WTA : default apps buka link WhatsApp di Android

Taufan Siswadi

to gadt...@googlegroups.com, Milis id-android
Teman² mau nanya dong
Di HP saya kan terinstall 2 WA, yang biasa ama yang business

Nah, biasa kan saya buka link WA untuk ke nomer tertentu seperti ini (  https://api.whatsapp.com/send?phone=628xxxxxxxx)

Biasanya akan ditanya, buka pake WA biasa, atau buka pake WA business
Sepertinya saya pernah salah mencet, sekarang pilihan itu gak ada lagi
Jadi begitu klik link nya, otomatis dia terbuka di WA business
Gimana ya caranya, biar balik seperti semula, jadi kalo di klik, ada pilihan untuk buka di WA biasa atau WA business

Terimakasih

---------------

Arianto C Nugroho

to id-an...@googlegroups.com
mungkin bisa cek di setting default apps ?

ke android setting, search default .. nanti ada default-apps, terus tinggal dicari ..

atau bisa juga ke setting->apps->WA Bussiness, terus nanti bisa diliat apa saja yg jadi default action-nya dia .. mungkin bisa dihapus di situ ..

--
===========
Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin:
IG https://www.instagram.com/agushamonangan

--
--
Best Regards

Andriansah

to id-an...@googlegroups.com
Nimbrung ya, saya juga menghadapi masalah sama, biasanya Link saya buat di notes.
Saya sudah coba, dengan menghapus defult di wa dan wa business, juga di notes.
Namun ketika link di klik langsung je wa biasa.

Ada solusi lain?

Taufan Siswadi

to gadt...@googlegroups.com, Milis id-android
Terimakasih buat semua bantuannya
Udah di set di default app

Tadi saya hanya clear default app di WA business, ternyata harus di ubah jadi Ask Every time aja, ama di WA yang biasa juga
Jadi tetep ada pilihannya..

Tq ......

--
Hi All, karena Yahoogroups sudah berganti pemilik dan aturannya berubah, kita coba pindah ke Googlegroups ya. Please Beritahu juga rekan lain.
---