[WTShare] SpeedTest Indosat Oreedoo 4G

Taruna Riyanto

to id-an...@googlegroups.com

Selamat Sore Rekan-Rekan ID Android,

Sedikit share mengenai booming 4G yang sedang mewabah di beberapa Provider Indonesia. Setelah 2 Tahun pake Handset yg Support 4G dan hampir 1 tahun menukar kartu 4G, baru  minggu minggu ini saya bisa menikmati kualitas Bandwidth dari Provider Indosat yg skrg berganti nama menjadi IndosatOreedo. Terlebih setelah ditetapkannya Frequensi 4G di Indonesia menjadi 1800MHz.
Handset yg saya gunakan sampai saat ini adalah HTC Butterfly s yg lumayan udh agak kuno but still powerfull.. 😁✌

Skrinsut SpeedTest terlampir yaa..

Kalo ada rekan rekan yg mau ikutan share hasil SpeedTestnya dari Provider lain boleh donk.

Terima kasih.

Regard's

Taruna Riyanto

Screenshot_2015-11-27-11-36-08.png

Aji P.

to Taruna Riyanto
Ini saya di Lampung dengan BlackBerry Z30

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Indosat network.
to [id-android] Indonesian Android Community
Di Jakarta..Tanjung Barat Rancho Indah Jakarta Selatan belum dapat sinyalnya..pdhal di stasiun Tj Barat dah dapat..apa prioritas pinggir jalan besar ya..

Mario Enrico

to id-an...@googlegroups.com
Saya numpang HHMMM aja deh.

Akhir-akhir ini koneksi indosat IM3 di rute saya leletnya bukan main. Speed nya sering nol koma sekian KBps. Signal bar full. Ada yg mengalami hal serupa?

*beralih ke provider lain

Regs,
Mario

--
==========
[...]

----------------------
Kontak Admin, Twitter  @agushamonangan
-----------------------
FB Groups     :  https://www.facebook.com/groups/android.or.id

Aturan Umum  ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT

==========
---
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "[id-android] Indonesian Android Community" dari Google Grup.

Taruna Riyanto

to id-an...@googlegroups.com

Om Mario, sabar yaak, ntar lagi mungkin nambah.. 😁✌

Quota 4G jg oke loh, 10GB..

agus ry™

to Milis ID-Android

Quota 10Gb nya harganya berapa & masa aktif berapa lama om?

Suwun,

Aji P.

to id-an...@googlegroups.com

Gratis om
Khusus 4G tapi di kartu 4G

Prayudi Aji Murtolo

to Id Android

Gratis utk pembelian paket data bulanan
Masa aktif sebulan, mengikuti masa kartu utamanya

Share testing juga ah
Posisi di Surabaya, tengah kota area Karangmenjangan
Paket Quota based, 3Gb utk 90 hari (paket lama)

On Nov 27, 2015 8:12 PM, "agus ry™" <kompu...@gmail.com> wrote:
SmartSelectImage_2015-11-26-15-38-04

Antozz

to [id-android] Indonesian Android Community
Waduhh..gratis ya Om..belum lama beli di bukalapak.com 120rb dgn kuota data 3GB(Non 4G) dan 10GB (4G LTE), jangan2 ini ya yang dimaksud 😢

Aji P.

to id-android milis

Iya itu kayanya dijual dimahalin hehe. 3GB nya bisa 3G 4G

On Nov 27, 2015 10:53 PM, "Antozz" <ant...@gmail.com> wrote:
Waduhh..gratis ya Om..belum lama beli di bukalapak.com 120rb dgn kuota data 3GB(Non 4G) dan 10GB (4G LTE), jangan2 ini ya yang dimaksud 😢

rudi nurcahyo

to `Sigit... `

wah karangmenjangan mantap yah.....

sol

andreas johannes

to id-an...@googlegroups.com

10gb nya berlaku cuma sebulan? Kalau iya, kemungkinan besar sih ya sama kaya saya, bonus waktu ganti kartu ke lte.

On Nov 27, 2015 10:53 PM, "Antozz" <ant...@gmail.com> wrote:
Waduhh..gratis ya Om..belum lama beli di bukalapak.com 120rb dgn kuota data 3GB(Non 4G) dan 10GB (4G LTE), jangan2 ini ya yang dimaksud 😢

andreas johannes

to id-an...@googlegroups.com

Baru switch kartu ke lte malam ini di indosat kayoon surabaya, dapat 10gb, mayan, speed di screenshot, 2 terbawah di parkiran indosat, lain nya di daerah kenjeran. Device lg g4.

--
==========
[...]

QuickMemo+_2015-11-27-20-12-31.png

Subanindiyo Ardi

to id-an...@googlegroups.com

Betul itu bonus untuk subscriber yg telah melakukan atau menggunakan usim LTE dimana ditujukan agar subscriber bisa mendapatkan experience akses LTE tanpa takut mengurangi quota paket yg dimilikinya.

Muh Fitrah

to Android Forum

Daerah bandung uda 4G blm ya?
Berarti klo ke isat n ganti sim bs dpt bonus quota inet?klo ga tdaftar paket inet isat apapun msh dpt bonus ga?

Indra Sanjaya

to id-an...@googlegroups.com

sepengalaman saya, tukar ke uSIM 4G Indosat Matrix via web gratis & gampang (ga ditanya jenis handset/IMEI dll).

Bonus quota 4G nya diperoleh saat langganan paket data di atas 49rb.
Sebelumnya saya sudah langganan Super Internet, tapi saat promo bonus quota 10GB, saya dapat otomatis.

