Tipe Xiaomi Phone untuk Driving Navigation

agung dwi wiranata

to [id-android] Indonesian Android Community
Dear rekan-rekan ID android,

Mohon saran nya,as subject diatas,tipe Xiaomi apa yang paling baik tangkapan sinyal GPS nya, kebetulan concern saya untuk Digunakan sebagai Driving navigation. Jadi kalau bisa yg benar2 mendekati aktual, dan nga loncat2 ketika digunakan utk Navigation.
mohon boleh di share pengalamannya untuk rekan2 disini.
Terima kasih saya ucapkan jika ada yg berbaik hati memberi saran.
Best Regards,
Agung

Ryan Artiandy Herianto

to Milis Android Indonesia

Mi Max?

Ukuran 6.44" cocok buat GPS, batere badak juga.

--
===========
Install  #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi  >> http://bassaudio.net
----------------------
Kontak Admin, Twitter  @agushamonangan

agung dwi wiranata

to [id-android] Indonesian Android Community
om ryan,

sudah pernh pake mi max nya utk driving om,testimoninya gimana ya?

thanks atas jawabannya om

Ari Fahrizal Rahman

Asal processornya pake qualcomm saya rasa sudah relatif akurat gpsnya. Tinggal prefer size layar sebrapa besar?

Kalau butuh display besar bisa pilih mi max yg 6.4"

Atau kalau dirasa terlalu besar bisa pilih redmi note 3 pro.

Maaf ga bisa kasi testimoni driving expirience nya. Saya sendiri pakai mi4c, mungkin karena koneksi inetnya pake mifi, kompasnya rada ngaco. Di kalibrasi ga tuntas2.. 😑

Tapi tangkapan sinyal gpsnya sih alhamdulillah lancar

Salam
Ari Fahrizal

Fredy Sugianto

to ID-Android Milis

Baru beli mi4i tam untuk keperluan navigation juga, minggu depan saya update.

RYAN

Bulan juli lalu nyoba jalan2 di bali, dipandu pake gmaps di redmi 2, so far ngga nyasar.
Batre colok car charger, dari kuta ke ubud, karang asem, uluwatu semua nyampe tanpa nyasar. Walaupun layar 4" ngga masalah karena ada voice navigation.

Ryan Artiandy Herianto

to Milis Android Indonesia

Enak Om, layar besar serasa Garmin, batre awet, HP nya juga adem.

Abdul Hadi G

Konon phone / device yg bagus itu makin banyak dukungan satelit nya, semakin bagus seperti satelit GLONASS dan yg terbaru BDS (BeiDou Navigation Satellite System). Umumnya GPS di ponsel Xiaomi seperti Redmi Note 3 Pro, Redmi 3,Mi Max, Mi5, Mi4, Mi4i dll sudah mendukung satelit2 ini. Cmiiw

Salam,
Hadi G.

kelvin saputra

to [id-android] Indonesian Android Community
Saya pake mi4 kadang susah lock gps ny wkkwkwkw entah kenapa @@

agung dwi wiranata

to [id-android] Indonesian Android Community
om ari,
wah mi4c ga terlalu bgs y om,mungkin bisa sy coret dr list.

Om Fredy,
Siap om,mohon minta testimoninya ya om minggu dpn,thx

Om Ryan,
om redmi 2 nya pake Rom ap ya skrg,kebetulan sy ada redmi 2 di laci,agak frustasi sama gps itu,jd ga pake lg,trkhir sy pake rom CM soalnya.

Om Ryan Arti,
Mi max saya masukin ke list pembelian sy nih,thx infonya.

Om kelvin,
thx om testi nya,mi4 saya coret dr list brarti nih

mungkin rekan2 ada yg punya mi5,itu testi utk GPS nya seperti apa ya?

Kelvin saputra

Kudunya pake mi max aja om enak layar gede batt irit hehehe
Kalau mi5 kudunya bagus....
Atau langsung mi5s aja..
Mi4 itu bisa bagus gpsnya kalau d tweak :D
Gps paling enak setau saya samsul

--
===========
Install  #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi  >> http://bassaudio.net
----------------------
Kontak Admin, Twitter  @agushamonangan

Adrian Manansang

Herry Purnawan

to Id-android
mi5 user di sini, gps ancur berantakan.

-- Mi5 Pro

===========
Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi >> http://bassaudio.net
----------------------
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT

Prastyo

selamat pagi,

untuk rekan-rekan yang merasa penguncian posisi gps terasa lama, sila dicoba aplikasi ini.

perubahannya tidak signifikan cepat, tapi menurut saya pribadi lumayan terasa.

semoga membantu,
salam.

Sent using Boxer

Tino Frappucino

saya pribadi pake android one..lancar jaya

Best regards,

Tino Frappucino - Photographer
xtino.fr...@gmail.com / +62-812-2121-8809

Frappucino Photography
> --
> ===========
>
> ---------------------
> Kunjungi >> http://bassaudio.net
> ----------------------
> Kontak Admin, Twitter @agushamonangan
> -----------------------

Erick Wijaya

agung dwi wiranata

to [id-android] Indonesian Android Community
om herry,
wah mi5 ternyata kurang bagus ya,sy coret dr list klo.gt

om Prastyo,
ok om,saya coba app nya,sapa tau manjur utk device saya nanti

om tino & om erick
android one kan murah ya om,tp gps nya oke ya om,bisa consider ke situ aja nih kayanya,tinggal colok powerbank buat dmobil.
thanks testi nya om

Erick Wijaya

iya om hardware n software nya mgkn cucok standarisasi Google

Tino Frappucino

android one, sedikit tweak fastboot, pake tasker + kartu 3 aktif 1
taon..udah deh jadi gps mobil waze yang ok

Best regards,

> [...]

