WTA : Android dgn Video bagus

Justinus U A

to Android
Selamat malam semua

untuk saat ini, Android dgn hrg dibawah 2,499 jt bahkan dibawah 1,99 jt sudah mendapat Camera yang bagus, bahkan mungkin bukan cuma 2, tapi 3

Sekarang, kalau utk Fitur Video nya yang bagus apa ya, tentu dibawah 2,499 jt    😁

Yustinus
~ dikirim dari Dell ~

milis harry

Seeing is believing

Dengan harga 2.5jt kurang pilihan masih terbatas ya. Karena di kelas ini yg ditawarkan camera terbaik bukan video terbaik.
Jadi paling usulin Best camera Phone pada masa nya dengan asumsi camera oke video nya mudah mudahan oke jg.

Redmi note 7 4/64
Redmi note 8 4/64
Realme 5
Oppo a5 2020

Samsung galaxy note 8 seken
Samsung a50 seken
Iphone 6 seken

kalo liat di youtube sih redmi note generasi terakhir lebih bagus di perekaman videonya. redmi note 8 sudah baik. redmi note 9 mungkin lebih baik. tapi kayaknya harga segitu belum ada Optical Image Stabilizer ya

Justinus U A

to Android
Ok terima kasih, akan saya coba cek & ricek

Yustinus
~ dikirim dari Android yang pake MIUI ~

Justinus U A

to Android
kebetulan saya punya Gimbal Zhiyun Smooth 4

kebetulan ada titipan temen minta dijualin,  Samsung A50 , sambil saya cek dan test ternyata  kalau rek vido via aplikasi Zhiyun nya....termasuk parah hasil nya (kayanya gak cocok dgn App Zhiyun)

Yustinus

Susilo Sulistiyo

Dari pengalaman dg budget segitu utk mengejar hasil video yg bagus.
Cuma terpikirkan seken LG V series. Yg G series kurang bagus hasil video nya menurut saya.
iPhone utk video juga bagus, kecuali low light ya.
Kalau Xiaomi Reno series, hasilnya masih kurang jernih dan meskipun di tweak anti-banding nya tetap kurang.
Dg asumsi hasil FHD 1080 lho ya.

Mending beli camera pocket atau kamera seken klo mmg buat videography.

Justinus U A

to Android
iya betul juga bro

ok, thx untuk semua info dan masukannya

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

IG   https://www.instagram.com/agushamonangan

-----------------------
FB Groups     :  https://www.facebook.com/groups/android.or.id

Aturan Umum  ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT

Yustinus

ardiyan

to id-android
Klo gk masalah second.. LG V20 atau mi5.

Atau klo memang fokus video, mending beli gopro hero 5 2nd sekitar 2-2,5jt

Yudi Eko

Justinus U A

to Android
ok bro

nanti coba saya cek2

Yustinus

Justinus U A

to Android
saya  masih ada Xperia SO-O4G  Docomo (sama kaya Z4 Mini kayanya)

cuma layar udah 1/2 gak respon

Yustinus