tsel suprise deal

Toni Stiawan

to id-an...@googlegroups.com
ini ada tsel suprise deal 20G 100rb
tapi pas dibayar jadi 30G 130rb.
karena butuh ya dibayar aja
Screenshot_2019-07-09-13-43-38-080_com.telkomsel.telkomselcm.png

harri

to id-an...@googlegroups.com
Sekarang saya lebih sreg pake paket keluarga..
Lebih fleksibel dan lebih murah..

--
===========
Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL

----------------------
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan
Sent from IPhone X

Rama Danny

to id-an...@googlegroups.com
Yang 20gb kalau beli dari link aja om.
Di My telkomsel gak ada yang 20gb

Best Regards,
Danny

Dhany Sus

to id-an...@googlegroups.com
Tadi pagi saya beli dari app masi bisa yg 20 gb..kartunya halo mungkin?

Abdi Jaya

to id-an...@googlegroups.com
Beda nomor beda promo
Wkwkwk

- iTo -

to id-an...@googlegroups.com
Maaf nanya, surprise deal ini hanya untuk kartu tertentu seperti halo apa semua jenis kartu?
Sekalian nanya, jenis kartu telkomsel yang paling value for moneynya bagus type apa ya? Mau geser ke telkomsel setelah smartfren unlimited makin bikin emosi :)

Salam
Ito

On Tue, Jul 9, 2019, 13:46 Toni Stiawan <to...@stiawan.id> wrote:

Prayudi Aji Murtolo

to Id Android
Telkomsel punya software canggih di Intelegent Network

Software ini bisa menentukan jenis paket yang bisa diambil oleh suatu nomer tertentu

Bahkan bisa memberikan beda harga kalau beda BTS

Bahkan bisa memberikan penawaran menarik bila kita lama tidak mempunyao paket data

Asik kan?

- iTo -

to id-an...@googlegroups.com
Jadi tidak bergantung dengan jenis kartunya ya oom Doc?

Salam
Ito

Prayudi Aji Murtolo

to Id Android
Ngga om

Namun KartuHALO akan mendapatkan offer yang lebih jarang daripada Prabayar

Toni Stiawan

to id-an...@googlegroups.com
suprise deal bisa buat halo atau prabayar.

Menurut ane telkomsel termasuk mahal disetiap paketnya dibanding operator lain.
Ditambah lagi sistem zonasi telkomsel termasuk sempit level kotamadya saja.
Kalo pake prabayar, hati2 terhadap zonasi ini akan memotong quota utama yg biasanya sedikit.
Sedangkan utk pasca bayar bebas saja berpindah zona karena pasca bayar tidak ada quota lokal.

Saiful Muhajir

to [id-android] Indonesian Android Community
Paket keluarga itu yang paket yang mana? Kok saya nggak pernah lihat kayaknya.

--
Regards,

Saiful

Iyan Anthonie

to to...@stiawan.id, id-an...@googlegroups.com
Beli paket datanya di outlet bang, bisa dapat kuota flash. kalo beli secara mandiri dari 363 ada yang kena kuota lokal.

Sent from Telkomsel 4.5G

harri

to id-an...@googlegroups.com

Rudy Ariyanto

to Android
Di My Telkomsel saya nggak ada 🤣🤣🤣

Toni Stiawan

to id-an...@googlegroups.com
udah lewat om.
cuma 1 hari tgl 9 juli doang

Rudy Ariyanto

to Android
Tanggal 9 juli juga gak ada oom.... Wkwkwkwk.... Gak pernah dapet best deal internet.... Nomer saya di blacklist kali sama Tsel

satrio

to id-an...@googlegroups.com
Ada profiling om..
Tergantung rata-rata pemakaian internet tiap bulan, lamanya nomor aktif, lokasi dll
Karena itulah tiap nomor bisa berbeda paket promonya...

Rudy Ariyanto

to Android
Saya pengguna setia paket data, setiap bulan sambung menyambung nggak pernah berhenti.... Apa karena itu ya? Mungkin sesekali harus berhenti pakai Tsel dan beralih pakai yang lain, mungkin best dealnya nanti bakal keluar hahahahaha

satrio

to id-an...@googlegroups.com
Klo saya malah pakai 2 nomer, satu Halo, satu simPATI,
Nomor simPATI gak pernah saya isi pulsa, saya kirim gift terus dari nomor Halo paket superdeal senilai 100rb paket internet utk sebulan ke nomor simPATI itu...
Dan selama ini selalu dapat promo paket superdeal yang 100rb, semoga terus begitu :)

Iyan Anthonie

to tukang.d...@gmail.com, id-an...@googlegroups.com
Sama oom Satrio. Simpati saya gift setiap bulan. Giliran kemarin ada best deal, menu gift (tumben) gak ada... #apes haha...

Sent from Telkomsel 4.5G