Laporan

Suwandi Sutanto

to biblefo...@googlegroups.com
Selamat siang team Alkitab Sabda

Saya ingin laporkan bahwa Syn Marka saya tidak up date

Berikut saya lampirkan tampilan layarnya
Mohon agar bisa diperbaiki

Terinah kasih atas bantuannya

Salam
Suwandi Sutanto

Screenshot_2017-05-23-13-36-53.png

Randy Sugianto

to bibleforandroid
Wah banyak sekali perubahan markanya ya (sampai 35 ribu!)

Untuk sementara ini sebelum kami menemukan solusinya, coba buat akun baru dengan cara klik pada baris "Akun" seperti di tampilan layar yang dikirimkan, lalu keluar, kemudian buat akun baru misalnya dengan memakai tanda tambah di gmail sebagai berikut: suwand...@gmail.com

Ketika keluar akun, data marka yang dimiliki tidak akan terhapus, tenang saja.

Semoga setelahnya akan bisa sync lagi.

Suwandi Sutanto

to Alkitab Sabda
Thanks pak Randy

Saya sudah mengikuti saran anda, saya sudah log out dan sudah log in lagi dengan akun yang baru suwand...@gmail.com
Sekarang ini sedang bekerja Syn nya tapi lama, mungkin karena banyak, nanti bila sudah selesai saya akan beritahukan lagi.

Salam

Suwandi Sutanto

Suwandi Sutanto

to Alkitab Sabda
Selamat malam pak Randy

Meneruskanpembicaraan kita, bawha saya sudah Log out dan suda Long in dengan akun baru.....
Dengan ini saya ingin melaporkan bahwa alkitab Sabda sudah tidak terhenti lagi dan Syn Marka sampai hari ini masih terus Syn.
Tapi seoertinya masih belum selesai, karena setiap kali saya buka alkitab, Syn berjalan terus sekali naik dengan kelipatan seratus.
Sekarang sudah sampai 14.200.
Berikut saya lampirkan tampilan layarnya.
Demikian laporan saya

Terima kasih
Suwandi Sutanto

Screenshot_2017-06-06-18-42-04.png

Suwandi Sutanto

to Alkitab Sabda
Selamat siang pak Randy

Menyambung laporan saya kemarin tgl. 6/6 saya ingin melaporkan lagi bahwa sekarang Marka saya sudah mencapai 15.801, tapi alkitab Sabda saya sekarang mulai TERHENTI kembali.
Ketika saya sedang log out alkitab tidak pernah terhenti.
Hari saya ketika sedang membaca terhenti dua kali.
Mungkin ini menjadi masukan untuk dapat diteliti masalah Syn dalam Alkitab Sabda dan Yuku.
Dan semoga saya bisa mendapat bantuan.

Terima kasih
Suwandi Sutanto

Randy Sugianto

to bibleforandroid
Oke, terima kasih untuk laporannya.

Apakah yang terhenti yang berikon biru atau hijau?

Suwandi Sutanto

to Alkitab Sabda
Terima kasih pak responnya.
Saya pakai yang biru pak, alkitab Sabda

Salam
Suwandi Sutanto

Randy Sugianto

to bibleforandroid
Coba pakai yang hijau dan log in pakai akun baru, karena yang hijau sudah lebih update, sampai versi 4.4.0 sedangkan yang biru masih 4.3.8.

Suwandi Sutanto

to Alkitab Sabda
Selanat siang pak Randy
Maaf sering merepotkan anda, saya hanya ingin memberikan laporan bahwa alkitab sabda (logo biru) dengan akun baru yaitu suwand...@gmail.com mulai terhenti dan kelihatannya MARKA juga tidak up date lagi.

Saya belum pindah ke Logo Hijau, karena dulu LOGO HIJAU juga terhenti setelah saya Syn dengan akun yang lama.

Berikut saya lampirkan 2 tampilan layar untuk laporan Up Date dan Log sync.

Mungkin bisa anda pelajari, apakah karena MARKA saya terlalu banyak.

Terima kasih atas perhatiannya

Salam
Suwandi Sutanto
Screenshot_2017-06-09-10-59-50.png