Motorola dijual lagi? MotoFreakz ayo flashback sama curhat..

Renner Chen

to id-android

Makin panas aja ini topic... gue jadi pengen curhat aja di thread baru.

Jgn ambil pusing itu pabrik atau merk punya siapa.. yang penting lihat aja modelnya.. sreg yah beli, gak sreg yah cari model lainnya.

Gue itu fanatics sama laptop IBM, khususnya ThinkPad. Dari jaman Z61t (titanium body), X61 (tablet), sampe ke E420.. pernah pake MacBook white, yang tiap booting langsung ke windows7 pake bootcamp 😆

Akan tapi selalu ujung²nya balik pakai Z61t (dari 2006) ini laptop yang paling awet & favorite, sampe akhirnya matot 😭.. kenapa favorite, karena alasan gue simple; gak ada screen 14" dgn resolution 1440×900 lagi.

Akhirnya ganti ke Lenovo ideaPad Yoga 2 pro.. lagi² simple karena 3200×1800 pixels quadHD

Lalu skrg bicara handphone..
Gue fanatics sama Motorola (banget!) Begitu juga gue fanatic sama Nokia Symbian.

Pakai dari jaman microtac elite (amps), 7500, 8200, 8500, 8700, startac-90, startac-X, startac-V, Motorola V7xx yang kaya lubang kunci yang layar bulet di puter, sampe akhirnya Android..
Motorola milestone (ini gak akan gue lupa, buktinya email gue aja pake embel² milestone hahaha 😆), xt720, droid, devy, charm, droidX sampe beli lagi sejak RAZR xt910, MAXX xt910, xt926m, akhirnya motoG....

Satu hal yang pasti dari pengalaman gue itu... barang² fanatic gue itu pindah ke satu tangan; yaitu Lenovo China hahaha..

Intinya walau Merk fanatic, tapi kalo model udah gak suka.. cari Merk lainnya. Pokoknya begitu Merk kesayangan kita keluar model yang kita suka, beli... jgn kasih nafas!

So... Motorola sampe kiamat!
Moto4Life 🙌

--rc
motoG xt1302 KitKat 4.4.2
- always Moto4Life -

Herry SW

to id-an...@googlegroups.com
V7xx itu Motorola V70. SOL.

Salam,

Herry SW

Renner Chen

to id-android

Nah, iya oom HSW.. V70 yang layar warna biru, tulisan hitam Matrix.. hehehe

--rc
motoG xt1302 KitKat 4.4.2
- always Moto4Life -

--
==========
ID-Android on YouTube

Alvin Kurniawan

to ID-Android

Siap laksanakan.....

Alvin Kurniawan
@DroidMaxx DevEdition

--
IMG_20140130_220317.jpg

abangkis

to Idandroid

Kalau jadi ke lenovo. Lu makin gampang dapet bocoran device sama ROM Motorola dong ren :p

Rudy Tjandra

to id-an...@googlegroups.com
#sembah ke om renner yang setia mati ama motorola. Dulu ane juga pengen setia ama nokiyem apa daya waktu itu bbm meraja lela. sekarang android yang meraja lela.

Ronny Tanjung

to id-android

Btw bener juga, skrang kenapa laptop pada widescreen semua ya? Buat gw pribadi bikin program dgn widescreen agak kagok design interface nya.

Dewa (Denny Adiwibawa)

to id-an...@googlegroups.com

Siap Jendral!!!!!!

Motorola sampe kiamat!
Moto4Life 🙌

-Dewa-
Sent thru MAXX family

On Jan 30, 2014 10:27 PM, "Renner Chen" <rc.mil...@gmail.com> wrote:
--
photostrip-2014-01-30-1.jpg

rudi android

to id-an...@googlegroups.com

Saya pernah pegang motorola v 70 warna silver tulisan biru...jaman dulu keren banget...pernah pake motorola v series model lipat jaman duku hape terkecil di dunia hewhewhew...layar nya warna hijau... #kenangan masa lalu...

Waydhee

to id-android
Bener nih saya pemula sih pake motorola so far nyaman n cocok Mesti pun klo mau Oprek susahnya minta ampun dah.....

