WTA: setting router mi home indihome??

syaifudin zuhri

to id-an...@googlegroups.com

as subject coba menghubungkan mi water purifier tapi di phone tidak bisa terhubung!! coba pakai thetering dengan android sangat mudah terhubung. Coba dengan mifi andromax juga terhubung. Tapi kenapa dengan router indihome tidak bisa?? Lampu di water purifier sudah biru dan tidak blinking tapi diaplikasi mihome connection time out! mungkin ada rekan bisa membantu??

Tino Frappucino

to id-an...@googlegroups.com
ada port tertentu yang disable di router indihome..coba di port
lain..kalo wifi sih mestinya bisa ya

Best regards,

Tino Frappucino - Photographer
xtino.fr...@gmail.com / +62-812-2121-8809

Frappucino Photography
> --
> ===========
>
> ---------------------
> Kunjungi >> http://bassaudio.net
> ----------------------
> Kontak Admin, Twitter @agushamonangan
> -----------------------

Andhika Asmara

to id-an...@googlegroups.com

Iya bener kata Om Tino. Di router indihome saya hanya 2 port yang berfungsi.

--
===========
Install  #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi  >> http://bassaudio.net
----------------------
Kontak Admin, Twitter  @agushamonangan

panca sj

to [id-android] Indonesian Android Community
yg dimaksud LAN-port atau IP-port?
yg jelas, water purifier ga pake LAN port :D
sy pake router tambahan buat koneksi perangkat jaringan yg bervariasi, kayaknya memang ga bs pake router indihome

===========
Install  #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi  >> http://bassaudio.net
----------------------
Kontak Admin, Twitter  @agushamonangan

Reski@Droid

syaifudin zuhri

to id-an...@googlegroups.com

Buat ngakalinnya gimana ya??

s. zuhri

to [id-android] Indonesian Android Community
sudah coba ping om!! tidak ada masalah!

Prayudi Aji Murtolo

to Id Android

OOT
Suka banged dengan tanda baca dobel-dobel ya om?
Itu artinya berteriak lho, imho

Kalem aja

syaifudin zuhri

to id-an...@googlegroups.com

sory om pray, saya kurang paham hal2 begituan. Terima kasih sudah diingatkan.

syaifudin zuhri

Tino Frappucino

to id-an...@googlegroups.com

Connectnya pake apa? Wifi ato lan?

Reski@Droid

to Id Android

Kalau di saya, ping bisa tapi kadang kadang rto. Selain itu latency nya juga tinggi, jadi sering putus untuk connect ke alamat itu.

Sent from Edge-Res

Tino Frappucino

to id-an...@googlegroups.com
LAN port om, IP port juga 2 sama 4 ada yang ditutup buat saluran tv kabel

Tino Frappucino

to id-an...@googlegroups.com
paling gampang sih beli tplink router wifi yang murah aja, jd kebuka
smua port nya

syaifudin zuhri

to id-an...@googlegroups.com

pakai wifi om!

Freddy Fonda

to id-an...@googlegroups.com
maap oot..itu pemakaian tanda seru emang sengaja atau ga sengaja tertekan om? kalo pake tanda seru gitu bisa diartikan teriak atau marah2 lho om..

opini pribadi saja
--
Best Regards,

Freddy Fonda.

Sent from Galaxy Note 3  --> Pandroid 3™

Indra Kusuma

to Android Id

Yang saya tahu saat ini indihome tidak bisa pakai DNS dari Google jadi kudu pake DNS yg dimiliki Telkom, mungkin bisa di coba settings manual untuk ip address nya mudah²an membantu

Prayudi Aji Murtolo

to Id Android

Yahhh dari kemarin sudah aku bilangin, om Freddy
Masih diulangi terus

syaifudin zuhri

to id-an...@googlegroups.com

Maaf om freddy, sepertinya saya memang perlu belajar bahasa indonesia lagi sudah diingatkan om prayudi tapi nggak ngeh juga. Maaf ya rekan2 semua.

Sugiono

to [id-android] Indonesian Android Community
Ada beberapa kesepakatan dalam berinternet, istilahnya netiket.
Salah banyaknya:

- Mengetik dengan menggunakan huruf besar semua berarti berteriak.
- Menggunakan tanda seru berarti berteriak, apalagi tanda serunya lebih dari satu.

