emoji_u1f44d.png
emoji_u1f44c.png

M Ansorulloh

to Milis Android

Review nya dong pak

@ansoracing
http://goo.gl/DEdDiB
Sent from HM1SW

emoji_u1f44d.png
emoji_u1f44c.png

Johan

to Id-android
Mito pesanan saya hari ini nyampe om. Padahal di pemesanan tertulis mulai dikirim tanggal 23 Februari. Bahkan di resi pengiriman pun tertulis ship date : 20 feb 2015

Btw dikirimnya via kurir blibli sendiri (blibli express), bukan JNE seperti di pemesanan awal.

 ~ Johan ~
emoji_u1f44d.png
emoji_u1f44c.png
IMG_20150218_181818696-picsay.jpg

Sukiman Tongkodu

om nasrulloh pre order tgl berapa? SOL
emoji_u1f44d.png
emoji_u1f44c.png

cangwadi

kata istri tampak depannya oke, tapi tampak belakang hape cina banget.
emoji_u1f44d.png
emoji_u1f44c.png

Indra Kusuma

to Android Id

Belakang glossy ya om, keknya yg merah Nexian Journey One juga sama glossy 😄

emoji_u1f44d.png
emoji_u1f44c.png

M Ansorulloh

to Milis Android

Jadi makin gak sabar neh...
Thx info nya pak

@ansoracing
http://goo.gl/DEdDiB
Sent from HM1SW

emoji_u1f44d.png
emoji_u1f44c.png

M Ansorulloh

to Milis Android

Tgl 8 feb 2015 pak...
Ada info buat saya pak

@ansoracing
http://goo.gl/DEdDiB
Sent from HM1SW

emoji_u1f44d.png
emoji_u1f44c.png

Indra Kusuma

to Android Id

Saya pemesanan tanggal 6 Feb 2015 pengiriman tahap kedua tanggal 20 Feb 2015 dah pasrah ajah ma blanja.com + Nexian serta ekspedisi first logistics, lagi banyak²in doa agar barang sampai tidak kirang satu apapun 😧

emoji_u1f44d.png
emoji_u1f44c.png

M Ansorulloh

to Milis Android

Idem kalo gitu pak
Semoga selamat sampai tangan saya neh

@ansoracing
http://goo.gl/DEdDiB
Sent from HM1SW

emoji_u1f44d.png
emoji_u1f44c.png

Sukiman Tongkodu

saya malah pemesanan tahap pertama, 5 feb 2015

Saya pemesanan tanggal 6 Feb 2015 pengiriman tahap kedua tanggal 20 Feb 2015 dah pasrah ajah ma blanja.com + Nexian serta ekspedisi first logistics, lagi banyak²in doa agar barang sampai tidak kirang satu apapun 😧

1E3.gif
emoji_u1f627.png
emoji_u1f44d.png
emoji_u1f44c.png

Sukiman Tongkodu

maksud om johan, hari ini barusan transaksi, hari ini juga si mito dah nyampe ke tanganya om yah?

emoji_u1f44d.png
emoji_u1f44c.png
It is loading more messages.