Promo smartfren isi pulsa 100.000 dapat modem

andi kurniawan

Dear All,

Mau menanyakan perihal promo dari smartfren tersebut, karena saya sering dapat sms promonya. Adakah rekan-rekan yang sudah mencoba promo tersebut?. Boleh di share pengalamannya.

Regards,

Andi Kurniawan

Denny

Bener. Tapi tukar tambah perangkat lama. Alias harus setor meid nya perangkat lama untuk dimatikan

Thanks and Regards

Denny

--
==========
Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.

Hubungi: sa...@delcell.com
Kunjungi >> http://bassaudio.net
----------------------
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

andi kurniawan

Wah..mesti tukar tambah aja ya..Karena di promo iklannya cukup isi pulsa aja ga ada syarat lainnya.

Fredy Listiono

Saya cukup isi pulsa 100rb plus beli perdana yang 4,5gb seharga 50rb langsung bawa pulang M2Y tanpa embel2 trade in

Thanks and best regards,

Fredy
Sent from iP6

Arya Mada

udah beda aturan Om Denny, gak perlu pake perangkat lama. nomor existing direplace jadi usim 4G, dpt mifi gratis dgn nomor bundlingnya juga. jadi bebas mau pake nomer lama atau baru

Sent from Cyanogen Phone
Powered by Smartfren 4G LTE Network

Indra Sanjaya

om,
penukaran berlaku hanya untuk nomor terundang/terdaftar atau bisa semua nomor?

kemaren waktu remote ke rumah nyokap di kampung, nomor Smartfren di modem/mifi-nya dapet SMS tuker MiFi (berlaku hingga 30-Nov).
berhubung kendala waktu dan jarak, dicuekin aja deh...

andi kurniawan

Kebijakannya sudah berlaku di semua galery ya om mada?

Adrie

Kamis kemaren hbs tuker sms. Dapet mifi m2s
--
==========
[...]

Sent from My  iPad Air

andi kurniawan

Khusus nomor yang dapat sms saja om. Saya juga dapat yg promo sampai tanggal 30, berhubung belum ada waktun jadi belum sempat ke galerry. hari ini dapat sms lagi berlaku sampai tanggal 8 desember. Berhubung pulsa sudah mau habis, jadi mau coba deh.

Arya Mada

yes berlaku di semua Gallery resmi Smartfren, bukan Gallery SMILE atau STAR outlet ya

Sent from Cyanogen Phone
Powered by Smartfren 4G LTE Network

M.Iqbal Sutanto

to Arya Mada
Wah enak nih pemake sf lama ya Pada dpt gratis, lumayan ngemat 299k hahaha

Sent from my Passport
Tapi tetap harus kasih meid kan ?

Thanks and Regards

Denny

Fajar Edisya Putera

saya kasih meid hp cdma merek zte diterima saja. hp dulu buat flexi.. hehehe

Lesjaw™ ♂

to ID Android

Mada... Klo gw langsung beli kartu 4g SF terus isi pulsa 100 ribu bisa ga mada? Atau gw harus cari kartu SF lama dulu?

Taufan Siswadi

to Milis id-android

Wah, kalo bisa beli perdana 4G + 100rb dapat modem, saya mau juga, hehe
Baru 2hari nih pake smartfren 4G
Tapi ternyata daerah rumah saya gak bagus, hehehe
Konek sih, tapi bengong

-----
www.taufansiswadi.net

agus tj

to id-android@googlegroups com

Wah mantab nih, belinya harus di galeri ya om? Bisa di semua galeri atau tertentu saja?

Muh Fitrah

to Android Forum
saya punya modem EVDO bisa dituker ga ya?hehehehe
Regard
Muh. Fitrah
Sent From Gmail web

Andri P Kurniawan

to id-android

Numpang tanya juga. Saya ada modem ZTE AC682, masih ada simcard smartfrennya, cm gak tau masih aktif atau expired, bisa dituker gak ya?
Terima kasih sebelumnya.

Salam,
Andri

Agus Godjali

to [id-android] Indonesian Android Community
Saya dah lama pake 2 nomor lokal plus, dua2nya dibilang nggak ada promo untuk nomor anda :(

Kemaren coba telp 888 tanya migrasi ke 4G, dibilang no lokal plus tidak bisa.
Jadi saya tinggal nunggu dimatikan saja no cdma nya...

