WTA : XL axiata sinyal blank

Eko Prasetiyo

to id-android
Dear rekan-rekan

As subject, apakah ada yg ngalamin xl sinyal naik turun dari pagi?

Saya lokasi di cikeas & dari pagi sinyal kdg hilang. Kdg malah turun ke gprs / edge. Malah sempat jg blank.

mave

to id-an...@googlegroups.com
sy lancar..lokasi sunter, kemayoran, citos

--
===========
Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin:
IG https://www.instagram.com/agushamonangan

Jim

to [id-android] Indonesian Android Community
beberapa minggu lalu saya mengalami
sudah komplen lewat bermacam2 jalur

akhirnya hanya dijawab silakan dicoba secara berkala, dari penggunaan kuota sudah berkurang, berarti sudah koneksi #duh

sepertinya memang ada perawatan berkala. kalo di tempat saya, indikasinya BTS terdekat itu mati, jadi harus cari sinyal ke BTS lain

Andrew Wihono

to id-an...@googlegroups.com
Mungkin pakai bts yg sharing pak, jadi ketika kontrak habis, ga di perpanjang, jaringan ikut mati

--
===========
Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin:
IG https://www.instagram.com/agushamonangan

Tino Frappucino

to id-an...@googlegroups.com
Oh kirain hp saya aja yg jelek..paket 6 bulanan juga suka ilang sendiri

Best regards,
Tino Frappucino - Photographer
xtino.fr...@gmail.com / +62-812-2121-8809

IG : @TFPhoto.id

Jim

to [id-android] Indonesian Android Community
ngerih om kalo hapenya jelek
kalo kontak maya sih sering dibilang ganti hape

padahal di rumah ada simcard XL yang aktif bersamaan hehehe. dan komplen ini terjadi kalo pada ngomel kok gak bisa konek hehehe