WTA : pre-order Huawei p30 pro

Andrew Wihono

Hi rekanan,
Adakah info pre order Huawei p30 pro di Indonesia dapat nya apa aja
Unit speck apa saja yg bakalan di jual di Indonesia?
Promo apa saja yg di dapatkan?

Terima kasih

Regards,
Andrew

danny chen

to [id-android] Indonesian Android Community
Free huawei band 3 n wireless charger. Disc 750rb. 8/256gb.

Sugih Cah

to [id-android] Indonesian Android Community
Band 3 yah? Bukan band 3 pro atau gt sekalian? Pelit yah? :D

leo 5354

Udah bandingin harga disini sama diluar sebelum ngomong pelit ?
SOL

--
===========
Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL

----------------------
Kontak Admin, Twitter  @agushamonangan

Edward Arief

to Milis Android Indonesia
Band 3 itu yg waktu Mate20 pro itu ya boss?

Ini pre order dmn ya?

On Wed, Apr 10, 2019, 11:48 danny chen <vei...@gmail.com> wrote:
Free huawei band 3 n wireless charger. Disc 750rb. 8/256gb.

Sugih Cah

Udah dong. Sgd1300 dan Myr3799.  Garansi 2 thn dan 1.5 thn. Bonus berlimpah. Dimari 12jtan juga kan?
SOL

Anda menerima pesan ini karena berlangganan topik dalam grup "[id-android] Indonesian Android Community" di Google Grup.

leo 5354

Ongkos kesana buat beli ga dihitung ?
Lagian yg dapet GT itu varian mana ? Kalo SG sih yg dpt GT cuma 512GB dan musti PO via Lazada doank

Sugih Cah

Kan om cuma suruh bandingin harga. Siapa juga yg suruh beli sono? Saya cuma bilang disini lebih pelit bonusnya. N FYI, yg dpt GT bukan cuma di lazada doang. Yg lazada khusus yg 512gb.

Amil luthfi

to Milis Id Android
liat di mana info Lazada khusus yang 512gb

leo 5354

Ya bandingin harga yang fair juga lah
Memang kalo org Indo mau beli diluar karena lebih banyak bonusnya seperti anda bilang ga pake ongkos ?

Sugih Cah

Maksud saya lazada yg di sg om. Tadi om leo sama saya sdg membandingkan harga lokal dàn sg. Maaf kalau salah tangkap

Sugih Cah

Buset om. Saya bukan bermaksud untuk suruh beli di luar. Saya cuma komentar, disini bonusnya pelit. Itu aja. Ga suruh jangan beli disini. Kalau ada yg mau beli di eropa juga terserah saya mah.

Rudy Tjandra

coba klo wawei produksi tv mungkin bisa kayak samsung Gal Note 9.

Ngarepnya sih PO diskonnya senilai SRP biar bisa upgrade terus tiap
tahun dengan budget minimal

Edward Arief

to Milis Android Indonesia
PO diskonnya senilai SRP, artinya produknya 0 rupiah donk Om? 😄😄

Rudy Tjandra

oh maaf typo maksudnya senilai SRP bonusnya. Kan ada tuh tulisan siapa itu yang bilang upgrade samsung flagship gak mahal2 amat banyak bonusnya. diasumsikan bonusnya SRP sekian jadi harga po dipotong cashback Cc dipotong lagi SRP bonus kan jatohnya cuma sekian2 lah emangnya bonus PO bisa gitu dijual harga SRP ? klopun dijual sedikit dibawah SRP emang cepet laku? Mau cepet laku banting harga lah. Se7 sih dengan argumentasi klo awal kalo PO flasghip samsung yang banyak bonus itu gak mahal2 amat jadinya tapi harus fairlah jangan ditulis harga nett setelah cashback dikurangi SRP bonus itu namanya misleading

Rafe Firman

to [id-android] Indonesian Android Community
Yup, sy juga ngerasa gitu Om.. krn kemarin baru hips nya PO S10, otomatis calon buyer pasti membandingkan.

Kirain brand China lebih berani soal harga dan promo dibanding Korea #uhuk

Kalo cuma Band3 males ahh....