Jadi ya klo model cocok ambil klo gak cocok cari lagi aja...

Setuju Mahu RENNER

Sent from my XL Wireless 4G LTE DROID

[...]

Nico Salim

to Milis ID Android

Saya freak moto sama moto rokr e398 dan e1
Masih punya nih yang e1
Suara mantap bisa sync itunes pula

Jaman android mulai coba pas razr maxx, tapi kurang cocok. Pas pakai moto g, experience yang didapat mantap

Beautiful G2

On 30 Jan 2014 22:26, "Renner Chen" <rc.mil...@gmail.com> wrote:

Nico Salim

to Milis ID Android

Soja sama boss semarang

Beautiful G2

Fan Kusuma

to id-an...@googlegroups.com

Bro Ren,
Lihat signature nya motoG kitkat, bagaimana cara update nya?

Dulu waktu jamannya saya pakai microtac elite, 7500, 8200, 8700, startac x, v, razor flip and now motoG-dual.

Razr flip ke motoG ada jeda 10thn x baru pegang Motorola lagi.

Itulah siklus...

Salam,

[F:K]

On Jan 30, 2014 10:26 PM, "Renner Chen" <rc.mil...@gmail.com> wrote:

Andi - leo5354

to id-an...@googlegroups.com
Enak buat melototin spreadsheet atau desain kalau makin tinggi resolusi
Daripada musti scrolling kanan kiri atas bawah melulu

The era where lot of phones is smarter than their users

From: Ronny Tanjung <ronie....@gmail.com>
Date: Thu, 30 Jan 2014 23:02:02 +0700
Subject: Re: [id-android] Motorola dijual lagi? MotoFreakz ayo flashback sama curhat..

Fransiskus Wong

to id-an...@googlegroups.com

Hp pertamaku adalah brand motorola mulai jaman amps, sebelum nya juga pakai pager motorola. Saya tidak ingat satu persatu tapi sejak android saya lebih suka pakai produk Motorola untuk 1 alasan tidak pernah mengalami restart sendiri. Saya beranggapan kalau smartphone sudah restart sendiri berarti belum level smartphone alias sampah.

Salam DroidMaxx.

On Jan 30, 2014 10:26 PM, "Renner Chen" <rc.mil...@gmail.com> wrote:

wira satria agung

to id-an...@googlegroups.com

Hail moto!!!!!

Sampe sekarang maxx xt910 hibahan om RC masih awet...

Lagi nyari Defy mini juga nihh nambah koleksi Motorola

Hidup motorola !!!!

Abraham Desrianto

to id-an...@googlegroups.com

tos dulu ah, Suhu!
saya juga sedikit fanatik ama Motorola. Tapi cuma punya 8200, T190, F3c, RIZR Z3, ZN5 Kodak, RAZR XT910, and si MAXX XT910 sekarang.
Masih nunggu MotoG masuk resmi Indo.. hehehe

Regards,
Abraham Dest
Spica MAXX XT910
dari GMail ver 4.0.4

On Jan 30, 2014 10:26 PM, "Renner Chen" <rc.mil...@gmail.com> wrote:

Agus Wibawa

to Milis id-android
Motorola 8200 ama V series masi gw pajang di lemari ren

Hahahhaahaha

--
Agus Wibawa - ARumahdebara
WA : 0822 6767 2828 / 0877 8282 7676

From: Renner Chen <rc.mil...@gmail.com>
Date: Thu, 30 Jan 2014 22:26:46 +0700

Agus Wibawa

to Milis id-android
E398 jg masi ada, tp udah ga bisa nyala.