AG

Lesjaw™ ♂

to ID Android

Aduh ini betul ga ya? Mo jalan ke SF gallery nih..

Muh Fitrah

to Android Forum

tadi coba sms ke 6046, "hi xxxx, dapatkan gratis MIFI hanya dgn isi pulsa 100rb di gallery atau dptkan disc 400rb untuk pembelian hp andromax 4G. Bawa sms ini ke gallery SF. Sd 09 dec 2015"

Nah klo nunjukin pic sms bisa ga ya?coz sms nya di modem.

Agust Adi baskoro-Bbnew

to Muh Fitrah
Dateng aja dan sebutin nomernya pak ke Cs, nanti di cek ulang kok sama cs nya

Sol

On Mobile
to id-android

Saya coba tukar ke galeri jatiwaringin pondok gede, dibilang modem habis, diminta tunggu kabar lagi.
kalo di galeri lain apa masih ada modem nya? terutama Sabang pasti ada ya?

Agust Adi baskoro-Bbnew

to M.A. Sanjaya
FYI pak sanjaya..barusan saya sdh tuker di jatiwaringin, msh ada sisa 3 m2S warna hitam semua

Sol

On Mobile

Dulu saya ke galeri disuruh kasih meid... Akhirnya batal.. drpd ngorbanin hp demi dapet modem... Apakah sudah ada perubahan ketentuan om?

andi kurniawan

Gallery hari minggu buka ya? Rencana besok mau ke galery di cibubur junction.. Mudah-mudahan masih ada stock.

Agust Adi baskoro-Bbnew

to Adityawan Eka
Apakah kalo setelah kita ksh meid, hape yg meidnya kita berikan akan mati/ ga bisa dipergunakan lagi?

On Mobile
to Milis Id-Android

Mendingan ke yg lebih gedhe aja. Cibubur biasa nya Stock nya dikit.

Eko Prasetiyo

to id-android

Kmrn sih saya tanya ke galeri  cibubur katanya klo cdma dimatiin akan diberitahu om. Ktnya setor meid ga hrs handset SF, cdma apapun gpp. Bahkan modem cdma yg tewas jg gpp.

Adityawan Eka

Kalau dari pernyataan CS nya stlah di kasih MEID hape nya freeze (gak bisa akses jaringan smartfren lagi)... Tp klo ada modem lain bisa pake modem it sebagai meid nya...
Kalo dr CS bilang selama HP nya masih dipake, sayang klo ambil promo ini... Tp entah klo ketentuan kasih MEID sudah berubah..

Lesjaw™ ♂

to ID Android
td ke gallery di Pekanbaru, ramai betul.. antri 2 jam.. ternyata CS minta device aslinya untuk dilihat.. ga bisa pakai nomor lama doang.. hiks

[...]

Adrie

Tinggal tunjukin aja sms nya. Gw dapet sms bulan oktober. Di cek di system ternyata nomer gw masih ada promonya. Isi pulsa 100 rb, bawa pulang mifi deh
--
Sent from My  iPad Air

Lesjaw™ ♂

to ID Android
ya udah sini nyotz mifi nya 110.000 deh...hahahahahaha

*ngilang

M.A. Sanjaya

to id-android

terima kasih infonya pak

Muh Fitrah

to Android Forum

Device disini HH atau bisa modem?

handoyo

saya ada nih modem smartfren, tp kartu fren nya entah sudah kemana, dos nya jg masih ada ....

bisa di tuker tidak ya ? di surabaya ... (dulu sih di plaza marina)

skrg tempat smartfren sby dimana ya ? kebetulan minggu ada waktu lebih utk kliling kliling ....

Antozz

to [id-android] Indonesian Android Community
Kalau tuker Hape Andromax T dus lengkap hanya charger nggak ada, gimana ya? Ada 1 di rumah nganggur masih berfungsi baik hanya memang nih hape boros baterai..mau dilego juga bingung mau dihargain brp? Nomor smartfrennya dah hangus..masih bisa nggak ya..dituker modem..syukur bisa tuker tambah andromax es.. Mohon infonya suhu Mada

Hady T

Mau ikutan nanya juga.
Saya dapet SMS nya kek gini di modem.

dapatkan gratis MIFI hanya dg isi pulsa 100rb di Gallery atau dapatkan disc 500rb utk pembelian HP Andromax 4G. Bawa SMS ini ke Gallery SF

Kalu begitu, saya bisa dapetin SI Androma Es/Ec yang skrg harganya 799rb trus dapet diskon lagi 500rb?
Plus bisa dapet nomer bundling nya kah?
Soalnya pengen ambil itu aja. Mayan buat tether2an trus ambil paket True Unlimited nya. Heheheh.

