(Wta) Bagaimana caranya supaya note 4G/LTE bs langsung pakai bolt 4g tanpa modemnya

25 weergaven
Naar het eerste ongelezen bericht

Widono Basuki

ongelezen,
14 mei 2014, 08:05:5314-05-2014
aan id-an...@googlegroups.com

Agan...suheng...plss doong infonya...sy cb di note sm-p605 tdk bs aktif, thx wass

Wass
Widono...@gmail.com

Darma Suyoga

ongelezen,
14 mei 2014, 08:39:3714-05-2014
aan Id-android
afaik beda frekuensi

tidak bisa

@darma78 | dikirim pake Aluminium

--
==========
Info Lengkap >> tsel.me/halohybrid #KendalikanHidup

Aturan Umum ID-ANDROID >> http://goo.gl/NfzSGB

Join Forum ID-ANDROID >> http://forum.android.or.id

Dedi Haryadi

ongelezen,
14 mei 2014, 08:45:3514-05-2014
aan id-an...@googlegroups.com
Syaratnya cuma "1 " bisa Support LTE  FDD-TDD di frekuensi 2300‎Mhz ,

* kalau ndak bisa di pakein double-tape  saja Bolt modem nya di belakang Body Note nya, kalau ada yang nanya katakan saja BatereBank.

Salam,

Dedi Haryadi
Agan...suheng...plss doong infonya...sy cb di note sm-p605 tdk bs aktif, thx wass

Wass
Widono...@gmail.com

--

Andi - leo5354

ongelezen,
14 mei 2014, 08:52:3614-05-2014
aan id-an...@googlegroups.com

Ngga bisa kecuali Note 4G anda support frekwensi 4G Bolt juga

D5503

Adrie

ongelezen,
14 mei 2014, 09:11:0114-05-2014
aan id-an...@googlegroups.com
Disini jgn ada agan diantara kita
Best Regards
Adrie

Sent From my Verizon HTC ONE M8

From: Widono Basuki <dewa...@gmail.com>
Date: Wed, 14 May 2014 19:05:53 +0700

[...]

14 mei 2014, 08:54:0114-05-2014
aan id-an...@googlegroups.com

Ooh ok thx infonya...ternyata di note ini tdk 2300...dia 2100 langsung loncat ke 2600...thx gaan...

Widono Basuki

ongelezen,
14 mei 2014, 08:55:5514-05-2014
aan id-an...@googlegroups.com

Hehehe....solusi jitu uum...:)

Thx uum Dedi n Andy...case close....

Rudy Tjandra

ongelezen,
14 mei 2014, 09:36:3614-05-2014
aan id-an...@googlegroups.com
Udh sempat googling. blm ada hh android yg support lte yg jg support frekuensi sama dengan bolt. Klo ada & masuk indo pasti laku keras. Kenapa? Krn harga kuota paket internet bolt jauh lebih murah dri hampir smua paket internet operator gsm maupun cdma. Ane udh research yg lbh murah dri bolt adalah paket khusus super internet Indosat. "Cuma" 150 rb setaon. Dptnua 1,5 gb sebulan.

Boeds

ongelezen,
14 mei 2014, 10:16:2514-05-2014
aan id-an...@googlegroups.com

Enaknya kalau 2 slot, sama frek aama bolt.
Satu isi bolt, satu isi nomer lama..
. sweeet...

On May 14, 2014 8:36 PM, "Rudy Tjandra" <rudyt...@gmail.com> wrote:
[...]

---
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "[id-android] Indonesian Android Community " dari Google Grup.

Widono Basuki

ongelezen,
14 mei 2014, 10:35:2514-05-2014
aan id-an...@googlegroups.com

Klo sj internux mengikuti s**rtf*n mungkin bs jauh lbh laris yaa uum...
(Jd jualan gadget :) )

> [...]
>

> Udh sempat googling. blm ada hh android yg support lte yg jg support frekuensi sama dengan bolt. Klo ada & masuk indo pasti laku keras. Kenapa? Krn harga kuota paket internet bolt jauh lebih murah dri hampir smua paket internet operator gsm maupun cdma. Ane udh research yg lbh murah dri bolt adalah paket khusus super internet Indosat. "Cuma" 150 rb setaon. Dptnua 1,5 gb sebulan.

14 mei 2014, 11:46:3614-05-2014
aan id-an...@googlegroups.com
gak bisa om. internux licensenya bukan seluler. kalopun ada hh android yang support frekuensi dia ya tetep gak bisa buat nelpon & sms.

Anda menerima pesan ini karena berlangganan topik dalam grup "[id-android] Indonesian Android Community " di Google Grup.

willy

ongelezen,
14 mei 2014, 12:32:4414-05-2014
aan Indonesian Android Community [id-android]
beli superglue, tempel tu bolt modem ke belakang si note
dijamin nempel terus tuh 4G

beda frequency di paksa.

--
==========
[...]

Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "[id-android] Indonesian Android Community " di Google Grup.

dimas mulia

ongelezen,
14 mei 2014, 11:54:0214-05-2014
aan id-an...@googlegroups.com

Kalau huawei x1 frekuensi lte-nya berapa yah?

Allen beantwoorden
Auteur beantwoorden
Doorsturen
0 nieuwe berichten