Sent from Zf5

Jim

to [id-android] Indonesian Android Community
Merek Cina yang ini emang pelit dari dulu

willy

to Indonesian Android Community [id-android]
telaah dulu dong harga luar
baru ngomong huawei indonesia pelit #uhuk

On Thu, Apr 11, 2019 at 7:21 AM Sugih Cah <redd...@gmail.com> wrote:
Band 3 yah? Bukan band 3 pro atau gt sekalian? Pelit yah? :D

Rakhman Hakim

to id-android
inget mate20pro. murah indonesia.
bonus menurut saya ga ada yg gratis, pasti sudah dipikirkan dan masuk ke hidden cost
pribadi sy pilih tanpa bonus/pelit bonus tapi harga device lebih murah :)

Rafe Firman

to [id-android] Indonesian Android Community
Kan sy compare sama Samsung soal bonusnya, ngga urus LN brp ga garansi juga.

Kalo harga nett pasti terkait sm nilai bonus dong.

Sent from Zf5

han s

Woth it ga sih sbg pengganti P20 Pro terutama dr sisi camera ?

Han

Jim

to [id-android] Indonesian Android Community
Lagi heboh night vision P30 yang mampu melihat dalam gelap tanpa perlu long exposure

Rudy Tjandra

Itu dan digital zoom 50x dg AI

On Thu, Apr 11, 2019, 12:44 Jim <jim96...@gmail.com> wrote:
Lagi heboh night vision P30 yang mampu melihat dalam gelap tanpa perlu long exposure

Andrew Wihono

Buset kok jadi ribut.
haha
Emang mungkin semua ngarepin bonus besar dan diskon besar kali ya.

Reinaldy

to [id-android] Indonesian Android Community
Jadi bisa preorder yg dpt watch nya dimana n gimana ni

willy

to Indonesian Android Community [id-android]
di negeri tetangga, singapura?

tapi watch sendiri udah di jual, preorder paling engga di erafone.com

nah itu bedanya yg strap oranye dan strap hijau apa?
ukuran bezel?

ato gimana? ada yg tau?

On Thu, Apr 11, 2019 at 2:07 PM Reinaldy <reinal...@gmail.com> wrote:
Jadi bisa preorder yg dpt watch nya dimana n gimana ni

Rakhman Hakim

to id-android
harusnya beda warna aja, sama2 seri active. SOL

willy

to Indonesian Android Community [id-android]
noted
SOL

Joe Yang

to [id-android] Indonesian Android Community
Numpang ngeramein ah, ada bundle dgn operator ngga yah ? Kl ngga salah waktu launch mate kemaren ada bundle pake XL.

Yudhi Aksara

tadi sih dapat sms kayak gini dari Si Kuning

image.png

                 Tulus Dalam Penerimaan
       Murah Hati Dalam Memberi Penghargaan
<==================================>
       ................-==Kang Yud==-...............

On Thu, 11 Apr 2019 at 16:43, Joe Yang <bjo...@gmail.com> wrote:
Numpang ngeramein ah, ada bundle dgn operator ngga yah ? Kl ngga salah waktu launch mate kemaren ada bundle pake XL.

Joe Yang

to [id-android] Indonesian Android Community
Kang Yud,

Hatur nuhun sigana tos tayang oge di web indosat juga.

Cm kurang jelas infonya.

Andry Halim

image1.png

Sent from p30 pro

AJI P.

to id-android milis
Ada detil nya tuh di menu tanya jawab

Edward Arief

to Milis Android Indonesia
Berapa harga Pre Order bundling HUAWEI P30 Series ?
Pembayaran dengan metode ALL Payment :

P30 Pro. SRP Rp 13,999,000

Full Payment
smartphone akan dibaundling dengan FPP Jumbo – 24 bulan & Super Plan 400 – 24 bulan. Total cashback s/d Rp 11.000.000,- (QTY terbatas). pelanggan akan membayar sebesar Rp 16,172,600, - dari seharusnya Rp 27,172,600,-

Installment
smartphone akan dibundling dengan FPP XXL – 12 bulan revamp. total cashback : Rp 3.250.000,- (Qty terbatas). pelanggan akan membayar sebesar Rp 13,903,800 (lebih murah dari harga asli smartphone) dari seharusnya yang harus dibayar sebesar Rp 17,153,800,-

Ini di Q&A nya. Cuma masih ngambang sih. Pelanggan membayar 16.172.600 itu utk 24 bulan, atau ada bulanan lg?