Thanks

[...]

-----------------------
FB Groups     :  https://www.facebook.com/groups/android.or.id

Aturan Umum  ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT

==========
---
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "[id-android] Indonesian Android Community" dari Google Grup.

Muh Fitrah

to Android Forum

Diskon andromax nya beda2 ya, dsms yg gw dpt cm diskon 400rb

Mulia Sentoso

Indra Sanjaya

yang ikut mall, pak. SOL.

Hady T

Ooh. Ternyata beda2 ya.
Apakah udah coba tuker om ke smartphone dengan dapet potongan 400rb nya?
Ni saya coba ngantri. Cuma kalo kelamaan sepertinya baru besok. Lagi ga bs lama2 soalnya.

Ashar Fathony

kalo nomernya dalam paket Prepaid EVO cara ceknya gimana ya? karena tidak bisa kirim sms

tadi pagi ada satu layer diatas web sewaktu browsing sepertinya pemberitahuan promo dari smartfren tetapi karena layarnya terbagi jadi 2 frame secara vertikal (kiri-kanan) jadi tidak terlihat promonya apa, kalo dapet promo isi 100ribu dapet modem smartfren boleh juga tuh

sudah cek di my.smartfren.com di bagian inbox tetapi tidak ada informasi dan sudah dicoba dimasukkan ke HP smartfen juga tidak ada sms.

FYI kartu yang saya pakai ini kartu baru, sudah 4g isi 10gb sekarang tinggal 1,7GB aktif s/d 20 januari , tetapi saya gunakan di modem lama Huawei EC-1261-2 karena belum ada modem 4g.

best regards
Fathony

On 5 Des 2015, at 11.48 AM, Indra Sanjaya <ind...@gmail.com> wrote:

[...]

Muh Fitrah

to Android Forum

Coba sms LTE ke 6046

andi kurniawan

Lagi antri di galery pajajaran Bogor,  infonya kalo isi pulsa 100.000 dapat modem M2Y, kalo M2S bayar 100.000 tapi ga dapat pulsa.  No hp yg di sms harus sesuai dengan identitas pemiliknya waktu registrasi,  karena harus bawa ktp asli juga untuk di cek.

Dedi Haryadi

to andi kurniawan
Tadi siang antri di Galery SmartFren ITC Mangga Dua, Alhamdulillah ndak ramai walau meja CS hanya ada 2.

Replace dari RUIM lama ke uSIM 4G ndak lama untuk 2  kartu  "Smart" 2008 & 2009 ‎serta 2 kartu "Fren" 2004 & 2006, sekarang ke 4 nya sudah uSIM 4G "SmartFren" .

CS nya Baik & Ramah dalam pelayanan nya, Terimakasih kak Marthiya Ulfa.

Test di Nokia 6585 Fren CDMA berjalan lancar dan telah bisa digunakan untuk Voice-SMS dan check Pulsa.

Nanti tinggal check layanan Data Internet 4G  dengan LG M2S 4G MIFI yang baru beli kemarin di Galery SmartFren Kelapa Gading.

Salam,

Dedi Haryadi
One M7
Nah jadinya. Harus bawa ktp asli yg punya nomerkah? Soalnya mau tuker nomer punya kakak saya. Terus jadinya nomer bundlingan fapet apa ngga ya?
Tadi antri di bekasi ga keburu. Dah keburu pergi nama bkm dipanggil. D MM bekasi modem nya udah abis. Paling mau ganti ke hp aja sepertinya ntar

Adityawan Eka

Tadi di ITC cempaka mas... antri lumayan lama tapi dapat m2s + pulsa 100rb... tp jd kpikiran.. klo misal ambil yg hp ketentuannya apa ya? Apa pakai nomor lama di hp baru trus dilock? Ada yg udah ambil HP?

