WTA: Tablet Android 7" dengan battery life paling baik

Andy Winawan

Dear All,

Rencananya gw mau beliin babeh tablet Android 7 inchi buat baca2 eBook, atau browsing2 situs berita lokal.
As subject, ada yang punya rekomendasi ngga untuk tab 7 inchi yang hemat batre. Ga masalah mau yang ada mobile network, maupun yang wifi only.
Ukuran batere di technical spec skr ngga bisa dipercaya. Jadi, bagi2 experience-nya dong...
Maunya sih yang secondnya ngga lebih dr 1,5 jt, dan procie-nya ngga kurang dr 1 Ghz,
Any idea??

Thanks in advance,
Andy @ Viper

Amer

Battery life yg diharapkan bisa berapa lama?

Kebetulan saya baru ambil galaxy tab 2 7" wifi only sanggup satu hari setengah standby dengan screen on di atas 4.5jt dengan harga baru 1.5jt

▒ Android 4.3 @ Google neXus4™ ▒

--
==========

INDOSAT SUPER 3G plus
ID-Android on YouTube

agus ry™

to Milis ID-Android

Jadinya? Yang bener 4.5jt atau 1.5jt?

*ngikik*

Amer

Halah maksudnya screen on 4.5jam

*injek otokorek

▒ Android 4.3 @ Google neXus4™ ▒

Antonius Fran Setiawan

Ya sama teman bebas aja lah,  4,5 ndak papa asal cicil 12x 0% dan bonus S4 wkwkwkkwkw

Hwisiong

to Milis Robot Ijo
Kayaknya Om Amer typo nih...hihihihi...

4,5 jam ya Om?

Cmiiw deh :p

Transcends/Team/Sandisk Memory Cards | Pulsa Transfer | Delcell Products

From: Amer <am...@id-anime.info>
Date: Fri, 16 Aug 2013 07:31:17 +0700
Subject: Re: [id-android] WTA: Tablet Android 7" dengan battery life paling baik

Yoshwar S

Kalo utk baca ebook dan browsing (text based), saran saya ambil yg resolusinya udah HD, minimum 720p. Dibawah itu kurang enak karena teksnya kurang tajam.

Rekomendasi saya Nexus 7 first gen, ato yg baru Nexus 7 FHD.

Salam,
Yoshwar

M Ansorulloh

to Milis Android

Gtab2 7

Sent from NewDroidUser

Andy Winawan

Makasih om Amer n Yoshwar.
OK, Gtab 2 langsung masuk pertimbangan... Tapi saya sambil consider2 yang lain yang bisa dapet Data Network, beberapa kali saya nemu Acer Iconia A101 atau A201. Mungkin ada pilihan selain ini.
Btw, klo A101 and A201 ini battery life-nya gmn? dia pake Tegra, tapi batre 2750mAh dan 3260 mAh (klo ga salah).

Klo soal resolusi saya malah berfikir sebaliknya om Yoshwar. IMHO, buat orang tua yang matanya dah 'plus', yang penting layar gede dan resolusi 'wajar', CMIIW. Tapi, sayanya yang blm ada budget klo untuk resolusi yang lebih besar, HEHEHE. Sebenernya naksir juga Samsung Tab 2 10", katanya batrenya one of the best di kategori tab/pad.

makasi makasi makasi

Sugiono Lie

Sedang melototi gtab 2 7 inch, udah 2d 4h 43m on battery, dengan 21% battery remaining, screen on 2h 41m

Hadiwijaya Sasanadi

Saran saya sih hindari A101. Colokan propietary, minta 12V pulak. Mending Nexus aja dah. Colokan Micro USB dan bisa charge via power bank.

*Teuteup AjaNexus*

Hehehhehe

Matur Nuwun

Salam dari Jogja

Hadiwijaya Sasanadi

=======================
B.B.M 25A2717C Twitter @sasanadi
YM/GT/FB/WeChat: sasanadi
Call/SMS/WA 085643787131
WA/Line/Kakao 087739526663

ardiyan

to id-android

Kalau dr awal demen 10", kenapa gk ipad aja om..

Imho, life time battery nya ipad lom ada yg ngalahin.

Ipad1 16gb wifi 2nd harganya sekitar 1,3 s/d 1,6jt.

#siap2 di bully semilis

Andy Winawan

to Milis ID-Android
Thanks bro Hadiwijaya,
Klo aksesoris sih bisa ng-ebay. Walau Propietary, di ebay tersedia kan? Btw, kayaknya bro Hadi ada pengalaman pegang A101. Battery life bagaimana Bro?

Bro Ardiyan, iPad emangnya ada yang harganya segitu? kalah ama ePad dong. Sodara jauhnya dari China. Atau kang EggPad.. Hahaha...

2013/8/16 ardiyan <kekash...@gmail.com>
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan topik di grup "[id-android] Indonesian Android Community " Google Groups.

http://www.facebook.com/shugoki
http://shugoki.blogspot.com

Hadiwijaya Sasanadi

Baterainya agak parah Oom. Waktu itu cuma pegang less than one week. 4 jam kayaknya. Tapi saat itu masih OS lama.

Matur Nuwun

Salam dari Jogja

Hadiwijaya Sasanadi

=======================
B.B.M 25A2717C Twitter @sasanadi
YM/GT/FB/WeChat: sasanadi
Call/SMS/WA 085643787131
WA/Line/Kakao 087739526663

andy rianton

Tab sy hanya mampu segini :

Yah lumayan sie buat sy.

Welly Angga

Tunggu memopad hd? Alternatif murah nexus 7 fhd

Yoshwar S

Justru resolusi yg "wajar" utk tablet 7 inch itu 720p (1280x720) lho :-)

Kalau kuatir ukuran teks yg kekecilan utk org tua, kan text sizenya bisa digedein di system/browser/ebook reader settingsnya.

Salam,
Yoshwar

Amer

Kalau ada rezeki sih, sekalian nexus 7 fhd. 32gb wifi sekitar 3+

▒ Android 4.3 @ Google neXus4™ ▒

Renner Chen

to id-android

Mumpung baru tgl Fri, 16 Aug 2013 yah beli aja gtab2 7" P3110 diskon-an tuh.. pas dengan angka budget dan criteria expected.

Battery 4000mAH, consume battery while idle ±1%/hour.. total durasi 1 cycle charging battery 30jam+/screenOn >3jam.

-rc
ᒄ via GT-i9295 JB 4.2.2 rooted
 japri: renne...@BukaKotak.com

Timmy Theopelus

Kalau battery life segini terhitung boros tidak pak?

Processor nya pakai quad core
Ram 1gb
Layar IPS PANEL setara dan yg dipakai  iPad, bukan kinclong nya sama
Super tipis, setipis iPad mini, cuma 7mm kalau gak salah hitung
Ukuran layar 7.85"
Dipakai baca? Nyaman Bener

Timmy Theopelus
Indonesia
WhatsApp 08157005842

--
Screenshot_2013-08-16-18-16-21.png

Yoshwar S

Lha ini kan yg saya rekomendasiin sebelumnya :-)

Kalo kebutuhannya utk baca, 720p minimum, Full HD lbh baik.

Salam,
Yoshwar

Imam Moeloek

to Indonesian Android Community [id-android]
sikaat tuh Gtab 2 7" baru pulak..
kl batre sih kayanya belom ada yg ngalahin Gtab 7.7 yak...
bener tablet premium terakhir samsung hehehe
setelah itu spec nya malah turun semua.. aneh..

2013/8/16 Yoshwar S <perang...@gmail.com>

--
Cheers,

Imam Moeloek