From: Nico Salim <the.heave...@gmail.com>
Date: Thu, 30 Jan 2014 22:43:10 +0700
To: Milis ID Android<id-an...@googlegroups.com>

Alvin Kurniawan

to ID-Android

Gw malah baru demen Motorola sejak moto x, ini masih ada droid razr maxx HD cuma kalau pakai standar emang ribet, ram nya tipis terus, kalau udah root dan oprek" emang baru terasa enak dan battery nya gila

Alvin Kurniawan
@DroidMaxx DevEdition

Defriando Riza

to id-an...@googlegroups.com

MOTOROLA till die...wkwkwkwkwk ;)
udh pake photon q dan razr maxx xt912..lg nunggu Maxx ;)

@Q 4.1.2
Japri : wani...@terserah.de

Willy Mularto

to id-android@googlegroups com

Untung bukan Bakrie lagi ya yg beli. Bs eng ing eng lg dah (ni becandaan jgn serius bacanya). Hehe

Sent from my Sony Xperia™ smartphone

On 30 Jan 2014 22:26, "Renner Chen" <rc.mil...@gmail.com> wrote:

Agus Wibawa

to Milis id-android

Ini nenek moyangnya Moto G ama Moto X

Beberapa tahun lalu masi idup itu Motorola 8200. Masi ada chargernya. Ntar gw cobain lagi ah.

Path 2014-01-31 10:27

Defriando Riza

to id-an...@googlegroups.com

motorola pertama sy, mpx200..msh ada yg punya ngak ya? ;)

@Q 4.1.2
Japri : wani...@terserah.de

Reinaldy

to id-an...@googlegroups.com
hp pertama, pake amps, gede nya bukan main + antene, bisa buat nimpuk, alhasil, ngga dibawa2, abish itu pindah ke startac ringkih...

Agus Wibawa

to Milis id-android

Kayaknya attachmentnya ngaco.

Repost.

pic20140131102644.jpg

Darma Suyoga

to Id-android
itu G Pro yang ngaco ...bukan attachment :)))

bener #hTc4life.... biar bangkrut jega tetep

*salah thread :))))

@darma78 | dikirim pake aluminium
bukakotak.com sensasi unboxing gadgets

Agus Wibawa

to Milis id-android
Ngambil gambar dr postingan path itu. :p

From: Darma Suyoga <darma78.mi...@gmail.com>
Date: Fri, 31 Jan 2014 11:09:44 +0800

armansyah

to id-an...@googlegroups.com

saya pernah punya motorola xoom emang ga pernah restart tapi mati sendiri.

Rudy Tjandra

to id-an...@googlegroups.com, chacha...@gmail.com
wah lagi nostalgila motorola. ane dulu setianya ama nokiyem. Jadi nggak bisa ikutan

Jim

to id-an...@googlegroups.com
On Thursday, January 30, 2014 10:26:46 PM UTC+7, Renner Chen wrote:

[...]

beruntunglah dirimu. gw setres sendiri pake z61t. ini edisi coba2 lenovo rasa thinkpad. maksudnya adalah konsep lenovo (spek tinggi yang terjangkau) dipadukan dengan thinkpad  (kokoh). minusnya banyak buat gue:

- berat
- virus melulu
- windows lemot
- widescreen 16:10 ketimbang 16:9 ... jadi masih punya black bar kalo nonton widescreen movie

sebelumnya pake ibook, aman dan tenang dari virus. lebih suka generasi x40 ke bawah, layar cukup 12", entengan dan kokoh. tapi bos2 gue yang pake t40, t61 juga akhirnya pada jebol. si z61t pegangan gue meski garansi 3 taun, tapi setelah 2 taun matot. tadinya suka mati sendiri (udah bongkar2 kipas melulu). vonisnya mobo jebol. masih garansi emang, ganti mobo, tapi berasa deja vu sama apple ibook g3 yang dapat program motherboard replacement juga hehehe. jadi gak apple, gak lenovo, tetep aja solderan tipis gampang memuai (?)

hidup kembali tenang setelah akhirnya bos mau beliin mbp. dia juga ganti t61nya ke mbp sih.

--

--jim.

Aidil Ashari

to id-android@googlegroups com

Motorola ooh Motorola baru saja nyaman pakai Motorola Ehh Di jual lagi... Duhh

Rudy Tjandra

to id-an...@googlegroups.com

Gara2 samsul ini pasti #conspiracytheory

Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan topik di grup "[id-android] Indonesian Android Community " Google Groups.