Mnyandingkan data

IHSAN NURDIN

to milis-bel...@googlegroups.com
Dear para suhu Excel.

Saya punya 2 buah file, Kita sebut saja File A dan B.
File A ini kepngin saya lookup salah satu data dari kolom yang ada di file B ......sayang nya kedua file ini tidak mempunyai data kolom untuk dijadikan key. Hanya satu yg sama yaitu kolom "Nama Orang". Namun kolom nama itupun bisa jadi pengetikannya berbeda untuk orang yang sama.
Mohon para suhu kira kira cara yg terbaik untuk solusi di atas...Apakah pakai formula atau....entahlah bagaimana caranya.
Atas bantuan nya saya ucapkan terima kasih.

Salam Excel

iqba...@gmail.com

to Milis Belajar-Excel, IHSAN NURDIN

Hi kang Ihsan,

karena tujuannya adalah lookup dengan specific record, maka tetap harus dibangun sebuah unique key nya.

mungkin bisa di lampirkan sample data nya agar bisa di simulasikan untuk unique formulanya.

Thanks

BR
Muhammad Iqbal