Iwan Ridwan

Saya pakai Redmi Pro puas banget ya...
sering pake google map di laju KRL yg cepat, di mobil juga.. cukup bagus locknya dan tdk lompat-lompat seperti mi4, mi 5 yg agak parah gpsnya.

Mi4i pernah pake juga bagus utk keakuratan lock gpsnya

Saran saya pakai klo mau pake xiaomi terbaru pakai Redmi Pro. Klo mimax mgkn kegedean bs menghalangi pandangan driving.

Thanks

Herry Purnawan

to Id-android
betul om, mi5 parah gps nya.
dari baca2 sih software fault bukan hardware jadi ya hanya menunggu xiaomi yg benerin aja.
sempat karena crash dengan google services dan harus install apk map yg lama, tapi ntar auto update bermasalah lagi. haha.
jadi banyakan ribet nya daripada gampangnya.

tidak di sarankan sih kalau untuk mengandalkan gps nya, kalau saya bandingkan dengan lg g4 dan v10 sebelumnya saya pakai bagaikan langit dan bumi deh (sarkas banyak :P).

btw, terlepas masalah gps, mi5 sangat mumpumi di hal2 lain kok.
tapi berhubung karena om carinya yg gps oke, sebaiknya pilih tipe lain deh.

-- Mi5 Pro

Isti astro

Hmmm....kok saya pakai Mi 5 gak ada masalah ya, kemarin pakai waze untuk navigasi dari Jakarta Anyer & sebaliknya gak ada fault & posisi selalu tepat.

Cuma kalau indoor atau dalam ruangan memang agak sulit suka loncat2.

syaifudin zuhri

Sepertinya device xiaomi beberapa, banyak masalah dengan gps. Redmi note 3 mau mtk ato qualcm. Kalo dibawah fly over langsung ilang.

Iwan Ridwan

Pake banyak xiaomi, baru mi4i sm redmi pro yg cocok dihati utk gps nya

Mi5 mmg sebagian defect di gps, reno 3 pro mgkn lock cepat tp ga sebagus redmi pro.

Tino Frappucino

Itu bandinginnya dengan kartu simcard yg sama kah? Dengan paket internet yg sama? Soalnya itu AGPS, assited by tower operator..

Iwan Ridwan

iya kartu yg sama paketan yg sama

--
===========
Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi >> http://bassaudio.net
----------------------
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Gadget Supply
Jasa Kloteran
Jasa Unlock
Distributor Mesin KanGen Water
Ph. 08170002442 / 081517600412
Wa 08170002442

Tino Frappucino

oo ok om iwan..saya lagi pgn coba si redmi3 pro ah

> ------------------
> Gadget Supply
> Jasa Kloteran
> Jasa Unlock
> Distributor Mesin KanGen Water
> Ph. 08170002442 / 081517600412
> Wa 08170002442
>
> --
> ===========
>
> ---------------------
> Kunjungi >> http://bassaudio.net
> ----------------------
> Kontak Admin, Twitter @agushamonangan
> -----------------------

Andriansah

saya pakai redmi note 3 pro
Kemarin di Yogyakarta sangat membantu banget, jalan ke borobudur, lalu ke kaliurang, semua dengan bantuan google maps

Apalagi batere yang mumpuni, dari pagi sampai sore tetap masih bisa, baru dicharge sekitar jam 7 malam.

Ohya saya pake ROM global koneksi indosat 4g.

[...]

Andriansah

tambahan saya pake redmi note 3 pro snapdragon

Agung Haryanto

Saya vote buat Xiaomi Redmi 3.

GPS cepet nangkap dan akurat, batere awet.
Just For Fans

Regards,
Agung

agung dwi wiranata

to [id-android] Indonesian Android Community
wah kayanya redmi note 3 pro layak di pertimbangkan ya om,
mungkin juga gara2 pake global Rom jadi akurat gps nya ya.
thanks sarannya om2 semua

Abdul Hadi G

Saya vote Redmi Note 3 Pro jg om :)

Salam,
Hadi G.

Fredy Sugianto

to ID-Android Milis

Pemakaian hari ini Jakut Jaksel Jaktim dgn mi4i menggunakan Telkomsel signal selalu 4g, tidak ada issue sama sekali, GPS juga lock cepat. 1 trip selama 1 jam baterai turun 25 persen.

Kondisi hp tidak ada install aplikasi apapun.

agung dwi wiranata

to [id-android] Indonesian Android Community
om fredy,

mantap juga ya om mi4i,ROM nya global stable kah om?

anyway,makasih ya om testinya,

Fredy Sugianto

to ID-Android Milis

Global stable maksud bawaan yah om? Ini garansi tam sih dan belum saya update ke miui 8 sejak digunakan.

Laurentius Michael

Redmi pro ini apakah sama dengan Redmi 3 pro? Belenger nih sama seri Redmi..
9.3.3 JB

Adrian Manansang

Iwan Ridwan

Beda om

Redmi pro :
- tombol home berfungsi sbg fingerprint (seperti mi5)
- dual camera belakang
- ukuran 5,5"
- Mediatek helio x25
- ram 3GB internal 64GB

Chandra R.

Bagus Prasetya

to ID-ANDROID

Gmaps bunyi bell kalau tidak online datanya om. Setting suara sesuai default hp.