Kembali Ke Keheningan Hati Nurani

瀏覽次數:2 次
跳到第一則未讀訊息

Gerald Ginting

未讀,
2008年8月22日 凌晨12:39:552008/8/22
收件者:harmonisas...@googlegroups.com
Salam harmonis!

Apa kabar rekan2 sekalian? Sudah cukup lama juga saya tidak ikutan posting dalam milis ini ;-) Mohon maaf, karena banyak hal yang saya alami dan pelajari dalam hidup saya, sehingga sementara waktu ini saya kurang aktif di milis.. Namun saya senantiasa mengikuti perkembangan milis maupun komunitas HU di berbagai tempat.

Dalam kesempatan ini ijinkan saya menyampaikan sedikit bahan renungan kepada rekan2 sekalian... Perenungan ini juga menjadi bahan perenungan saya sebelumnya (bahkan sampai saat ini juga). Setelah memperoleh inisiasi HU, sebagian besar dari kita seperti memasuki eforia energi... Begitu banyak dan besar energi yang kita terima melalui akses ke jejaring cahaya. Kadangkala malahan ada rekan yang kebingungan dengan banyaknya energi yang dilimpahkan kepadanya. Ada pula yang menjadi "mabok energi" karenanya ;-) Saya merasa bahwa itu semua lumrah, mengingat kepada kita dibukakan "pintu" yang seluas-luasnya kepada semua energi di jagat ini....

Namun, pada kesempatan ini, saya ingin mengingatkan pula, bahwa kita perlu mengakhiri masa2 eforia energi ini dan melangkah ke maju ke depan.. Saatnya sekarang kembali ke jati diri kita... Saatnya berhenti mencari sensasi dari luar dan kembali mendengarkan hati nurani kita... Melalui meditasi keheningan hati nurani, saya mengajak rekan2 sekalian untuk kembali ke dalam diri dan mendengarkan hati nurani kita masing2 (begitu banyak saya ulang kalimat ini ya?)...

Mohon direnungkan, karena dengan demikian kita akan bener2 menjalankan misi kita didunia ini.. Tidak hanya sampai di taraf bermain-main dengan energi... Namun naik ke taraf kesadaran diri sejati... :-)

Semoga sedikit perenungan ini dapat menjadi penyejuk untuk rekan2 sekalian, yang pada akhirnya menbawa keharmonisan pada semuanya.

Gerry

Herman Adriansyah

未讀,
2008年8月23日 中午12:24:512008/8/23
收件者:harmonisas...@googlegroups.com
Salam Harmonis
Betul sekali apa yang diingatkan oleh Bang Gerry dan bagi rekan2 semua yang ingin menambah wawasan/menyegarkan kembali akan Meditasi Hening ini silahkan buka http://jagatalit.wordpress.com/2008/07/25/sd-harintha-pencetus-meditasi-hening/

Semoga kita terus maju melangkah kedepan sambil bergandengan tangan dengan langkah yang selaras menuju harmonisasi yang universal

love light and blessings
herman
回覆所有人
回覆作者