CMIIW

Yang lainnya mungkin bisa googling lebih lanjut.

Tino Frappucino

to id-an...@googlegroups.com

Jd takut ah..teriak2 trus

Panca Saputra Jaya

syaifudin zuhri

to id-an...@googlegroups.com

Hahaha....
Sory om tino, kebawa grup wa geng sma penuh dengan pentungan. Ampun daaah(biasanya tambah pentungan kayak pager ni.) kalo emoji tinggal pencet kayak Wa mungkin banyak buletan juga ini.

Tino Frappucino

to id-an...@googlegroups.com

Beli tplink plg murah aja..udah beres

syaifudin zuhri

to id-an...@googlegroups.com

Sepertinya dibiarin aja om. Tanpa wifi juga masih work kok. Anggap saja wifi adalah bonus dibanding water purifier lain. Tanpa wifi masih bisa cek kondisi filter.

Darma Suyoga

to Id-android

Kalo di android pake aplikasi apk China bro....

Kalo pake iOS set location China Mainland

Darma78@Mi4i

Reski@Droid

to Id Android

Kalau mau semua fitur ada, location nya harus ke China, Mainland. Kalau gak, akan dikenali Device nya.

Sent from Edge-Res

syaifudin zuhri

to id-an...@googlegroups.com

Sudah om. Sudah pakai apk china dan set china mainland. Dan seperti yang saya sampaikan sebelumnya. Pakai mifi andromax atau tethering bisa om. Jadi kalo lagi kepo pingin lihat flow filternya saya sambungkan ke mifi andromax. Cuma kepikiran juga kalo saya mau coba mi light atau air purifier ato product mi smart home lainnya menggunakan wifi indihome akan menghadapi masalah yang sama.

syaifudin zuhri

to id-an...@googlegroups.com

Pak boleh kasih link tentang etika penulisan dan penggunaan tanda seru diinternet gak? biar saya menyesuaikan diri.
Bukan saya mau membela diri ya, tapi jadi merasa bersalah saja.
Soalnya kalo dari literatur yang saya baca tentang kalimat EYD dan penggunaan tanda seru tidak serta merta tanda seru adalah perintah/ teriak, bisa juga menyatakan kesungguhan, perasaan/emosi.
Atau kalo saya cari tentang exclamation mark
digunakan untuk:
1.emosi : fear, anger, surprise, emphasis, happiness
2. Command dan warning
3. Greetings dan congratulations

Karena kebodohan saya saya hanya memperhatikan untuk tidak menggunakan huruf kapital bold dengan warna merah. Biar saya belajar lagi.

Sugiono

to [id-android] Indonesian Android Community
http://etiquette.about.com/od/Email/a/9-Email-Netiquette-Tips.htm

Katanya sih sebisa mungkin menghindari tanda seru, karena tanggapan orang bisa berbeda2

Tino Frappucino

to id-an...@googlegroups.com

Kalo saya sih masih bingung, knapa pake !! Dan ??, trus suka jd ga bener artinya.. Mending pake .. Aja sih kayanya lebih netral..

Bukan begitu!!! ??? Bingung kan !!

syaifudin zuhri

to id-an...@googlegroups.com

Sipp, terima kasih pak sugiono. Betul makanya setelah kejadian kemarin saya sebisa mungkin gak pake tanda seru. Dan googling tentang etika tersebut belum nemu2 makanya saya tanyakan.

syaifudin zuhri

to id-an...@googlegroups.com

Nah kalo yang berjejer memang salah pak. Makanya saya juga minta maaf atas kebodohan saya tersebut.

Tino Frappucino

to id-an...@googlegroups.com
jadi penasaran kenapa sih jd kebiasaan pake tanda seru ato tanda tanya
? awalnya darimana ya ? saya juga klien anak sma banyak yang begitu..

> --

> Kunjungi >> http://bassaudio.net
> Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

syaifudin zuhri

to id-an...@googlegroups.com

Kebiasan dichatting om, sepertinya dari kata2 "WOW!!!" "HELLO!!!" "Dasar!!!" "kampret!!!" "Omg!" "yay!!"  Kata-kata seperti itulah. Atau dibeberapa blog otomotif yang saya baca juga sering pakai tanda baca dobel2 gitu. Katanya sih menunjukkan intonasi/ penegasan. Kurang ngerti juga saya.