Vlookup berdasarkan rentang nilai

Adi Abdullah

to Milis Belajar-Excel
Assalamu'alaikum.
Mohon bantuan nya teman2, bagaimana cara melakukan vlookup berdasarkan 2 kriteria dan kriteria yang kedua merupakan rentang nilai. Saya sudah mencoba melakukan vlookup dengan memboat kolom bantu tapi masih blm berhasil.
Mohon mohon solusinya.
Sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih.
Contoh file terlampir.

Regards,
Adi abdullah
sample data.xlsx

Mr. Kid

to Milis Belajar-Excel
Wa'alaikumussalam wr wb

File terlampir dengan formula yang memproses array (walaupun formulanya bukan array formula). Hindari penggunaannya pada jumlah baris data yang banyak.
Pemanfaatan fitur PowerQuery jauh lebih baik daripada dengan formula.

Wassalamu'alaikum wr wb
Kid

re-sample data.xlsx