WTA: The best android smartphone 2019

Michael Tenggala

to Id Android
RR, so far kira² the best smartphone android based apa yah berdasarkan :
- user experience ( ada AR segala )
- performance ( ga lemot, irit batt )
- camera bagus

Mohon pendapatnya. Thanks

andy rianton

P30 pro
Sol

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL

----------------------
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

On Wednesday, August 14, 2019 at 10:13:55 AM UTC+7, Andy Rianton wrote:
P30 pro

susah ngalahin Huawei kalo kameranya masuk penilaian

produk yang masuk pasar secara prematur. belum kelar kaget dari P20, sudah dihajar P30. meskipun timingnya bagus, sebelum resmi kena semprit Trump.

Mestinya Huawei P30 Pro ya. Namun, kalau tidak terburu-buru, tunggulah sampai 40 hari mendatang.

HSW

Michael Tenggala

to Id Android
Ada apa nih om 40 hari mendatang hehehwh

andy rianton

andy rianton

Mate 30 pro?
Btw vivo z5 gak ada info kapan masuk pak?

Yudhi Aksara

BlackShark 2 Pro kayaknya

SOL

                 Tulus Dalam Penerimaan
       Murah Hati Dalam Memberi Penghargaan
<==================================>
       ................-==Kang Yud==-...............

Kan Mate 30 Pro sudah diluncurkan. Nah, saat itu mestinya sudah ketahuan
gimana kira-kira nasib P30 Pro dan harganya.

Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw

andy rianton <zeg...@gmail.com> wrote:

> Mate 30 pro?

Ya.

> Btw vivo z5 gak ada info kapan masuk pak?

Belum tahu.

Benny Nugroho

to ID-Android
IMHO, P30 pro
spek mantab, kamera mantab
bisa menghasilkan foto terang di dalam kondisi pitch black itu sesuatu banget sih.

Regards,
Benny

Sent from VOG-L29

On Wednesday, August 14, 2019 at 10:34:55 AM UTC+7, Andy Rianton wrote:
[...]

heheh kalo kamera dikesampingkan, pasti lebih banyak kandidatnya
tapi kalo kamera diperhitungkan, Huawei susah digeser tuh

strategi yang tepat dari Huawei untuk menjadi flagship, bukan mengikuti aspirasi pasar, tapi mendikte pasar dengan kamera luar biasa. sisanya gampang ngikut. Bikin LG dan Motorola kayak gak pernah eksis.

--

--jim.

Michael Tenggala

Rudy Tjandra

Gunawan Pribadi

to Android Id
Sebenernya posisi mate ini lebih kemana yah?

Kalau P sudah pasti camera, tapi seri mate cameranya juga gak jelek2 amat, mendekati seri P

Rudy Tjandra

Ya ibaratnya kayak Samsung dengan Seri S dan Note Huawei juga ada dua seri flagship MAte dan P
Klo Seri S jelas SoC baru keunggulannya klo NOte ya S-PEn
Klo Mate jelas SoC baru kalo P ya cameranya lebih unggul

Michael Tenggala

to Id Android
Sebenernya buat saya sih dulu sering pake series note, samsung juga... Begitu print color nya "lari" ga sama dengan di screen.

iPhone dengan huawei lebih bagus lah dlm hal ini.

Fajar Edisya Putera

note 10 di pitch black juga bisa nampilin gambar yang terang kayak p30 pro, makin mantep aja tuh samsung, cuma kalau baterai nggak tau ya, kalau p30 pro sih hemat

Sent from my iPhone

Begini:
* Mate itu biasanya dapat giliran pertama pakai prosesor terbaru.
* P dapat giliran pertama pakai teknologi kamera terbaru.

Contoh:
* Ada Mate 20 Pro. Saat diluncurkan dia pakai prosesor terbaru Kirin,
yaitu Kirin 980. Sedangkan teknologi kameranya didasarkan dari P20 Pro.
* Lalu muncul P30 Pro. Teknologi kameranya terbaru. Namun, prosesornya
keluaran tahun lalu yang telah dipakai di Mate 20 Pro.
* Kelak saat Mate 30 Pro muncul, dia akan pakai prosesor terbaru Kirin +
teknologi kamera yang mengacu ke P30 Pro.

> Untuk melihat diskusi ini di web, kunjungi https://groups.google.com/d/msgid/id-android/CAKftL1Zm2%2BUrQ32xCjX%2BB76Kv1518vjHge3Dbfa3n2-r7iCd_A%40mail.gmail.com.

Gunawan Pribadi

to Android Id
Berarti nunggu mate 30 aja yah ketimbang P30?

Karena lagi Galau, note 10 atau Huawei
Yang kadang butuh Spen sedikit2

andy rianton

Mungkin maksud pak Herry, nunggu mate 30 launching, otomatis p30 pro nya jd turun harga nya

Nah.... begitu lho. SOL.

> Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL

> Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Yudhi Aksara

andy rianton

Jadi gratis bos, silakan diambil di toko terdekat
🤭