andi kurniawan

Beda beda ya kebijakan nya,  tadi di Galerry Bogor pajajaran kalo mau M2S ga dapat pulsa 100.000

Paul

to [id-android] Indonesian Android Community
Sedih, udah pake SF lebih dari 10 taon tapi ga pernah dapat promo spesialnya.
T_T

Muh Fitrah

Juli antono

Paulus Priliam

Sudah oms.
Dapat balesannya :

"Pelanggan Yth. Maaf sedang tidak ada promo untuk nomor anda.
Terus gunakan kartu Smartfren anda. Tunggu promo menarik lainnya.
Info 888"

Apa karena nomor saya ini awalnya dulu beli masih Fren ya?

Anda menerima pesan ini karena berlangganan topik dalam grup "[id-android] Indonesian Android Community" di Google Grup.

Ariston HS

Haizz cuman dpt diskon 100rb ni.. Beda2 ya tiap nomor? Apa per daerah atau dr penggunaan? Jd penasaran.. Nomor lama yg lain yg uda terlanjur tukar 4g gak dpt promo nih.

Ariston HS

agus ry™

to Milis ID-Android

Saya sudah tukar juga kok oom ke 4G masih dapet nih promonya.Ngisi pulsa 100K dapet mifi atau pot 550K untuk HP Andromax 4G. Kayaknya promo khusus untuk nomor² tertentu.

andi kurniawan

Coba potongan yang 550.000 bisa untuk Pureshott, pasti laris ttuh...

Ariston HS

Saya lgs mupeng kalo ada diskon sgtu buat pureshot, lgs ga inget Budget mifi jd smartphone deh..

Kusumo

to [id-android] Indonesian Android Community
Nomor pasca bayar ga dpt promo om, kmrn lusa nanya ke gallery sf

agus ry™

to Milis ID-Android

Ha ha ha pastinya langsung nyerbu Pureshot kalo emang ada.
Oiya kemaren temen berhasil nebus Andromax R seharga 750K sadja modal nunjukin sms itu.

Jadi galau nih mau ambil M2S atau nambah buat HP xixixi

agus ry™

to Milis ID-Android

Numpang update ya, tadi menyempatkan diri mlipir ke galeri Smartfren untuk tukar mifi harus ada perangkat lamanya.

Sudah saya kroscek juga ke @smartfrenworld syaratnya isi pulsa Rp 100.000, membawa kartu identitas, perangkat lama, kartu nomor (RUIM) yang termasuk dalam program.

Arya Mada

perangkat lama hanya dicatat MEID-nya saja koq Om
Sent thru my PC
Powered by Andromax M2Y 4G LTE

Herry Sulistyo

to Milis Id-Android

Bisa pakai hape nokia cdma lama yg sudah nganggur yah ?

:D

Salam,
Herry Sulistyo

Arya Mada

bisa Om Herry

agus ry™

to Milis ID-Android

Iya kang, cuma dicatet.
Tadi sudah ngambil M2S.. Rame euy galeri penuh sesak.

andi kurniawan

Om mada, kemarin sih MEID saya dicatat dan ada form/surat yg harus kita tanda tangani. Nah saya tanya ke CS nya untuk apa, infonya nanti MEID nya bisa digunakan oleh smartfren dan bisa mengakibatkan sinyal di HH kita Hilang atau juga HH kita ga bisa hidup lagi...Nah itu benar ga?

andy rianton

Kartu bawaan M2S tetep dapat promo isi 20rb dapat 500mb+bonus 500mb gak yah ?

Hady T

Mau nanya bro Mada,

Kemarin saya beli Andromax Es karena mendapat potongan 500rb dari SMS yang dikirim.
Kalo program loyalty gitu katanya emang ga dikasihin kartu bundling si Andromax nya ya?
Soalnya kemarin kartu bundlingannya diambil, padahal pengen ambil promo True Unlimitednya. :((
Ngantri di Sabang ampe 2 jam akrena banyak yang ngantri juga.

