WTShare: Finally, Data GSM di Andromax-i

已查看 42 次
跳至第一个未读帖子

Iwan | Robotijo

未读,
2012年12月25日 21:04:512012/12/25
收件人 id-an...@googlegroups.com
penasaran berakhir sudah....
ini oprek terakhir terhadap max-i dimana pengen tau apakah gsm di max-i dapat berfungsi datanya.

Jawabannya? IYA...

Tapi agak kecewa juga, untuk data GSM di max-i hanya bisa mentok di EDGE dgn logo G seperti di HTC Desire VC. Tak apalah... yg penting rasa penasarannya sudah terlampiaskan.

Oprek maxi saya close sampai disini. Karna dah ga ada yg bisa di oprek lg :)

Memang mantap ini max-i, dual-on murmer bisa inject dan data di gsm/cdma.

Sekian info dari saya. Kalau rekan2 lain penasaran silakan di oprek sendiri ya, DWIYOR yah...

--

Thx,

Iwan
08170002442
08818002342
330824CA

Japri :

IMG-20121226-00179.jpg

Yoyong ﺁﺑﺆﺭﻕ Pakaya

未读,
2012年12月25日 21:08:142012/12/25
收件人 id-an...@googlegroups.com

Luar biasa......
+1000

Sent from White SPH-L900 Rooted
Powered by Telkom Flexi Evdo Rev.A
Call : Flexi 0411-ANDROID
Japri :yoyong(at)pakayamohi(dot)com

--
==========
Download Aplikasi Kompas versi Digital dan Keren
Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
----------------------
GSM-AKU http://www.gsmaku.com - BEC Bandung
E-mail: sya...@gsmaku.com Hp: 0881-1515151
---------------------
EceranShop http://eceranshop.com - BEC Bandung
E-mail: wi...@eceranshop.com Hp: 0815-56599888
--------------------
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com
--------------------
Aturan Umum ID-Android: http://goo.gl/MpVq8
Join Forum ID-ANDROID: http://forum.android.or.id
==========

C Gama

未读,
2012年12月25日 21:13:452012/12/25
收件人 id-an...@googlegroups.com
ckckckck,mantap...tutorial dong om,heuheu... :D

2012/12/26 Yoyong ﺁﺑﺆﺭﻕ Pakaya <abu.a...@gmail.com>

Abdi

未读,
2012年12月25日 21:07:012012/12/25
收件人 id-an...@googlegroups.com
Keren baget ni Om Iwan
Apakah sudah bisa dishare tutorialnya ( sekalian tutorial inject-nya)?

Salam
Abdi

2012/12/26 Iwan | Robotijo <iw...@robotijo.org>

muh masruri

未读,
2012年12月25日 21:06:162012/12/25
收件人 id-an...@googlegroups.com

Saat nya share petuahnya om

Laurentius Michael

未读,
2012年12月25日 21:13:532012/12/25
收件人 ID Android
Luar biasa...

Tapi kenapa gak dilanjutin biar cdma nya bisa ruim all operator?
*gak cuma inject.

From: Yoyong Pakaya <abu.a...@gmail.com>
Date: Wed, 26 Dec 2012 10:08:14 +0800
Subject: Re: [id-android] WTShare: Finally, Data GSM di Andromax-i

Mas Drie

未读,
2012年12月25日 21:46:022012/12/25
收件人 Android

Hasil oprekannya perlu dishare kayaknya neh..... mana?

Indra D. Kusuma

未读,
2012年12月25日 22:01:262012/12/25
收件人 Android Id
Wah alamat max-i banyak diborong kalo gitu :D
--
Indra D. Kusuma

Iwan | Robotijo

未读,
2012年12月25日 22:08:502012/12/25
收件人 id-an...@googlegroups.com
ini cuma info aja bahwa gsm di maxi bisa, untuk tutorial gsm-nya saya perlu runut lagi mana tool yg bikin bisa.... lupa euy tiba2 logo gprs nongol begitu aja.

untuk tutorial inject kita serahkan ke mas aswan dkk di komunitas android makasar, semoga mrk bisa share dan posting di web android-makasar.com

On Wed, Dec 26, 2012 at 9:46 AM, Mas Drie <masdr...@gmail.com> wrote:

Henry

未读,
2012年12月25日 21:49:292012/12/25
收件人 id-an...@googlegroups.com

Lhaitu hasilnya udah dishare...
Step by stepnya kali yg blm dishare... :D

PakPur

未读,
2012年12月25日 22:16:552012/12/25
收件人 id-an...@googlegroups.com

saatnya nge-set filter google ke keyword : andromax + flexi
hehe...

_____________pakpur_____________
sent from NS4G-JB w/ Flexi@1x

kukuh bagus

未读,
2012年12月25日 22:34:132012/12/25
收件人 id-an...@googlegroups.com

Tutorialnya di share dong om....

On Dec 26, 2012 9:04 AM, "Iwan | Robotijo" <iw...@robotijo.org> wrote:

kukuh bagus

未读,
2012年12月25日 23:41:212012/12/25
收件人 id-an...@googlegroups.com

Kalo begitu share step-stepnya dong om... hihihi. *ngarep banget

回复全部
回复作者
转发
0 个新帖子