WTA Ganti Baterai Samsung Note 8 Tablet versi non SEIN, WiFi Only

Sugih Cah

to [id-android] Indonesian Android Community
Dear RR,
Note 8 yang dibeli di Singapur, baterainya sudah mulai bermasalah.

Menurut Samsung service center Cengkareng, memang baterai yang bermasalah dan suku cadang dihargai 600an ribu. Akan tetapi, mereka tidak dapat membantu dikarenakan jenis suku cadang baterai yang berbeda.

Kalau saya googling, mungkin saja saya salah, tetapi sepertinya tidak ada perbedaan untuk suku cadang baterai antara wifi (GTN5110) dengan versi gsm (GTN5100).

JIka memang tidak ada perbedaan, sombong sekali SEIN jika tidak melayani produk Samsung yang dibeli diluar negeri, walaupun dibayar.

Oleh karenanya, mohon informasi rekan rekan untuk petunjuk kiranya dimana dapat dibantu untuk membeli/mengganti baterai Note 8 tablet di Jakarta.

Terima kasih sebelumnya.

Sugih

Krisnha Wirawan

to id-an...@googlegroups.com
Bukan nya sombong emang begitu SOP nya
Kan Samsung ga terima service unit luar meski bayar..

--
===========
Install  #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi  >> http://bassaudio.net
----------------------
Kontak Admin, Twitter  @agushamonangan

Mas Tunggal

to Milis
Waduh, berarti Galaxy S6 duos mereka nggak terima repair ya? S6 duos saya sepertinya baterai sudah perlu diganti.

Maturnuwun
Mas Tunggal

Krisnha Wirawan

to id-an...@googlegroups.com
Kan udh sering dibahas di sini Samsung info ga nerima di luar Sein meski kita bayar

Sugih Cah

to id-an...@googlegroups.com
Oh begitu? Kasihan juga mereka yg membeli gadget samsung diluar ketika tugas atau kuliah diluar yah.

Soal sudah sering dibahas , mohon maaf sebelumnya, karena saya memang tidak terlalu aktif membaca mayoritas diskusi perihal SOP service center samsung.

Nah, mengenai pertanyaan sebelumnya, ada referensi toko yang bisa bantu?

Anda menerima pesan ini karena berlangganan topik dalam grup "[id-android] Indonesian Android Community" di Google Grup.

Mas Tunggal

to Milis
Kan siapa tahu, di era sekarang Samsung merubah kebijakan demi kepuasan konsumen, bisa menerima smartphone  sepanjang merk Samsung, meski dibeli di luar.

Maturnuwun
Mas Tunggal

Iwan Febriyanto

to id-an...@googlegroups.com
Setahu saya selama parts sama, bisa dibantu kok.

Salam

Mas Tunggal

to Milis
Opo tak kirim Jogja aja ya mas Iwan? Hehehe

Maturnuwun
Mas Tunggal

Krisnha Wirawan

to id-an...@googlegroups.com
Ya dicoba saja mas.. Kan siapa tau berubah... Soale saya sudah males ke. Sein denpasar bw barang luar... Ga mempan
Hehehehe...

Kalo sukses kabar2i

Iwan Febriyanto

to id-an...@googlegroups.com
Selama sama serine, bisa diusahakan kok Mas Tunggal,

Soale misal lcd sama2 seri j5, bisa beda antara unit luar dengan indo.

Salam

Zulfian

to id-android
‎Beli di OL shop aja om terus pasang sendiri tutorial nya ada kok di youtube.

dimas mulia

to id-an...@googlegroups.com
Pengalaman Baterai gnote8 di olshop sepertinya pada kw semua.

Karena saya 2x beli batt gnote8 dan pasang sendiri pada cepet drop baterai nya.

Better sih ganti upgrade gnote8 nya 🙏

===========
Install  #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi  >> http://bassaudio.net
----------------------
Kontak Admin, Twitter  @agushamonangan

m iqbal sutanto

to Chandra R.
jgnkan batre kevom,  la batre ori utk note8,  ganti di sein,  2 minggu pertama normal,  abis itu balik lagi ngedrop2

dimas mulia

to id-an...@googlegroups.com
mmm....
apa mungkin SEIN jual / salah supplier batt KW?

Harry

to Milis Android Indonesia
Samsung products reliable 1 year only
(Warranty period) after that , make a wish it will last forever :)

Sugih Cah

to id-an...@googlegroups.com
Karena lebih banyak digunakan oleh anak, jadi belum ada keperluan update sebenarnya.

Kalau saya mau beli baterainya dari service centre saja, Kira2 boleh ga ya?

Anda menerima pesan ini karena berlangganan topik dalam grup "[id-android] Indonesian Android Community" di Google Grup.

Julianta @ B2B

to id-an...@googlegroups.com
Kalau di SEIN, ada garansi 1bulan, jadi Kalau ngedrop, claim lagi saja.

Sent from  Device

dims

to [id-android] Indonesian Android Community
bener tuh usul di atas, beli batre di OL shop aja, murah cuman 75rb saya beli, sampe skrg msh awet di Note 8.
gampang banget masangnya.
alat2 utk membukanya juga ada di OL, cuma 45 rb.
Note 8 saya SEIN tp penggunaan saat ini hanya utk nonton youtube pake wifi dan games, tanpa kartu seluler.
tapi utk jaga2 pd saat ngecharge jgn dimainkan supaya tdk overheat.

Zaki

to id-an...@googlegroups.com
Saya beli di bl dan pasang sendiri, lumayan awet dipakainya. Cuma ngecas nya lama tapi di note 8 adik saya normal waktu ngecasnya n juga sama awet. Sudah beberapa bulan pakai.

Sugih Cah

to id-an...@googlegroups.com
Boleh minta referensi toko/penjualnya? Terima kasih! :D

--
===========
Install  #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi  >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter  @agushamonangan
FB Groups     :  https://www.facebook.com/groups/android.or.id

Aturan Umum  ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT

Zaki

to id-an...@googlegroups.com

Bambang

to Android Milis