Muh Fitrah

to Android Forum

Om mada, tiap galery beda2 yg syarat n paket yg ddapat nya?

djody

to Android Forum
mungkin om mada bisa kasih saran ke management smartfren
soalnya masih banyak yang pakai cdma smartfren android,
kalau bisa mau upgrade ke LTE

salam
djody
bisa Om Herry

seno indarto

tadi siang pas istirahat saya berhasil membeli pulsa Rp100rb dapat modem MIFI tapi sayang M2S sudah habis jadi saya dapat yang M2Y..asik juga cuma top up pulsa 100rb dapat modem..oya bagi temen2 yang mau tuker sms besok hari terakhir ya dan jangan lupa bawa KTP..
informasi aja galery sabang besok tutup, cari aja galery yang dimall
Allahu Akbar

Arya Mada

harusnya sama Om, kalo gak sama komplain aja laporin via Call Center

Arya Mada

kalo yang dimaksud benefit potongan diskonnya beda2, itu benar... karena potongan harga itu diliat dari loyalty nomer smartfrennya apakah udah dipake lama dan sering isi pulsa :)

Arya Mada

iya kan memang migrasi programnya, berarti nomer lama dimigrasi ke 4G. nomer bundling gak dikasih

Arya Mada

kalo inject bisa, lah kalo ruim gimana cara? logikanya gak masuk bro hehehe

btw udah konfirm ya mengenai M2S di Gallery Bogor mestinya dapet, udah gw infokan ke pihak terkait, mestinya udah diklarifikasi oleh SPV Gallery-nya ya

Arya Mada

saran apa nih?

Muh Fitrah

to Android Forum
om mada, sebenarnya sih bingung, tentang isi 100rb dapat mifi gratis, trus diskon* (kayaknya klo ini beda2 ga malasah)
* tadi di Galerry Bogor pajajaran kalo mau M2S ga dapat pulsa 100.000
* BEC bandung, bayar 100rb, dpt pulsa dan mifi m2s
* BEC bandung, bawa modem + simcard + bayar 100rb, dpt mifi + pulsa 100rb
* BEC bandung, bawa HP + simcard + bayar 100rb, dpt mifi + simcard didalam dus (bonus) + pulsa 100rb

ada yg mau nambahin lg ga?

Prayudi Aji Murtolo

to Id Android

Lama-lama jadi kasihan om Arya Mada menjawab tiap pertanyaan teman-teman milis

Lagian om Arya bukan in charge di bagian Marketing kan

Sudah sangat bagus ada model bonus gituan. Ya kalo salah / beda prosedur, kalo saya yaaaa "telan" aja

Sorry, bukan nyebelain om Arya atau smartfren

Arya Mada

hahaha variasi amat ya...
sejak turun harga ada perubahan aturan, karena M2S kan harganya jadi sama, jadi bayar 100rb dpt mifi gratis dan isi pulsa ke nomer yang diklaim atau nomer mifinya boleh tinggal pilih

sebelum turun harga (2 desember 2015), memang M2S bayar 100rb gak dapet pulsa, toh karena harga di system lebih mahal

mungkin ada yang klaim sebelum tanggal 2 des, ya pasti beda aturan dengan yang klaim setelah tanggal 2 des :)

Arya Mada

agus ry™

to Milis ID-Android

Galeri Galuh Mas Karawang
untuk dapet Mifinya, isi pulsa 100K + bawa perangkat Smartfren apa saja buat dicatat MEIDnya + KTP

Pulsa 100K nya langsung di topup ke nomer bundlingan MiFi

Kusumo

to [id-android] Indonesian Android Community
Om mada kapan nih giliran nomer pasca bayar? Pengin pny m2p he..3x

Arya Mada

agung dwi wiranata

to [id-android] Indonesian Android Community
om arya mada,

klo saya ada modem lama smartfren, tapi nomor udh ga aktif. bisa di tukar sama mifi m2s dgn cara yg top up 100rb nga?
(sebagai catatan, saya memang ga dpt sms diskon dr smartfren)
klo bisa mau juga tuh,

thanks
regards
agung

Ari Fahrizal Rahman

Lapor aja, hari ini saya coba ambil promo 100.000 dapet mifi. Seluruh gallery di surabaya rata2 penuh sesak, bahkan yg paling besar di gallery smartfren WTC antriannya ampun2 an..

Akhirnya bisa dapet di gallery hi-tech mall surabaya. Niat hari pengen ambil mifi M2S, ternyata menurut mbak CS, seluruh surabaya stoknya kosong, adanya M2Y.

