WTA : Set Top Box

Bambang

to Android Milis
Rekan-rekan id-Android

Saya pernah pakai STB ex Indihome untuk lihat siaran TV lokal.
Lumayan daripada siaran UHF yang banyak semut.
Keluhan hanya pindah antar channel yang relatif lambat.

Saat ini pakai first media.
STB nya enak buat pindah antar channel.

Sekarang lagi coba CBN 50MB.
Maka nya mau coba lagi pakai STB Android.
Kalau cocok dengan CBN , first media nya mau diputus.

Mohon masukan STB di rentang harga 500 ribuan.
Yang pindah antar channel nya cukup cepat.

Terima kasih.

Bambang

Tino Frappucino

cari yang s905x aja, min ram 2gb..lancar2 aja tuh..kalo stb unlock an mah gimana rom nya

Best regards,

Tino Frappucino - Photographer
xtino.fr...@gmail.com / +62-812-2121-8809

IG : @TFPhotoId

Julianta

Jangan yang HG680-P, ini saya belum bisa putar Disney + Hotstar, yang lain sih lancar jaya.

RYAN

to id-android@googlegroups com
Yang murah pake merek akari punyanya xl home, harganya sekitar 450an. Tapi kalo mau yang pasti2, cuma 1 rekomensasinya, mi box, tapi nambah dikit.

Kalo saya pake ex ind*home yg zte b860h ram 2 rom 8 sih puas. Nonton lokal pake vidio, streaming pake disney+ hotstar lancar.

Kalo dibandingin antara stbnya firstmedia dengan stb android, yg android ngga akan secepat punyanya fm karena sistem dan teknologinya nya beda. Android biar gimana pasti butuh loading dan buffer, jadi pasti ada jeda pas ganti channel.

Arif Budiman

to id-android
Maaf om mau tanya...ini nonton siaran TVnya pakai antena juga atau pakai internet? Aplikasinya apa kalau boleh tau?

On Mon, Sep 7, 2020, 11:23 Bambang <bamban...@gmail.com> wrote:

Bambang

to Android Milis
terima kasih untuk masukannya

Bambang

Bambang

to Android Milis
terima kasih untuk masukannya

Bambang

Bambang

to Android Milis
ndak berani naik ke Mi Box yang harga nya dikisaran 800-900
karena saya bukan penikmat televisi
ada syukur
ndak ada juga ndak apa
walaupun belakangan sering nonton serial Las Vegas (2013 ?) di Fox Crime
juga suka channel Discovery dan Nat Geo

kalau tidak ada...
biasa nya ke siaran lokal,
dengar siaran berita

:)

terima kasih untuk masukannya

Bambang

Bambang

to Android Milis
saya tinggal di Kelapa Gading Jakarta Utara
sinyal televisi siaran UHF
nyaris tidak layak untuk dilihat
kecuali pasang antena setinggi minimal 3-4 lantai (12-15 meter)
itupun hanya sebagian channel
karena lokasi pemancar yang kadang beda arah nya dengan arah antena

dulu berharap dari siaran digital
tetapi ribet juga pakai STB digital
belum lagi banyak yang double-double di pilihan channel nya
itu sekitar 2-3 tahun yang lalu

sehingga dengan berat hati langganan indihome atau FM
karena kemarin ini dapat tawaran CBN 50MB tanpa tv
(daftar channel tv cbn tidak menarik)
maka mau coba lagi cari STB

kalau variasi siaran tercukupi
FM nya mau dipensiunkan saja
untuk area saya, FM bisa bikin hipertensi  :)

Bambang

Abdi Jaya

Alternatif lainnya Om

Mi Stick, mulai dijual 17 September mendatang di Lazada, Mi.com dan Mi Store. Harganya Rp 499.000 dengan SRP Rp 549.000

Berita hari ini

Bambang

to Android Milis
Om Abdi.

Sudah beredar di ol-shop.
Sepertinya belum banyak yang pakai.
Dan karena saya rada gaptek...
saya mungkin pilih yang gampang dan murah dulu.
Kalau dah pinter an...
Nanti minta "naik kelas"

Terima kasih untuk masukannya.

Bambang

andy rianton

Resmi maksud nya ya om? Yg mi box s gak masuk resmi?

Abdi Jaya

Infonya masuk resmi Om
beberapa media memberitakannya hari ini

Rian

Om, imho.
Buat saya mi product dgn androidtv nya malah yg paling gampang loh. Baik utk setup maupun penggunaan hariannya.

Saya pakai minix yg masih android base kitkat, mi box s dan stb ex indihome, dari semuanya klo tujuannya hanya utk nonton doank paling nyaman si mi box s itu.

Tino Frappucino

mi stick harus dipertimbangkan suhunya, makin kecil, brarti makin panas, saya pribadi pake android box dari jaman masih blom smart androboxnya, skrg pake x96, ama ada 2 yang rockchip buat oprek2..lebih nyaman chip nya x96...saran next buy sih x96 air ato x96 max yang ram min 4gb

Best regards,

Tino Frappucino - Photographer
xtino.fr...@gmail.com / +62-812-2121-8809

IG : @TFPhotoId

Bambang

to Android Milis
Siap om...
Mainan yang kecil dulu...
Kalau dah pinter...
Mau naik kelas

Terima kasih.

Bambang

Bambang

to Android Milis
Siap om Tino.

Apakah masih perlu Android Box kalau sudah bisa streaming via Google Chrome Cast?

Bambang

google chromecast sebenernya terbatas ya kemampuannya
android box itu biar lebih fleksibel aja untuk stream konten ke tv

Bambang

to Android Milis
Terima kasih om Jim

Eko Prasetiyo

to id-android
Klo pke chromecast dari hape casting ke tv si hape kita jd kyk "tersandera" ya krn ga bisa buat yg lain saat dipake casting. Klo tv stick ato tv box kan hape jd bebas tugas.

Blm lg risiko hape jd panas klo kelamaan casting ya.

Cmiiw

Rizki Pratama

Ribet juga nggak ada dedicated remote. Mau maju mundurin harus buka HP

Bambang

to Android Milis
Kalau sudah casting,
HP nya bisa digunakan untuk yang lain.