Webinar Excel

Agus

to milis-bel...@googlegroups.com
Assalamu'alaikum warahmatullah.

Salam sejahtera untuk semuanya.

Menanggapi penawaran Mas Kid untuk mengadakan webinar,
silahkan anggota milis yang berminat untuk mereply email ini.

Materi dan waktu akan dibicarakan kemudian.

Atau ada usulan?

Saya sendiri usul untuk dilaksanakan hari Minggu atau hari libur. agar
tidak mengganggu aktifitas.

Wasalamu'alaikum warahmatullah.

Agus

Mr. Kid

to milis-bel...@googlegroups.com, BeExcel
Hari sabtu atau Minggu atau hari lainnya bisa dirembug bersama.
Lagipula tidak perlu seminggu sekali. Bisa kita mulai dari selapan sekali atau sebulan sekali atau 2 minggu sekali atau bagaimana hasil rembug bersamanya.
Acara bisa digunakan untuk membahas kasus secara live bersama, atau membahas beberapa imil kasus yang sudah dibahas via imil tapi belum dipahami, atau siapa yang ingin share ilmu.
Bisa juga kita gunakan belajar satu pokok bahasan step by step dalam beberapa pertemuan dan sebagainya.

Tujuannya adalah menjaga silaturahmi antar BeExcel.

Regards.
Kid

Ari Rafael

to milis Belajar-Excel
saya sangat berminat sekali, mudah2n temen2 yang lain juga banyak yang berminat

Muhammad Iqbal

to Ari Rafael, milis Belajar-Excel

Sepakat,

Media banyak yang bisa di gunakan, google meet, zoom, Microsoft team, skype dll.

Sabtu atau minggu waktu yang tepat. Kita kerucutkan mulai nya tanggal berapa and materi yang di usung pertama ttg apa.

Untuk media saya bisa support nantinya

Thanks

BR

Muhammad Iqbal

Bagus

to milis-bel...@googlegroups.com
Wa'alaykum salam warohmatullohi wabarokatuhu

Wassalam
   Bagus

xbal tm

to Ari Rafael, milis Belajar-Excel

bamba...@torishima-guna.co.id

to Bagus, milis-bel...@googlegroups.com

Widhi Kusumo

to milis-bel...@googlegroups.com

ikut broh....

Sent: Friday, October 23, 2020 at 9:00 AM
From: bamba...@torishima-guna.co.id
To: "Bagus" <bagu...@gmail.com>, milis-bel...@googlegroups.com

--yatno

to milis Belajar-Excel
Insyaallah saya ikut..

Salam Hangat,
--Yatno

Abu Abdillaah

to --yatno, milis Belajar-Excel

yogga yerriandha

to Muhammad Iqbal, Ari Rafael, milis Belajar-Excel

odong...@yahoo.com

to milis-bel...@googlegroups.com
Waalaikumsalam...
Ikut...

Muhamad Syukur

to odong...@yahoo.com, milis-bel...@googlegroups.com
ini yang ditunggu tunggu, semoga terealisasi
untuk waktu setuju dihari libur...

wassalam

HUSNUL FAIZIN

to Mr. Kid, milis-bel...@googlegroups.com, BeExcel

halak hita

to Agus, milis-bel...@googlegroups.com
Salam

Senang mendapat informasi ini.

Hari Sabtu/Minggu adalah waktu yang tepat menurut saya.

Terima kasih

Hh

mulki akbar

to halakh...@gmail.com, Agus, milis-bel...@googlegroups.com