BTW P30 pro bukan nya 12,999,000 ya?cmiiw

Joe Yang

to [id-android] Indonesian Android Community
Maksudnya buat dpt cash back 11 jt apa harus langganan plan 550 rb atau 400 rb selama 2 thn dan bayar full atau bayar tiap bulan ? Atau bayar 2172600nya yg full.

Mereka maunya kita ke indosat, kl sy mau itung dl sebelon walk in.

Just my 2 cents. Bukan ngga baca faq

Edward Arief

to Milis Android Indonesia
Nah itu Om.
Maka sy bilang meskipun ada Q&A tetep kurang jelas utk sy.
Andai, 16jt utk 2 taun, artinya kurang lebih 150rb per bulan ya. Kl utk sy, jd tetep mahal, karena tagihan normal sy memang cuma 160-170rb per bulan.
Kl yg biasa bulanan di atas 400, jadi murah itungan tsb.
#cmiiw

--
===========
Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL

----------------------
Kontak Admin, Twitter  @agushamonangan
-----------------------
FB Groups     :  https://www.facebook.com/groups/android.or.id

Aturan Umum  ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT

==========
---
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "[id-android] Indonesian Android Community" dari Google Grup.

Herry Purnawan

to Id-android
Nungguin P30 tapi PO nya kurang menarik ya om.
cuma PO di TA yg ok.

-- Yg penting nyampe ...

han s

Cc bca ga ada cash back ya ? :(

Fajar Edisya Putera

semalam di erafone dapat cashback 750k

Sent from my iPhone

Irfan Kusnanto

to [id-android] Indonesian Android Community
Carrier bundling di Indonesia beda sama diluar. Di Indonesia bayar full di muka, diluar dicicil perbulan.
Jadi sukar dibandingkan. Gak apple to apple.
Dengan kata lain kalo disini beli HP baru dapat bonus layanan operator selama 2 tahun. Kalo dihitung memang terlihat murah. Totalnya bayar 16 jutaan. Paket FPP senilai 6 juta. Paket superplan senilai 9jutaan. jadi hitungannya HP cuman dihargai 1juta. Tapi siapa sih yang tiap bulan ngabisin pulsa 400k hari gini? Mana udah dapat kuota 25GB dari FPP lagi. Kecuali buat gamer yang suka beli² item di IAP ya?

Herry SW

Kalau saya memandangnya begini. Di Indonesia market share Huawei masih
kecil. Di Singapura dan Malaysia jauh lebih besar.

Nah, untuk memikat konsumen di negara yang market share-nya masih kecil,
Huawei mestinya memberikan penawaran pre-order yang lebih menarik dong.
Realitanya, malahan kalah menarik dibandingkan negara tetangga.

Ini dengan mengabaikan kalau beli di luar negeri kan ada ongkos tiket
dll ya.

Salam,

Herry SW

Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw

Herry SW

Edward Arief <edward...@gmail.com> wrote:

> Band 3 itu yg waktu Mate20 pro itu ya boss?

Lebih tepatnya Band 3 Pro, Pak. Saat pre-order Mate 20 Pro harganya
disebutkan Rp1,999 juta. Sekarang berubah jadi Rp1,599 juta dan tadi di
gerai Huawei Mal Taman Anggrek bisa ditebus Rp499 ribu saja.

> Ini pre order dmn ya?

Erafone dan Lazada.

Salam,

Herry SW

Herry SW

willy <mi...@robot-ijo.com> wrote:

> tapi watch sendiri udah di jual, preorder paling engga di erafone.com

Harga normal maupun pre-order Rp2,499 juta.

> nah itu bedanya yg strap oranye dan strap hijau apa?
> ukuran bezel?

Hanya beda warna tali jamnya, Pak. Spesifikasi lain persis sama.

Saya merasa beruntung belum jadi pre-order Watch GT. Saat tadi melihat
wujud nyatanya, ah.. ternyata tidak seindah yang terlihat di materi
promosi.

Salam,

Herry SW

Herry SW

Telkomsel, XL, dan Indosat menawarkan paket. Namun, saya tidak
mencermati detailnya.

Salam,

Herry SW

On Thu, 11 Apr 2019 02:43:26 -0700 (PDT)
Joe Yang <bjo...@gmail.com> wrote:

> [...]
>
> --
> ===========
> Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL

Vicam Sihois

Bagi yg sudah duluan dapet unit p30pro nya, boleh tau case yg disertakan didalam paket apakah Hard case atau soft case ya?

