Materi Webinar Excel

milis Belajar-Excel

to milis Belajar-Excel
Assalamu'alaikum Warahmatullah.

Akan diadakan lagi webinar excel di akhir setiap bulan.
Materi apakah yang anda butuhkan?
silahkan menuliskan materi yang dibutuhkan dengan mereply email ini,
agar dapat dijadwalkan webinar dengan materi yang sesuai kebutuhan masing-masing anggota.
Jika kita mengikuti webinar dengan materi yang sudah kita ketahui dan sangat mudah, tentunya akan sangat membosankan. demikian sebaliknya apabila materinya sangat sulit untuk dicerna karena terlalu tinggi levelnya pasti menjadi pusing.
Oleh karena itu untuk webinar selanjutnya akan dijadwalkan materinya berdasarkan polling dengan mereply email ini.
Terima kasih

Wasalamu'alaikum warahmatullah.

Maneki Neko

to milis Belajar-Excel
kalo dari saya : Pembahasan Mengenai Power Query

Salam
Neko-Rafael

Heru Adi

to milis-bel...@googlegroups.com
Walaikumsalam .
Mohon bahas tentang power query pak

Pada Sen, 30 Nov 2020 pada 20:34, milis Belajar-Excel

Abu Abdillaah

to hr_...@yahoo.com, milis Belajar-Excel
kaidah dasar / tatacara pembuatan data yang baik dan benar

Eira I Arie

to Abu Abdillaah, Milis Belajar-Excel
Materi selanjutnya :
- pendalaman powerquey
- pengenalan dan kasus power pivot

Ari solo

Pada Sen, 30 Nov 2020 pada 21:46, Abu Abdillaah

rians...@yahoo.com

to Abu Abdillaah, hr_...@yahoo.com, milis Belajar-Excel
Waalaikumussalam Warahmatullah wabarakatuh, saya masih kepincut di VBA. Usulan saya pembahasan soal VBA pak