HAL: Re: [bibleforandroid] Laporan

suwandisut

to Alkitab Sabda
Terima kasih atas sarannya, saya akan coba, tapi kemarin pernah pakai logo hijau dan terhenti juga.
Sekarang ini saya pakai juga alkitab logo hijau.
Jadi ada dua alkitab, biru dan hijau.

Terima kasih
Suwandi Sutanto

Terkirim dari tablet Samsung.

to Alkitab Sabda
Selamat malam
Bapak Randy Sugianto

Alkitab saya dengan akun yang baru kelihatannya juga terhenti dan tidak UPDATE lagi,
Berikut saya lampirkan tampilan layarnya.
Dulu alkitab HIJAU juga terhenti jika saya Syn dengan akun yang lama.
Demikian laporan saya.

Salam
Screenshot_2017-06-12-20-42-21.png

Alkitab Quick Bible Support

to biblefo...@googlegroups.com
Halo pak Suwandi

Setelah kami cek, ternyata karena besarnya ukuran marka/catatan yang dikirimkan, maka database yang kami gunakan (Google Cloud Datastore) tidak dapat menerima transaksi itu (selalu error datastore transaction too big).

Tidak ada solusi mudah yang bisa kami temukan, maka untuk sementara ini dengan sangat menyesal kami tidak bisa mengatasi masalah ini. Untuk versi berikutnya mungkin akan kami tambahkan cara untuk backup manual.

[...]

Kepada Team Alkitab Sabda

Terima kasih atas infonya, saya mengharapan secepatnya ada Versi yang anda janjikan,

Salam

Suwandi sutanto