WTI: rekan Linda KS sedang sakit

Victor

to id-an...@googlegroups.com

Rekan-rekan yang kenal sis Linda Kusumawidjaja (Linda KS / skadnil), biasa jual pulsa disini, saat ini beliau sedang sakit dan dirawat

Mari kita doakan kesembuhan rekan kita ini, dan semoga diberikan ketabahan

Amin

Otong Tjahjono Witjaksono

to id-android
Semoga sis Linda segera dipulihkan.

Saya di jogja tapi sering beli ke sis Linda via WA

Matursuwun
Otong Tjahjono

--
===========
Ayo Subscribe >> YouTube Channel

Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

David Wahyu

to Id-android
Sakit apa?saya sering dulu beli pulsa.sol

Richard Siregar

to id-an...@googlegroups.com
Sejak msh di jkt & skrg pindah kerja di bali sdh 7 tahun saya selalu berlangganan dgn beliau. GWS Ibu Linda

Yong Setia

to id-an...@googlegroups.com
Smoga Sis Linda dipulihkan. Semua sakit penyakit diangkat. Amin lekas sembuh 🙏

Thanks

Linda Kusumawati

to id-an...@googlegroups.com
Terimakasih, rekan2 milis terkasih semuanya..

Saya didiagnosa dengan nama sakit Evans syndrome.

Terimakasih banyak atas dukungannya semua, saya terharu..
Tuhan menyertai kita semua.

Semangat!!!

balim

to [id-android] Indonesian Android Community
GWS.... bu. Linda....🙏🙏🙏 semangat...👍😀

Abdi Jaya

to id-an...@googlegroups.com
GWS Mba Linda.
Sehingga dapat beraktivitas kembali.

#SesamaPenjualPulsa #pulsaelektrik #paketinternet 😁

On Sat, Dec 21, 2019, 12:44 balim <bali...@gmail.com> wrote:
GWS.... bu. Linda....🙏🙏🙏 semangat...👍😀

--
===========
Ayo Subscribe >> YouTube Channel

Kontak Admin, Twitter  @agushamonangan
-----------------------
FB Groups     :  https://www.facebook.com/groups/android.or.id

Aturan Umum  ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT

Linda Kusumawati

to id-an...@googlegroups.com
Yak tetep semangat terus!!!

Hehehe...
Terimakasih dukungannya rekan2 terkasih semuanya.. 😃😃😃

Linda Kusumawati

to id-an...@googlegroups.com
Semangat terus, pak!!!

Terimakasih... 😃😃😃

On Sat, Dec 21, 2019, 12:44 PM balim <bali...@gmail.com> wrote:
GWS.... bu. Linda....🙏🙏🙏 semangat...👍😀

--
===========
Ayo Subscribe >> YouTube Channel

Kontak Admin, Twitter  @agushamonangan
-----------------------
FB Groups     :  https://www.facebook.com/groups/android.or.id

Aturan Umum  ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT

JUNAIDI

to id-an...@googlegroups.com
GWS Bu Linda,
Dulu pernah beli pulsa dgn Bu Linda jaman BBM.

--
Terimakasih Regards Junaidi WA : 081369031277 email : tzu...@gmail.com

Adhytia Rahman

to id-an...@googlegroups.com
Lekas sembuh Bu Linda, jadi ingat dulu sering beli pulsa ke bu Linda & ga pernah pending lama di transfer nya.

Rudy Ariyanto

to Android
Wah saya juga suka beli pulsa di nte Linda nih... Ikut berdoa untuk kesehatan nte Linda, kiranya Tuhan beri semangat dan sukacita dalam mengupayakan kepulihannya ya nte....

Anto Daryanto

to id-an...@googlegroups.com

panca sj

to [id-android] Indonesian Android Community
banyakin meditasi bu

Linda Kusumawati

to id-an...@googlegroups.com
Terimakasih banyak atas semua doa2 dan dukungannya, pak.
Masih bertahan di RS di hari ke-19 ini, sudah lepas cairan infus 2hari lalu. Melanjutkan pengobatan dengan obat oral.
Semoga dalam beberapa hari ini diperbolehkan pulang ^_^

Linda Kusumawati

Linda Kusumawati

to id-an...@googlegroups.com
Hehehe..meditasi ya.. patut dicoba nanti, pak..
Terimakasih sarannya... (^^)

--
Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin: