WTA Android TV box / TV stick

Eko Prasetiyo

to id-android
Dear Rekan-rekan

as subject

kira2 tv box/ tv stick android yg recommended apa ya? klo bisa udh android tv 11 ato google tv
lalu gmn pengalaman dgn produk tsb?

krn di rumah mertua ada TV samsung ukuran gde yg panel msh bagus,

terima kasih

Agung Haryanto

Chromecast with Google TV.

Spek mumpuni dan tahan banting banget. Saya pakai sejak bulan Mei 2021 nggak pernah ada masalah. Kadang kalau lagi liburan saya bawa untuk nonton di kamar hotel/penginapan. Dulu saya beli Rp934.000,- di TokPed.

Eko Prasetiyo

to id-android
Google chromecast ini kabelnya pipih ya. Aman dlm posisi gantung di port hdmi? Trs klo mo colok usb hrs psg hub PD usb C ya?

yang distream ke googlecast kontenya apa om?
googlecast itu terbatas format yang disupport

Agung Haryanto

Iya kabelnya pipih dan cukup kuat, Om.

Agung Haryanto

Maksudnya gimana, Om Jim?

Kalau mau nonton tinggal buka Netflix atau aplikasi OTT lainnya, Om. Gak perlu cast dari HP macam Chromecast.

satrio

klo saya pakai AX512, yg ada logonya *L Home, tapi bisa dipakai pakai internet apapun, cukup memuaskan sampai saat ini