#WTS google pixel 4A BNOB BLACK JAPAN VERSION

Tony Stefan Bacas

Aug 28, 2021, 12:04:54ā€ÆAM8/28/21
to [id-android] Indonesian Android Community
Selamat pagi rekan rekan dan admin sekalian

Dijual Pixel 4a japan 4G version just black

Kelengkapan
- Mulus seperti bayi, BNOB belum dipakai karena dikirim dr jepang, sudah pakai hape yg lain jadi dijual saja
- Dapat bonus temper glass imak dan hard case bening imak
- fulset semua masih lengkap fullset belum pernah dipakai sesuai di foto
- body masih terpasang antigores bawaan dr Google
- sim aman all Operator seperti di foto dan video, sudah diurus lewat cargo bsa di cek di web kememprin..

Terlampir foto, video dan bukti pembelian dr jepang

WA only 085717123732 no telpon

Jual santai, barang bnob..
Price 6.100.000 tokped by request nego bensin aja, afgan Rosa dll anggep angin lalu..

Pakai tokped +1% sudah power merchant bisa free ongkir dan pakai kupon cashback..

Garansi personal 1x24 jam wajib video dr packing datang sampai di buka, kalau tidak sesuai deskripsi di kembalikan saja šŸ˜šŸ˜šŸ˜

Garansi imei seu. Ur hidup akan di bantu apabila suatu saat hilang sinyal..

Cod depok sisanya tokped

Apa yang di dapat sesuai yg di foto dan video, perlu foto lagi bisa langsung wa saja..

Terima kasih rekan rekan sekalian
235832698_10219646085489013_1831114023029637611_n.jpg
240397574_10219646084128979_3294971576879964292_n.jpg
240113980_10219646084368985_8027026753316500550_n.jpg
239967620_10219646085329009_2528042748417030447_n.jpg

Prayudi Aji Murtolo

Aug 28, 2021, 7:37:58ā€ÆPM8/28/21
to Id Android
Om Tony

Sepengetahuan saya, BNOB itu artinya baru dibuka saja, Brand New Open Box, bukan sudah dilakukan akses thp smartphone tersebutĀ

Turn on, setting dll sudah masuk kategori usedĀ

Atau parameter BNOB sekarang sudsh berubah kah? Maklum udah tua nih saya

--
===========
Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Riko Ariananda

Aug 28, 2021, 8:45:35ā€ÆPM8/28/21
to Indonesian Android Community [id-android]
Tua tua keladi ini mah .. šŸ˜šŸ˜

------
Riko Ariananda
Sent from my Mi 10T Pro

Hendra Isarytomo

Aug 29, 2021, 6:22:43ā€ÆPM8/29/21
to id-an...@googlegroups.com
imo ya dikarenakan ada aturan baru dari kememprin, makaĀ barang harus dibuka dlĀ untuk didaftarkan dan dicek bisa menggunakan all operator tidaknya itu masih termasuk BNOB. kecuali setelah itu digunakan beberapa jam untuk test drive baru statusnya berubah jadi used.Ā

Tony Stefan Bacas

Aug 29, 2021, 10:55:44ā€ÆPM8/29/21
to [id-android] Indonesian Android Community
sori untuk late respon, baru lihat ada balasan di email

Dear Om Hendra Terima kasih bantuan jawabannya..

Dear Om Pray, ya betul namun ini special case dimana saya hanya mencoba tes pengujian sinyal dan imei saja apkah cocok dengan data yg tertera di box dan hp nya.. beda cerita kalau resmi keluar diindonesia, dan ini meminimalisir komplain atau pertanyaan dr customer yang tertarik dengan hanphonenya..Ā  karena jujur memang ketika datang tidak saya gunakan,Ā  sampai sekarang masi tersimpan rapi di laci makanya saya berani bilang BNOB .. namun kembali ke persepsi masing2 saja, saya tidak memaksakan. hanya bercerita sesuai kondisi di lapangan saja.. supaya sama sama enak..

Terima kasih

Prayudi Aji Murtolo

Aug 31, 2021, 4:23:56ā€ÆAM8/31/21
to Id Android