Saya pikir okelah, toh mifi gratis, ga bisa milih.. Sempet agak lama prosesnya, karena proses migrasi kartu dari RUIM lama ke USIM baru menemui kendala, kata si mas CS butuh cari kartu yg cocok (mungkin wilayah kode nomer telponnya). Secara nomer smart saya ini sudah saya pakai selama kurang lebih 5 tahun. Masuk antrian jam 2 siang, baru selesai jam setengah 5 sore x_x

Sedikit review M2Y, kayaknya gampang sekali hangat ya? Apa ada cara untuk menjaga supaya tidak cepat hangat / panas selama pemakaian?

Trims

Salam

Ari Fahrizal

Muhammad arkaniz

Kl soal hangat/panas.. Saya m2p dengan posisi dijadikan wifi rumah. Jadi saya yaruj modem diatas kipas laptop. Colok terus msh aman terkendali. Adem.. Hangat dikit aj nggak

andy rianton

Promo hanya untuk nomer yg dapat sms aja ya? Dan harus device smartfren?
Klo pake nomer baru gak bisa 😇?
Ada modem lama bekas smart (smart aja) yg gak bisa kepake, ke lock ke nomer smart aja yg 0888 klo gak salah

Hady T

Abdul Muis

Many Thanks and Best Regards,
ABDUL MUIS

img-620121625-0001.pdf
img-620121336-0001.pdf
Buku-Modul-Kuliah-Pancasila.pdf
LATIHAN SOAL UAS (AP2A PASCAL).doc
img-620121336-0001.pdf
img-620121336-0001.pdf
LATIHAN SOAL UAS (AP2A PASCAL).doc
14-09-2012.11.08.41_950138_410202046_Kalkulus-I-S1-SK_Q1_Pert2_1.ppt

Ashar Fathony

kemarin lusa pas saya ke WTC tuk tanya nomor saya yang ternyata tidak mendapat promo,
ditawari oles CSnya beli Mifi seharga 299 dan Pureshot yang awalnya 2,7jt jadi 2jt,
untuk Pureshot berarti kan diskonnya 700rb tuh ...

ternyata di webnya smartfren juga ada informasinya

sekarang para operator sudah menghargai pelanggan loyalnya,
selain smartfren, telkomsel juga sudah melakukannya dengan memberi paket data yang semakin murah,
sepertinya semakin lama nomornya semakin murah paketnya, tapi saya ga dapet yang 50rb 8GB ... hikhikhik...

seno indarto

Sola pureshot yang turun harga sampai Rp700rb betul banget tuh, sepertinya smartfen mendengar keluhan customer yg banyak bilang pureshot terlalu tinggi harganya.. Sayang saya sudah terlanjur beli.. Hiks

Muh Fitrah

to Android Forum
ini apaan?
wahhhh... salah send ya om?
attach nya itu loh, data penting

Arya Mada

masetio

tambahan,

di galeri SOLO Grand Mall

dapat M2Y di bayar 100rb di nota ada tulisannya physical SF new voucher 100k, tapi tidak dikasih, dibilang petugasnya sudah dimasukkan ke MIFI M2Y, di cek ada ada transaksi di MIFI. Komplen kemana ya?

Gtalk : masetio
YM : masetio
email : masetio at gmail dot com

imam wiratmadja

Saya menukar tanggal 30 November di Galeri SF Ambas
Karena nomernya ada di hape non-4G bukan di modem, saya dikasih nomer baru utk 4G sehingga hape lama masih bisa dipake sama nomernya.
Kata petugas, sebulan itu katanya sehari  100-an antrian yang klaim prgram Loyalty

Warbiasakkk

Ariston HS

Saya kmrn tgl 8 ke gallery solo grandmall diinfo Kalo sudah penuh disuruh besok sambil diinfo m2s yg saya mau masih ada dan banyak. Nah besok nya setelah didatangi lg habis. Kecewa nih ama petugas nya yg gak konsisten info nya.

Ariston HS

Arya Mada

dicek mestinya pulsa udah masuk ke nomer bundling mifi atau nomer klaimnya
kalo belum ada, bisa komplain ke Call Center SF aja atau mention twitternya @smartfrenworld
It is loading more messages.