Lebih detilnya bisa cek di web Indosat.

Taruna Riyanto

to id-an...@googlegroups.com

Pagiii, waah Om Prayudi sedaaaph betul tuh Bandwidthnya.. 😍

Mengenai bonus Quota 10GB di 4G sepertinya begitu berubah nama menjadi #IndosatOoredoo , saya perhatikan bgitu sebelum sebelumnya tidak ada bonusnya.. CMIIW 😁✌

Sugih Cah

to [id-android] Indonesian Android Community
Wah, bisa ganti kartu lewat? Bisa tolong linknya? Saya cari cari koq ga nemu yah? Terima kasih banyak.

Taruna Riyanto

to id-an...@googlegroups.com

Pagi Om Sugih, kalo saya di Jakarta kebetulan lgsg datengin Galery Indosatnya yg di Sarinah Om

Coba di kontek aja CS nya Om mana tau bisa kirim2 khan.. 😁

On Nov 28, 2015 8:03 AM, "Sugih Cah" <redd...@gmail.com> wrote:
Wah, bisa ganti kartu lewat? Bisa tolong linknya? Saya cari cari koq ga nemu yah? Terima kasih banyak.

agustiawan

to [id-android] Indonesian Android Community
Kalau saya signalnya malah lagi kembang kempis om... maklum lagi pakai 2g karena di dualsim phone.
mungkin lagi geber 4g jadi yg 2g dicuekin dulu yah ?

Indra Sanjaya

to id-an...@googlegroups.com

http://m.indosatooredoo.com/id/personal/connectivity/4g-plus/ganti-simcard
SOL

On Nov 28, 2015 8:03 AM, "Sugih Cah" <redd...@gmail.com> wrote:
Wah, bisa ganti kartu lewat? Bisa tolong linknya? Saya cari cari koq ga nemu yah? Terima kasih banyak.

Antozz

to [id-android] Indonesian Android Community
Wah..bonus saya 10GB.. dibohongin dong sama yang jual..pantas bilangnya bonus itu cuman bisa jalan di 4G doang..

Sampai kapan bonusnya nih?

1.5bulan yg lalu tuker sim card matrix via online..isi formulir nggak dikabarin ada bonus..emang niatnya dari awal pakai prabayar aja internetnya..

Sugih Cah

to id-an...@googlegroups.com

Terima kasih banyak om. Selamat berakhir pekan! :)

Anda menerima pesan ini karena berlangganan topik dalam grup "[id-android] Indonesian Android Community" di Google Grup.

Zaki

to id-an...@googlegroups.com

Bonus ini juga dapat ga buat yg ikut program MSP kalau ganti kartu 4G.

Subanindiyo Ardi

to id-an...@googlegroups.com

Kalau kagak daftar paket inet, kagak dapat fit.

Prayudi Aji Murtolo

to Id Android

Om Indra

Bonus 10Gb bisa diperoleh dengan mengambil paket Quota bulanan
Minimal 39900
BUKAN 49 ribu ke atas

Indra Sanjaya

to id-an...@googlegroups.com
terima kasih info/ralatnya, om Doc...

Dedhi Saifuddin

to id-an...@googlegroups.com

Untuk tukar perdana ke galeri apa harus bawa hh yang support 4g?
SOL..

Aji P.

to id-an...@googlegroups.com

Bisa, di klaim aja lewat *123*46#

Dedi Haryadi

to Dedhi Saifuddin
ndak perlu bro Dedhi, yang terpenting di kota yang tercoverage jaringan 4G-LTE Indosat Ooredoo, bro tinggal ke Galeri Indosat Ooredoo terdekat.

Salam,

Dedi Haryadi
One M7
to id-an...@googlegroups.com

Sip, terima kasih infonya om
Mau coba ganti ke usim, icip2 4G juga :D

Sugih Cah

to id-an...@googlegroups.com
Lapor! Tadi pagi ganti kartu 4G di Sarinah. Pelayanan cepat karena tidak ada antrian. Jam 0915 sampai, jam 0945 pulang. Ekstra ekspress!! Menurut cs, kartu baru akan aktif paling lama 1 jam.

Tapi.....sampai sekarang, jam 1300, nomornya tidak aktif2.

Tau gitu tadi nungguin aja disana sampai 1 jam.

*godeg godeg godeg kepala*

Anda menerima pesan ini karena berlangganan topik dalam grup "[id-android] Indonesian Android Community" di Google Grup.

Antozz

to Indonesian Android Community [id-android]

Ini penampakan di tanjung barat Jagakarsa Jaksel

S51128-130436.jpg

Donz kusnandar

Donz kusnandar

to id-an...@googlegroups.com

Maksud nya kartu "sudah"  ditukar ke usim 4G

Indra Sanjaya

to id-an...@googlegroups.com

kok pada di atas 20Mbps ya...

semingguan ini ngetes sepanjang pinggir tol Pluit hingga Slipi dan area Senayan hingga Permata Hijau, paling bagus cuma belasan Mbps.

On Nov 28, 2015 1:14 PM, "Antozz" <ant...@gmail.com> wrote:

Ini penampakan di tanjung barat Jagakarsa Jaksel

Taruna Riyanto

to id-an...@googlegroups.com

Kalo boleh tau SimCard Om Indra sudah tukar ke 4G? Handsetnya apa Om?

Indra Sanjaya

to id-an...@googlegroups.com

beberapa bulan terakhir,
Lenovo A6000 pakai USIM Indosat 4G dibandingin/tandem dgn
ZTE Blade QLux pakai USIM XL-4G