Trims sebelumnya

Regards,
Vicam S

Sent from Mi Max Prime

Andry Halim

softcase om

Sent from p30 pro

Vicam Sihois

Thanks oom Andry, SOL

Regards,
Vicam S

Sent from Mi Max Prime

edi M

to Android Forum
Utk layar lengkung apakah ada solusi utk screen guard yg bagus ?
Apakah screen guard berpengaruh terhadap under display finger print sensor ?

willy

to Indonesian Android Community [id-android]
harga sih, lebih murah di indonesia sih daripada di singapura & malaysia

di singapura, harga resmi p30 pro itu sg$1398 alias 14.5jt-an

di malaysia, harga resmi p30 pro itu myr3799 alias 13jt-an

ini ngomongin yg 256/8gb

bonus...emang yg di singapura dapet si GT...kurang jelas malesia dapet apa

Andry Halim

anti gores kalau mau bagus, kalau mau tempered glass ya cari yg full glue atau uv om

Sent from p30 pro

han s

Boleh tau merek apa om antigores nya?

Fajar Edisya Putera

sekarang saya lagi demen sama hydrogel, belum tau sih ketahannya, cuma demen aja karena dia nempel banget di layar.. rencana mau beli yang versi full protect, seharusnya dia bisa melengkung sampai ke sisi kiri kanan atas hp..

Sent from my iPhone

edi M

to Android Forum
Wah ini pasang nya agak tricky ya om
sejak dari edge screen pindah p20pro berasa nyaman lagi hehehe
Harga tempered glass juga masih ok, pasang sendiri masih bisa

edi M

to Android Forum
Hidrogel ini level H nya berapa ya
Pernah pasang di note fe entah hidrogel atau bukan malah jadi kesat, spen nyerah dipakai Corat coret

Fajar Edisya Putera

ya kalau buat di coret kurang bagus ya, dia kan kayak apa ya, bingung juga namanya rasa keset nya...mending glass aja kayaknya kalau perlu coret coret, tapi coba aja beberapa versi merek hydrogel mungkin ada yang cocok

Sent from my iPhone

Rizki Pratama

Hydrogel memang teksturnya kayak gel om dipermukaan, kalau pakai S-Pen memang ampun deh jadi nggak enak. Mending pakai TG full glue, pasang sendiri kalau sudah beberapa kali juga ngerti caranya.

edi M

to Android Forum
Thx infonya om

Sol

edi M

to Android Forum
I see
Ada referensi merk apa yg ok ya, gak overprice hehehe ...

Vicam Sihois

Dear RR,
numpang nanya donk, kalo misalnya yang pakai tempered mdel uv glue, jika dilepaskan, apakah perlu alat khusus? dan apakah akan meninggalkan residu di HP atau layar?

Trims.

Regards,
Vicam
Sent from PC

Rizki Pratama

Saya pakai ini di note 8 saya dan note 9 tempered glass-nya bagus lumayan murah pasang 1 September 2018 sampai sekarang masih mulus.

Ada juga yang ini saya sudah coba lebih murah untuk S8+ istri saya yang tadinya pakai hydrogel, nggak terasa bedanya dibandingkan TG lebih mahal yang saya sebut sebelumnya selain lampu UV yang harus pakai powerbank bukan baterai kancing.

Eh ini pengalaman saya ya kalau buat P30 pro saya nggak tahu deh om.

Rizki Pratama

Cara lepasnya mudah om angkat dari pojok pakai kuku hati hati dan harus pelan pelan kalau terlalu cepat takut pecah, nanti lem akan ikut kebawa di TG-nya nggak akan nempel di kaca smartphone.

Tergantung pemakaian kita juga kadang kalau pakai TG full glue tidak dengan case yang friendly buat TG, pinggiran TG akan keangkat sendiri pojoknya. Jadi lem ini memang tidak permanen kalau kita cabut mirip lem yang ada dibalik TG biasa lengket kena tangan. Di YouTube juga ada kok cara pelepasannya.

Salam
Rizki.

Vicam Sihois

Trims infonya oom Rizki..
Jadi kesimpulannya, menggunakan tempered uv glue aman yah..

Regards,
Vicam S

Sent from Mi Max Prime

Rizki Pratama

Pengalaman saya sih aman om saya sudah pakai di 3 gadget.

Salam
Rizki.