Penjumlahan Banyak Range Dinamis dalam 1 Kolom tanpa Kolom Bantu

Cari Kebenaran

to milis-bel...@googlegroups.com
Kepada para master dan segenap anggota milis.

Tolong dibantu bagaimana melakukan penjumlahan pada banyak range dinamis dalam 1 kolom tanpa kolom bantu (kolom C).

Selama ini untuk menambah jenis dan nama barang, saya menggunakan kolom bantu untuk melakukan penjumlahan secara dinamis. Melalui email ini mohon dibantu agar saya dapat melakukan penjumlahan dinamis tanpa kolom bantu (kolom C). Selengkapnya dapat dilihat pada lampiran.

Demikian, terima kasih.
Penjumlahan Banyak Range Dinamis dalam 1 Kolom.xlsx