WTI: Diskon 75% rental film di google play

Alam Aby Bashit

As subject,

Mungkin ada yg mau ngerental film.
Yg sd tadinya Rp19000 menjadi Rp4750. Yg tadinya Rp25000 menjadi Rp6250.
Kuponnya otomatis diapply saat check-out.

Capture+_2016-09-15-15-33-28.png

Abdul Hadi G

Maaf mau tanya om. Bisa tidak kalau movie rental dari google ini ditonton lewat Pc Windows atau di Mac? Karena asumsi saya selama ini kalau movie rental google playstore itu berarti harus nonton nya di Android.

Salam,
Hadi G.

--
===========
Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi >> http://bassaudio.net
----------------------
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Alam Aby Bashit

Bisa om di streaming ke pc. Kalau diunduh hanya bisa di chromebook.
Semoga membantu.

Best Regards,
Alam Aby Bashit

Abdul Hadi G

Baik, terima kasih atas informasinya, om Alam. ☺️

Salam,
Hadi G.

Indra Kusuma

to Android Id

Kalo rental berapa lama ya?
Thanks

Alam Aby Bashit

Nyari2 di help google ga nemu om. Tapi di quora ada yg ngebahas.
Jadi begitu selesai pembayaran kita diberi batas waktu 30 hari untuk mulai nonton filmnya.
Tapi begitu mulai nonton kita hanya diberi waktu 48 jam saja. Jadi misal belum puas nonton sekali bisa nonton terus berkali-kali selama 2 hari itu. Cmiiw.

Best Regards,
Alam Aby Bashit

Aditya, Lontar (GMAIL)

kok di saya ga ada ya

Ahmad Pathoni

Syaratnya sama dengan Apple Movies. Tapi saya nggak berhasil streaming
film di Apple TV generasi 4 udah beberapa hari padahal internet
kenceng. Aplikasi YouTube dan video lainnya lancar.
Ahmad Pathoni
www.theparrot.co

> ===========
>
> ---------------------
> Kunjungi >> http://bassaudio.net
> ----------------------
> Kontak Admin, Twitter @agushamonangan
> -----------------------

Indra Kusuma

to Android Id

Oceh Om thanks
Nyoba ach mumpung ada diskon 😊

willy

to Indonesian Android Community [id-android]
diskon di sblah mana euy
gue ga nemu
full price smua
hihihi

Sugih Cah

willy

to Indonesian Android Community [id-android]
ga ada bannernya euy
#sedih
nanti coba cek lg deh

Sugih Cah

Eh maaf,

masuk google play, pilih entertainment, langsung scroll kebawah.

Jangan pilih movies.

Anda menerima pesan ini karena berlangganan topik dalam grup "[id-android] Indonesian Android Community" di Google Grup.

yosef sigit

sudah bisa, dan cuma bisa dipakai buat 1x nyewa :D

Warm Regards,
Yosef Sigit A.

willy

to Indonesian Android Community [id-android]
noted
dapetttt

Aditya, Lontar (GMAIL)

Oh mungkin buat pelanggan baru aja ya. Saya kayaknya pelanggan lama 😄