Saltar al primer mensaje no leído

bagus

no leída,
30 mar 2023, 8:54:3030/3/23
a id-an...@googlegroups.com
Hi All,

Ada yang sudah memakai eSIM Indosat dan XL di gawai Pixel?
Hanya XL yang memasukkan Pixel sebagai gawai yang didukung oleh eSIM.

A Hadi G

no leída,
30 mar 2023, 9:14:2930/3/23
a id-an...@googlegroups.com
Nungguin telkomsel kapan mau keluarin versi e-sim nya nih hehehe

Salam,
Hadi G.

jeffrey kusardi

no leída,
30 mar 2023, 9:24:2930/3/23
a Id Android
Esim indosat + xl lancar bisa aktif keduanya di pixel 7 pro

AJI P.

no leída,
30 mar 2023, 9:31:0530/3/23
a id-an...@googlegroups.com
Dua esim di 1 HP itu mas?

sent on mobile

Ian Anindya

no leída,
30 mar 2023, 9:54:4730/3/23
a id-an...@googlegroups.com
Betul.
Di saya dual eSim Indosat and XL aktif di 1 pixel7pro.

Agung Haryanto

no leída,
30 mar 2023, 9:54:4730/3/23
a id-an...@googlegroups.com
Di iPhone bisa sampai 8 eSIM. Di Google Pixel 6a katanya bisa 7.

Tapi yang aktif berbarengan hanya bisa 2, tetap dual on.

jeffrey kusardi

no leída,
30 mar 2023, 11:04:2430/3/23
a Id Android
Mantab tehnologi esim gampang sekali pindahnya

bagus

no leída,
30 mar 2023, 21:46:3330/3/23
a id-an...@googlegroups.com
Waktu beli eSIM Indosat apakah offline atau online?
Saya coba online pas mau pilih pembayaran tidak ada metode pembayaran yang ditampilkan.

Ian Anindya

no leída,
31 mar 2023, 1:31:0531/3/23
a id-an...@googlegroups.com
Online. Ada kok saya bayar pakai Gojek

bagus

no leída,
31 mar 2023, 5:50:4931/3/23
a id-an...@googlegroups.com
tadi ga nongol metode bayarnya
dah coba pakai hp, tablet, desktop, aplikasi, ga ada semua

Rudy Tjandra

no leída,
31 mar 2023, 5:59:1331/3/23
a id-an...@googlegroups.com
ini soal harus ke galeri klo ganti hp benarkah?
karena harus ganti QR code. eSIM melekat ke IMEI.
Saya ke galeri indosat diberitahu seperti itu
klo XL cuma telpon ke CS dibilang tidak perlu
kok bisa beda perlakuan ya?
klo smartfren gimana? Saya gak pake Smartfren soalnya

bagus

no leída,
31 mar 2023, 23:55:1931/3/23
a id-an...@googlegroups.com
Kalau di Smartfren tinggal tunjukin aplikasi MySmartfren yang menunjukkan nomor kita, nanti akan generate QR baru untuk di-scan di device baru.

Responder a todos
Responder al autor
Reenviar
0 mensajes nuevos