Penyimpanan Notes

M. Sibarani

to bibleforandroid
Salom, Salam dalam kasih Kristus Yesus Tuhan kita.
Saya sungguh bersyukur app Alkitab ini sangat membantu dan mudah mengoprasikannya terlebih ada fasilitas utk menulis catatan2 tiap2 ayat.
Namun ada kekuatiran saya dikemudian hari catatan2 saya yg sudah saya masukkan semua hilang. Saya sudah menyelidiki app ini tapi tidak dpt menemukan cara membackup data2 saya ketempat lain secara langsung dan sekaligus mis saya backup ke cloud.
Mohon seandainya ada dpt saya diberi petunjuk. Trima kasih. GBU
Saya senang jika mungkin dpt mengirim ke email saya: m.sib...@yahoo.co.id

Wesley Kilapong

to biblefo...@googlegroups.com
Syalom,
Saya pengguna setia sejak jaman dulu masih di HP java, dan symbian.

Sampai saat ini saya sudah pakai di 5 Android yang berbeda. Kita harus ke setting, dan sync. Masukan alamat email yang sama dan sinkron untu kemua marka, label, kemajuan rencana baca, riwayat ayat dan jejak.

Semua pasti akan tersimpan dan otomatis akan terbuka di setiap hp yang sudah disinkronkan datanya.

God bless you.